Sidang Pembuktian AnandaMu, Koordinator Banjarmasin-Baiman 2 Beri Kesaksian Kecelakaan Tunggal di Tol Mantewe Tanbu, Dua Orang Tewas Buntut Pembongkaran, Satgas Normalisasi Sungai Banjarmasin Kena Gugat Beredar Transkrip PPK Banjar Terima Rp10 Juta, Kordiv Bawaslu Terkejut Tak Cuma Wali Rakyat, Wali Kota Banjarmasin Juga Minta Mobdin Baru!

Sertijab Kabagren dan Kasat Binmas di Polres Tabalong

- Apahabar.com Jumat, 21 Agustus 2020 - 14:29 WIB

Sertijab Kabagren dan Kasat Binmas di Polres Tabalong

Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori menandatangani berita acara serah terima jabatan anggotanya. Foto-Istimewa

apahabar.com, TANJUNG – Dengan menerapkan protokol kesehatan dan peserta terbatas, Polres Tabalong menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabagren dan Kasat Binmas, Jumat (21/8).

Sebelumnya, Kabagren dijabat oleh almarhum Kompol Rokhmadi digantikan oleh Kompol H Sumardi yang sebelumnya menjabat Kabagren Polres Hulu Sungai Utara.

Sedangkan Kasat Binmas Polres Tabalong AKP Didik Sumrahardi digantikan Iptu Salahuddin Kurdi, yang sebelumnya menjabat Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Tapin.

AKP Didik Sumrahardi menjabat jabatan baru sebagai Kasubbaghukum Polres Tabalong menggantikan Iptu Kasman Purba yang mutasi ke Kasubbagpers Bagsumda Polres Balangan.

Kapolres Tabalong, AKBP M Muchdori mengucapkan selamat datang pejabat baru Kabagren dan Kasat Binmas Polres Tabalong, serta terimakasih kepada pejabat lama atas dedikasinya selama melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

” Mutasi dilingkungan Polri ini hal biasa, diharapkan kepada pejabat baru Kabagren dan Kasat Binmas Polres Tabalong segera menyesuaikan dilingkungan kerja yang baru,” pesannya.

Selain itu, Kapolres juga mengingatkan untuk menjaga kekompakan dan menjalin komunikasi yang baik. Serta jaga kesehatan, berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Yakinlah dengan bersama kita bisa mewujudkan situasi kondisi kamtibmas di Kabupaten Tabalong tetap aman kondusif,” pungkas Muchdori.

Sekadar informasi, Kompol Sumardi sebelumnya pernah bertugas di Polres Tabalong dengan jabatan Kapolsek Tanta, terakhir Kasubag Humas sebelum meninggalkan Tabalong, hingga akhirnya kembali lagi daerah ini dengan jabatan baru yaitu Kabagren.

Hadir dalam acara tersebut, Wakapolres Tabalong Kompol Iwan Wahyu Purnomo, beserta Pejabat Utama Polres Tabalong, Ketua Bhayangkari Cabang Tabalong Ny Yuni Muchdori didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tabalong Ny Ipur Iwan WP beserta pengurus.

Editor: Syarif

Editor: Reporter: AHC26 - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Kalimantan Selatan Hari Ini: Pagi Berasap, Siang Cerah
apahabar.com

Kalsel

Jelang PSBB, Banjarmasin Terima Ratusan APD
apahabar.com

Kalsel

BPK Kalsel: Tidak Ditemukan Dua Kali Pembayaran di HSS
apahabar.com

Kalsel

Perayaan Tahun Baru 2020, Polisi Imbau Tidak Ada Pembakaran Kembang Api dan Petasan
apahabar.com

Kalsel

Beri Pemahaman Covid-19, Polda Kalsel Sasar Ribuan Siswa

Kalsel

Malam Natal, Kafe dan Warnet di Banjarmasin Utara Disambangi Petugas
apahabar.com

Kalsel

Taat Pajak, Enam Sembilan Grup Diganjar Penghargaan
apahabar.com

Kalsel

Suami Levie Langsung Pulang dari Palembang
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com