PN Martapura Putuskan Camat Aluh-Aluh Melanggar Netralitas ASN Kembali, Duta Zona Selatan Batola Memenangi Atak Diang Kawal Pilkada Serentak, Polda Kalsel Komitmen Tegakkan Netralitas Tapin Berpotensi Tinggi di Sektor Energi Terbarukan, Pertanian, dan Parawisata Debat Kedua Pilbup Tanbu: SHM – MAR Komitmen Majukan Pelaku UMKM di Bumi Bersujud

Ustaz Yusuf Mansyur Dicibir, Putri Sulungnya: Sedih!

- Apahabar.com Selasa, 25 Agustus 2020 - 09:00 WIB

Ustaz Yusuf Mansyur Dicibir, Putri Sulungnya: Sedih!

Ustaz Yusuf mansyur bersama putri sulung, Wirda Mansur. Foto-Istimewa

apahabar.com, JAKARTA – Setelah mengunggah foto sakitnya di instagra, Ustaz yusuf mansyur mendapat cibiran dari netizen. Putri sulung, Wirda Mansur menanggapi nyinyiran netizen tersebut.

“Kita sebagai anak yang tahu keadaan orang tua kita seperti apa, realnya, kondisinya seperti apa, kenal, tinggal satu rumah, ada perasaan sedih ketika kok bisa-bisanya ya orang tua kita lagi sakit begini kata orang gitu. Cuma inget selalu sih pesen papa kita harus punya hati seluas samudra gitu,” ungkap Wirda Mansur seperti dilansir apahabar.com dari detikcom, Senin (24/8).

“Namanya orang lagi sakit, itu kan menggugurkan dosa juga gitu. Kita lebih melihat yang positifnya aja, maksudnya lebih melihat ke orang-orang yang mendoakan, yang mencintai, yang perhatian, nanyain kabar, lebih fokus ke situ aja,” sambungnya.

Namun, Wirda mansur tidak terlalu mempedulikan cibiran-cibiran tersebut. Ia hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk mereka yang tak senang dengan Ustaz Yusuf Mansur.

“Yang nggak suka mah biarin aja gitu ya. Karena mungkin kebencian juga sudah menguasai hati mereka kita juga nggak bisa ngomong apa-apa hanya bisa berdoa.”

“Dan mungkin aja orang-orang tersebut, beliau-beliau itu belum merasakan yang namanya salah satu anggota dari keluarga mereka sakit. Sehingga nggak tahu yang namanya khawatir sebagai anak orangtua sakit. Nggak muncul rasa atau feelingnya gitu,” beber Wirda Mansur.

Wirda pun tak membalas cibiran para netizen kepada ayahnya itu dengan amarah. Ia memilih mendoakan mereka tak mengalami apa yang dirasakan olehnya.

“Ya kita doakan keluarga mereka orang tua mereka juga sehat, sehingga nggak perlu khawatir seperti kami rasakan. Gitu aja,” pungkas wanita 20 tahun itu dengan tersenyum.

Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

KLHK Segel 2 Lokasi Kebakaran Lahan Perusahaan di Kalteng
apahabar.com

Nasional

Alasan Pengadilan Larang Sidang Ratna Sarumpaet Disiarkan Live
apahabar.com

Nasional

Trump: AS dan China Segera Mulai Perundingan Dagang Tahap Kedua
apahabar.com

Nasional

Langgar Sejumlah Protokol Kesehatan, Pabrik Khong Guan Terancam Ditutup?
apahabar.com

Nasional

Angin Kencang Bikin Pohon Bertumbangan di Badung
apahabar.com

Nasional

Update Covid-19 di Indonesia: 5.516 Positif, 548 Sembuh
apahabar.com

Nasional

Kemendagri: Pemetaan Zona Penyebaran Covid-19 Tak Cerminkan Kondisi Sebenarnya
apahabar.com

Nasional

Presiden Bagi Tips Aman Berkendaraan kepada Kaum Milenial
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com