Resmi, Hakim Vonis Pemilik Gudang Sabu di Banjarmasin Penjara Seumur Hidup! Remaja Korban Tabrakan di Tabalong Akhirnya Diamputasi, Keluarga Pilih Ikhlas Periksa 16 Mahasiswa, Polisi Terbitkan SPDP untuk Korwil BEM Kalsel Dapat Lampu Hijau, SMA di Kalsel Belum Berani Buka Sekolah Netizen Gagal Paham Soal Bingkisan SHM-MAR, Bawaslu: Sarung Boleh

Sosialisasi Perbup, Polres Tapin Bagikan Masker Gratis di Pasar Keraton

- Apahabar.com Rabu, 19 Agustus 2020 - 13:30 WIB

Sosialisasi Perbup, Polres Tapin Bagikan Masker Gratis di Pasar Keraton

Personel Polres Tapin membagikan masker gratis dalam kegiatan sosialisasi Perbup Tapin Nomor 20. Foto-Istimewa

apahabar.com, RANTAU – Dalam mencegah penuran Covid-19 di wilayah kabupaten Tapin, Polres Tapin bersama TNI, Satpol-pp dan

BPBD melaksanakan kegiatan sosialisasi Perbup Tapin No 20 terakit pendisiplinan protokol kesehatan di wilayah Pasar Keraton, Rabu (19/8).

Selain mensosialisasikan Perbup, Personel Polres Tapin juga membagikan masker gartis kepada warga yang melakukan aktivitas di pasar tersebut.

Kapolres Tapin, Akbp Eko Hadi Prayitno mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan tersebut adalah salah satu bentuk program prioritas Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta, yaitu penanganan Covid-19.

Dia mengharpkan, warga masyarakat harus tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas di tempat perbelanjaan.

“Tetap gunakan masker, menjaga jarak aman minimal 1 meter, dan sering mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir dan bagi pelaku usaha agar selalu menyiapkan tempat untuk mencuci tangan bagi konsumennya,” ujarnya.

”Mari kita dukung kebijakan Peraturan Bupati Tapin Nomor 20 tahun 2020 menuju masyarakat yang sehat dan aman dari Covid-19, dengan membuka kembali aktivitas ekonomi, sosial, dan kegiatan publik secara terbatas di tengah pandemi Covid-19 dengan menggunakan standar kesehatan, jaga pola hidup bersih dan sehat serta berolahraga agar imunitas tubuh kuat melawan virus Covid-19,” tambahnya.

Editor: Muhammad Bulkini

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Cuaca Cerah Kalsel Hari Ini
apahabar.com

Kalsel

Geger, Temuan Granat Nanas Sisa Perang Kemerdekaan di Amuntai Tengah
apahabar.com

Kalsel

Mantan Bupati Tanbu Jadi Fotografer Dadakan
apahabar.com

Kalsel

Hasil Rapid Test Massal Kedua di Alalak, Naik Nyaris Dua Kali Lipat

Kalsel

Breaking News: Mobil Ketua DPRD Kotabaru Remuk Ditubruk Mobil Bodong!
apahabar.com

Kalsel

Hujan Ringan 3 Wilayah Siang Ini
apahabar.com

Kalsel

Didominasi Cerah Berawan, Hanya Satu Wilayah di Kalsel Diguyur Hujan Hari Ini
apahabar.com

Kalsel

Siap-siap, Satlantas Polres HST Mulai Operasi Patuh Intan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com