Kecewa, Pengembang Pelaihari City Mall Ngadu ke Menkopolhukam Jalan Berlubang Km 88 Tapin Renggut Nyawa Pemuda HST Ortu Oke, Belajar Tatap Muka di SMP Banjarmasin Dimulai November Menhub Datang, Pengembangan Runaway Bandara Teweh Dibahas Kronologi Lengkap Petaka Lubang Maut di Tapin yang Tewaskan Pemuda HST

Tegakkan Disiplin Tinggi, Wakapolres Batola Cek Kepatuhan Anggotanya

- Apahabar.com Selasa, 18 Agustus 2020 - 12:28 WIB

Tegakkan Disiplin Tinggi, Wakapolres Batola Cek Kepatuhan Anggotanya

Waka Polres Batola Kompol Jatmika bersama Sipropam Polres Batola menggelar giat penegakan ketertiban disiplin anggota Polres Batola. Sumber: istimewa

apahabar.com, MARABAHAN – Jajaran kepolisian menjadi ujung tombak untuk menjaga keamanan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat, untuk itu wajib mempunyai kedisiplinan tinggi.

Terkait hal tersebut, Waka Polres Batola Kompol Jatmika bersama Sipropam Polres Batola yang didampingi para Perwira Polres Batola menggelar giat penegakan ketertiban disiplin anggota Polres Batola di lingkungan Polres Batola, Selasa (18/08).

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif mengatakan, pemeriksaan yang dilaksanakan oleh Waka Polres Batola dan Sipropam serta para Perwira Polres Batola untuk mengecek anggota di lapangan dan di masing masing fungsi/ruangan pelayanan apakah mereka menerapkan protokol kesehatan.

“Mereka diharuskan untuk mematuhi protokol kesehatan. Semua anggota harus/wajib menggunakan masker agar terhindar dari pandemi Covid-19, di kantornya maupun di luar Kantor,” ujarnya.

Pengawasan internal tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya kepada anggota jajaran Polres Batola supaya lebih profesional dalam pelaksanaan tugasnya. Kegiatan yang digelar Waka Polres Batola dan Sipropam serta para Perwira Polres Batola rutin dilaksanakan, dalam rangka mewujudkan profesionalisme anggota di lingkungan Polres Batola,

“Adapun sasaran pemeriksaan dalam yang diutamakan protokol kesehatan untuk mencegah, menekan agar tidak terkena terjadinya virus Corona. Semua anggota Polres Batola harus memakai masker,” jelasnya.

Kegiatan ini dilaksanakan secara periodik sebagaimana Telegram Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta nomor STR/1210/VIII/Kep/2020 tanggal 25 Agustus 2020 tentang pengendalian dan pencegahan penyebaran Covid-19 di perkantoran khusus pada Mako Polri

“Diharapkan dengan adanya kegiatan secara rutin ini bisa membentuk jiwa disiplin kepada anggota dengan kesadaran pada semua level,” tegas AKBP Lalu.

Editor: Muhammad Bulkini

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Pastikan Kamtibmas Aman Kondusif, Polres HSU Gelar Pengamanan Salat Idul Adha
apahabar.com

Kalsel

Pelepasan Lahan Diteken, ‘Polemik’ Jalan Rumah Sakit Haji Boejasin Reda
apahabar.com

Kalsel

Pelamar CPNS di Banjarmasin Diimbau Hati Hati, Jika Tak Ingin Denda 100 Juta
apahabar.com

Kalsel

Update Covid-19 Batola: Transmisi Lokal Kluster Gowa Tambah Pasien Positif
apahabar.com

Kalsel

Resmikan Hutan Pers, Jokowi Tanam Pohon Raksasa di HPN 2020
apahabar.com

Kalsel

Cegah Stunting, Pemerintah Kalsel Gandeng Tokoh Lintas Agama
apahabar.com

Kalsel

Bangun Banua Bersedia Jika Hotel Batung Batulis Jadi Tempat Karantina Covid-19
apahabar.com

Kalsel

Hujan Lagi Siang Ini, 4 Wilayah di Kalsel Disertai Petir
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com