Buntut Demo, Koordinator BEM Kalsel Ahdiat Zairullah Resmi Tersangka Mubadala Petrolium Sosialisasi Pemboran Sumur Eksplorasi Yaqut-1 Upah Minimum Naik Rp 10 Ribu, Buruh Kalsel Meradang Koordinator BEM Kalsel Tersangka, Kuasa Hukum Siap Melawan BREAKING NEWS: Wakil Rektor ULM Penuhi Panggilan Polda Kalsel

Sertijab Kabagren dan Kasat Binmas di Polres Tabalong

- Apahabar.com Jumat, 21 Agustus 2020 - 14:29 WIB

Sertijab Kabagren dan Kasat Binmas di Polres Tabalong

Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori menandatangani berita acara serah terima jabatan anggotanya. Foto-Istimewa

apahabar.com, TANJUNG – Dengan menerapkan protokol kesehatan dan peserta terbatas, Polres Tabalong menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabagren dan Kasat Binmas, Jumat (21/8).

Sebelumnya, Kabagren dijabat oleh almarhum Kompol Rokhmadi digantikan oleh Kompol H Sumardi yang sebelumnya menjabat Kabagren Polres Hulu Sungai Utara.

Sedangkan Kasat Binmas Polres Tabalong AKP Didik Sumrahardi digantikan Iptu Salahuddin Kurdi, yang sebelumnya menjabat Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Tapin.

AKP Didik Sumrahardi menjabat jabatan baru sebagai Kasubbaghukum Polres Tabalong menggantikan Iptu Kasman Purba yang mutasi ke Kasubbagpers Bagsumda Polres Balangan.

Kapolres Tabalong, AKBP M Muchdori mengucapkan selamat datang pejabat baru Kabagren dan Kasat Binmas Polres Tabalong, serta terimakasih kepada pejabat lama atas dedikasinya selama melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

” Mutasi dilingkungan Polri ini hal biasa, diharapkan kepada pejabat baru Kabagren dan Kasat Binmas Polres Tabalong segera menyesuaikan dilingkungan kerja yang baru,” pesannya.

Selain itu, Kapolres juga mengingatkan untuk menjaga kekompakan dan menjalin komunikasi yang baik. Serta jaga kesehatan, berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Yakinlah dengan bersama kita bisa mewujudkan situasi kondisi kamtibmas di Kabupaten Tabalong tetap aman kondusif,” pungkas Muchdori.

Sekadar informasi, Kompol Sumardi sebelumnya pernah bertugas di Polres Tabalong dengan jabatan Kapolsek Tanta, terakhir Kasubag Humas sebelum meninggalkan Tabalong, hingga akhirnya kembali lagi daerah ini dengan jabatan baru yaitu Kabagren.

Hadir dalam acara tersebut, Wakapolres Tabalong Kompol Iwan Wahyu Purnomo, beserta Pejabat Utama Polres Tabalong, Ketua Bhayangkari Cabang Tabalong Ny Yuni Muchdori didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tabalong Ny Ipur Iwan WP beserta pengurus.

Editor: Syarif

Reporter: AHC26 - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Lagi, Adaro Bantu Ventilator untuk Satgas Covid-19 di Tabalong
apahabar.com

Kalsel

Update Haul Guru Sekumpul; Jalan Ahmad Yani Arah Martapura Ditutup
apahabar.com

Kalsel

Kreatif, Damkar Banjar Buat Disinfektan Sendiri Antisipasi Covid-19
apahabar.com

Kalsel

Ratusan Anak Yatim Nonbar ‘IQRO My Universe’, Darmawan Jaya Dorong Bioskop Putar Film Inspiratif
apahbar.com

Kalsel

Detik-Detik Pelantikan DPRD Kalsel, Anoa hingga Anjing Pelacak Disiagakan
apahabar.com

Kalsel

Nobar TKD Kalsel Suguhkan Musik Modern
apahabar.com

Kalsel

Resmi, PSBB di Banjarmasin Diperpanjang Lagi
apahabar.com

Kalsel

Pabrik Penggilangan Padi di Jelapat Terbakar
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com