Enam Bulan Pandemi Corona di Kalsel, ICU dan Ruang Isolasi Makin Sesak Resmi, Sandiaga Uno Dukung Cuncung-Alpiya di Pilbup Tanbu 2020 Bendera RI Rasa Polandia di SKPD Kotabaru, Sore Hari Baru Diturunkan Pulang dari Banjarmasin, 1 Anggota DPRD Tabalong Positif Covid-19 Hasil Liga Inggris, Kalah 3-1 dari Liverpool, Pelatih Arsenal Arteta Langsung Berburu Gelandang Kreatif

Serius Jadi Musisi, Begini Cara Dul Jailani Jadi Diri Sendiri

- Apahabar.com Senin, 10 Agustus 2020 - 08:30 WIB

Serius Jadi Musisi, Begini Cara Dul Jailani Jadi Diri Sendiri

Dul Jaelani. Foto-Kapanlagi.com

apahabar.com, JAKARTA – Dul Jaelani sudah mantap dengan pilihannya sebagai musisi. Dalam waktu dekat, putra ketiga dari pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu akan merilis mini album.

Uniknya, lagu-lagu yang ada dalam mini album itu diselipi cerita di balik pembuatannya. Dul menulis sendiri dan mengemasnya menjadi seperti novel.

“Sekarang aku sedang mempersiapkan mini album. Di situ ada cerita behind the song tapi aku kemas seperti novel. Jadi pengalaman hidup yang tidak pernah aku ungkapkan di media mana pun bakal ada di situ, termasuk cerita lagu Tiara,” kata Dul.

1. Jadi Diri Sendiri

Dul sengaja menceritakan kisah hidupnya dalam bentuk tulisan karena saat ini ia sedang menemukan passion baru yakni menulis. Menulis juga caranya untuk menjadi diri sendiri karena begitu terjun di industri hiburan, dia tak bisa lagi jadi dari sendiri karena tuntutan pekerjaan.

“Aku ingin menjadi diriku sendiri. Aku udah nggak bisa menjadi diriku sepenuhnya di industri ini karena berbagai tuntutan komersil. Aku hanya bisa jadi diriku sendiri di sehelai kertas coretan. Jadi ketika aku nulis, bukuku itu aku yang sebenarnya,” tegasnya.

2. Dijual Format Box Set

Lebih lanjut, mini album yang segera edar akan dirilis dalam bentuk box set. Yang mana selain berisi album serta buku berisi pengalaman hidup, juga ada kaus, masker dan surat-surat.

“Nanti akan dijual dalam bentuk box set. Persiapan sekarang sudah 80 persen, isinya ada CD, buku, kaus, masker dan surat,” tandas Dul. (kpl)

Editor: Syarif

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Hiburan

Gelar Lomba Menggambar, Apahabar.com Sisipkan Pesan Indahnya Keberagaman Indonesia
apahabar.com

Gaya

Raffi Kaget, Rupanya Segini Gaji Hengky Kurniawan Jadi Wakil Bupati
apahabar.com

Hiburan

Saran Psikolog, Langkah Awal Selesaikan Masalah dengan Pasangan

Hiburan

Saksi Polisi Sebut Sabu Milik Reza Bukan Ditemukan di Dalam Gudang
apahabar.com

Hiburan

Ziggy Zagga Versi Santri Tembus Trending Youtube..!!
apahabar.com

Hiburan

Ayo Buruan ke Even Japan Festival SMAN 2 Banjarmasin, Sekarang!
apahabar.com

Hiburan

Belum Hapus Reino dari IG, Pakar: Luna Sulit Move On!
apahabar.com

Gaya

Tidak Harus Melulu di Tanah Air, Produser Film Djonny Chen Kini Miliki Rumah Produksi di Inggris
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com