Banjir Belum Reda, Warga Desa Bincau Terancam Kekurangan Makanan Update Covid-19: Belasan Warga Kapuas Sembuh, 1 Positif H2D Sidang Perdana di MK, Bawaslu RI ‘Turun Gunung’ ke Kalsel 4.840 Vial Vaksin Covid-19 Tiba di Tanah Bumbu Pengungsi Banjir Bertambah, Kalsel Perpanjang Status Tanggap Darurat

Tegakkan Disiplin Tinggi, Wakapolres Batola Cek Kepatuhan Anggotanya

- Apahabar.com Selasa, 18 Agustus 2020 - 12:28 WIB

Tegakkan Disiplin Tinggi, Wakapolres Batola Cek Kepatuhan Anggotanya

Waka Polres Batola Kompol Jatmika bersama Sipropam Polres Batola menggelar giat penegakan ketertiban disiplin anggota Polres Batola. Sumber: istimewa

apahabar.com, MARABAHAN – Jajaran kepolisian menjadi ujung tombak untuk menjaga keamanan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat, untuk itu wajib mempunyai kedisiplinan tinggi.

Terkait hal tersebut, Waka Polres Batola Kompol Jatmika bersama Sipropam Polres Batola yang didampingi para Perwira Polres Batola menggelar giat penegakan ketertiban disiplin anggota Polres Batola di lingkungan Polres Batola, Selasa (18/08).

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif mengatakan, pemeriksaan yang dilaksanakan oleh Waka Polres Batola dan Sipropam serta para Perwira Polres Batola untuk mengecek anggota di lapangan dan di masing masing fungsi/ruangan pelayanan apakah mereka menerapkan protokol kesehatan.

“Mereka diharuskan untuk mematuhi protokol kesehatan. Semua anggota harus/wajib menggunakan masker agar terhindar dari pandemi Covid-19, di kantornya maupun di luar Kantor,” ujarnya.

Pengawasan internal tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya kepada anggota jajaran Polres Batola supaya lebih profesional dalam pelaksanaan tugasnya. Kegiatan yang digelar Waka Polres Batola dan Sipropam serta para Perwira Polres Batola rutin dilaksanakan, dalam rangka mewujudkan profesionalisme anggota di lingkungan Polres Batola,

“Adapun sasaran pemeriksaan dalam yang diutamakan protokol kesehatan untuk mencegah, menekan agar tidak terkena terjadinya virus Corona. Semua anggota Polres Batola harus memakai masker,” jelasnya.

Kegiatan ini dilaksanakan secara periodik sebagaimana Telegram Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta nomor STR/1210/VIII/Kep/2020 tanggal 25 Agustus 2020 tentang pengendalian dan pencegahan penyebaran Covid-19 di perkantoran khusus pada Mako Polri

“Diharapkan dengan adanya kegiatan secara rutin ini bisa membentuk jiwa disiplin kepada anggota dengan kesadaran pada semua level,” tegas AKBP Lalu.

Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Amrullah - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Dandim Tanbu Resmikan Rumah Karantina Covid-19 di Angsana
apahabar.com

Kalsel

Kisah Pemuda Banua di Gabon, Chanel Youtube Maulana Pikat 225 Ribu Subscriber
apahabar.com

Kalsel

Sinkronkan Visi Misi Dalam Raperda RPJMD
apahabar.com

Kalsel

Empat Calon Haji Kalsel Meninggal Sebelum Berangkat
apahabar.com

Kalsel

Jelang Nataru, Guru Khalil Pastikan Harga Bapok di Banjar Aman
apahabar.com

Kalsel

Korem 101/Antasari Bantu Perbaiki Rumah Korban Kebakaran Pulau Sebuku
apahabar.com

Kalsel

DPRD Banjarbaru Bahas Kesepakatan Bersama Perubahan Propemperda Tahun 2019 
apahabar.com

Kalsel

Jelang Berbuka, Warga Desa Baruh Balangan Geger Atap Terbakar
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com