Kronologi Lengkap Ambruknya Pilar Jembatan HKSN Banjarmasin Versi Pemerintah VIDEO: Detik-Detik Evakuasi Pekerja Proyek Jembatan HKSN Banjarmasin Pilar Ambruk, Jembatan HKSN Banjarmasin Jadi Tontonan Warga Pilu Bocah Difabel Yatim di Kotabaru, Sekolah Lagi Berkat Bantuan Polisi Dermawan Breaking News: Pengundian Nomor Urut Pilkada Tanbu, Cuncung-Alpiya Datang Paling Awal

Ustaz Yusuf Mansyur Dicibir, Putri Sulungnya: Sedih!

- Apahabar.com Selasa, 25 Agustus 2020 - 09:00 WIB

Ustaz Yusuf Mansyur Dicibir, Putri Sulungnya: Sedih!

Ustaz Yusuf mansyur bersama putri sulung, Wirda Mansur. Foto-Istimewa

apahabar.com, JAKARTA – Setelah mengunggah foto sakitnya di instagra, Ustaz yusuf mansyur mendapat cibiran dari netizen. Putri sulung, Wirda Mansur menanggapi nyinyiran netizen tersebut.

“Kita sebagai anak yang tahu keadaan orang tua kita seperti apa, realnya, kondisinya seperti apa, kenal, tinggal satu rumah, ada perasaan sedih ketika kok bisa-bisanya ya orang tua kita lagi sakit begini kata orang gitu. Cuma inget selalu sih pesen papa kita harus punya hati seluas samudra gitu,” ungkap Wirda Mansur seperti dilansir apahabar.com dari detikcom, Senin (24/8).

“Namanya orang lagi sakit, itu kan menggugurkan dosa juga gitu. Kita lebih melihat yang positifnya aja, maksudnya lebih melihat ke orang-orang yang mendoakan, yang mencintai, yang perhatian, nanyain kabar, lebih fokus ke situ aja,” sambungnya.

Namun, Wirda mansur tidak terlalu mempedulikan cibiran-cibiran tersebut. Ia hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk mereka yang tak senang dengan Ustaz Yusuf Mansur.

“Yang nggak suka mah biarin aja gitu ya. Karena mungkin kebencian juga sudah menguasai hati mereka kita juga nggak bisa ngomong apa-apa hanya bisa berdoa.”

“Dan mungkin aja orang-orang tersebut, beliau-beliau itu belum merasakan yang namanya salah satu anggota dari keluarga mereka sakit. Sehingga nggak tahu yang namanya khawatir sebagai anak orangtua sakit. Nggak muncul rasa atau feelingnya gitu,” beber Wirda Mansur.

Wirda pun tak membalas cibiran para netizen kepada ayahnya itu dengan amarah. Ia memilih mendoakan mereka tak mengalami apa yang dirasakan olehnya.

“Ya kita doakan keluarga mereka orang tua mereka juga sehat, sehingga nggak perlu khawatir seperti kami rasakan. Gitu aja,” pungkas wanita 20 tahun itu dengan tersenyum.

Editor: Muhammad Bulkini

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Luangkan Waktu Khusus untuk Jenguk Ani Yudhoyono

Nasional

‘Tak Sengaja’ Bunuh Harimau Bunting, Halawa Dihukum 3 Tahun Penjara Plus Denda Rp100 Juta
apahabar.com

Nasional

Pelantikan Doni Monardo Jadi BNPB 1 yang Mendadak Batal Hari Ini
apahabar.com

Nasional

Dugaan Kartel Tiket Garuda, Hipmi Minta KPPU Turun Tangan!
apahabar.com

Nasional

Alasan DPR Kebut Pemilihan Kapolri
apahabar.com

Nasional

Puncak Haul Guru Sekumpul, Petugas Pastikan Ketersediaan Makanan
apahabar.com

Nasional

Cair 25 Agustus, Karyawan Calon Penerima Bantuan Wajib Penuhi Syarat Ini
apahabar.com

Nasional

Jokowi Bubarkan Gugus Tugas Covid-19, Ini Penggantinya
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com