Link Live Streaming MotoGP Catalunya 2020, Live Trans7, Kans Rossi Podium Hasil Kualifikasi MotoGP Catalunya 2020, Morbidelli Pole Position, Rossi Start Ketiga, Live Trans7 KDRT di Kintap Tala: Cemburu, Suami Tebas Leher Istri Tiga Jadwal Krusial Persib di Liga 1 2020 Bulan Oktober, Madura vs Persib, Persib vs Bali United, PSM Makassar vs Persib Resmi, Mendagri Tunjuk Dua Pjs Wali Kota Banjarbaru dan Bupati Kotabaru

Sosialisasi Malam-malam, Polsek Banjarbaru Timur Sambangi Pos Security

- Apahabar.com Kamis, 6 Agustus 2020 - 14:50 WIB

Sosialisasi Malam-malam, Polsek Banjarbaru Timur Sambangi Pos Security

Polsek Banjarbaru Timur gencar mensosialisasikan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kecamatan Cempaka, Banjarbaru. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARBARU – Memasuki fase adaptasi kebiasaan baru yang dicanangkan oleh pemerintah, Polsek Banjarbaru Timur gencar mensosialisasikan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (5/8) sekitar pukul 21.00 Wita.

Langkah pencegahan penyebaran Covid-19 dilakukan oleh anggota Unit Sabhara Polsek Banjarbaru Timur dengan menyambangi Pos Security Amanah Group di Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru.

Ka Jaga Aipda Supiani melalui kegiatan patroli menyampaikan sosialisasi dan edukasi kepada petugas security.

“Mari kita jalankan aktivitas dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan untuk keselamatan diri kita dan orang lain dari ancaman Covid-19,” ucap Aipda Supiani.
Kegiatan ini sejalan dengan program Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta dalam rangka pemeliharaan Harkamtibmas dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khmdari menuturkan, protokol kesehatan menjadi suatu kewajiban yang harus dijalankan warga masyarakat, guna menuju fase adaptasi kebiasaan baru.

Protokol kesehatan terus disosialisasikan kepada masyarakat bersamaan dengan kegiatan rutin kepolisian guna pemeliharaan Kamtibmas agar selalu aman dan kondusif.

“Pergunakan masker, jaga jarak, sering cuci tangan serta pola hidup sehat agar dibiasakan, bahkan kita harus disiplin untuk menjaga kesehatan diri kita sendiri dan orang lain,” pungkas Kapolsek.

Editor: Muhammad Bulkini

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

AJI Balikpapan Soal Pemeriksaan Editor Banjarhits.Id
apahabar.com

Kalsel

Momen Hari Armada TNI AL di Kotabaru; Teladani Semangat Pahlawan
apahabar.com

Borneo

Jasad Tanpa Kepala Terindikasi Korban Pembunuhan
Sudah Disemprot Disinfektan, Polres Batola Juga Imbau Warga Kurangi Nongkrong

Kalsel

Sudah Disemprot Disinfektan, Polres Batola Juga Imbau Warga Kurangi Nongkrong
apahabar.com

Kalsel

Dramatis, Tim Gabungan Bekuk Residivis Curanmor Banjarbaru
apahabar.com

Kalsel

Kawal Pembangunan Daerah, Kejari HST Sosialisasikan Tim TP4D
apahabar.com

Kalsel

10 Rumah Rusak Disapu Puting Beliung
Apahabar.com

Kalsel

Resmi, Kapolda Kalsel Larang Pertunjukan Artis Selama Masa Kampanye
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com