Nekat Takbir Keliling di Kalsel, Simak Sanksi yang Bakal Diterapkan Polisi Subuh Hilang Kontak, Seorang Pria di Telaga Biru Banjarmasin Ditemukan Jadi Mayat Dapat Hidayah, Warga Binaan Lapas Balikpapan Ini Ketika Bebas Ingin Jadi Guru Ngaji Simpan Sabu di Lipatan Kasur, Warga Kelayan Banjarmasin Ini Mati-matian Tak Mengaku Lindungi Hak Konsumen, SPBU Banjarmasin Ditera Ulang

Sosialisasi Malam-malam, Polsek Banjarbaru Timur Sambangi Pos Security

- Apahabar.com Kamis, 6 Agustus 2020 - 14:50 WIB

Sosialisasi Malam-malam, Polsek Banjarbaru Timur Sambangi Pos Security

Polsek Banjarbaru Timur gencar mensosialisasikan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kecamatan Cempaka, Banjarbaru. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARBARU – Memasuki fase adaptasi kebiasaan baru yang dicanangkan oleh pemerintah, Polsek Banjarbaru Timur gencar mensosialisasikan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (5/8) sekitar pukul 21.00 Wita.

Langkah pencegahan penyebaran Covid-19 dilakukan oleh anggota Unit Sabhara Polsek Banjarbaru Timur dengan menyambangi Pos Security Amanah Group di Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru.

Ka Jaga Aipda Supiani melalui kegiatan patroli menyampaikan sosialisasi dan edukasi kepada petugas security.

“Mari kita jalankan aktivitas dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan untuk keselamatan diri kita dan orang lain dari ancaman Covid-19,” ucap Aipda Supiani.
Kegiatan ini sejalan dengan program Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta dalam rangka pemeliharaan Harkamtibmas dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khmdari menuturkan, protokol kesehatan menjadi suatu kewajiban yang harus dijalankan warga masyarakat, guna menuju fase adaptasi kebiasaan baru.

Protokol kesehatan terus disosialisasikan kepada masyarakat bersamaan dengan kegiatan rutin kepolisian guna pemeliharaan Kamtibmas agar selalu aman dan kondusif.

“Pergunakan masker, jaga jarak, sering cuci tangan serta pola hidup sehat agar dibiasakan, bahkan kita harus disiplin untuk menjaga kesehatan diri kita sendiri dan orang lain,” pungkas Kapolsek.

Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Pilbup

Kalsel

Partisipasi Pemilih di Pilbup Kotabaru Tak Capai Target
apahabar.com

Kalsel

Cuaca Kalsel, BMKG Ramal Ada Hujan Berpetir Siang Ini
apahabar.com

Kalsel

Resahkan Masyarakat, Pemabuk Bersajam Digelandang

Kalsel

Refleksi Satu Tahun Jokowi-Ma’ruf di Banjarmasin: Massa Aksi Terus Mengalir
apahabar.com

Kalsel

Hari ini Kotabaru Nihil Positif Covid-19, Sembuh 9

Kalsel

Jualan hingga Terlelap, Tas Pedagang Pasar di Kotabaru Raib
apahabar.com

Kalsel

Makam Lettu H Awang Nasir Pindah ke Makam Pahlawan, Keluarga Haru
apahabar.com

Kalsel

Siti Hipjiah Terharu Bisa Lanjutkan Sekolah Lagi di Kotabaru
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com