Update Banjir Kalsel: Sudah 6 Kabupaten Terdampak! Parah, Empat Titik Longsor Sempat Tutup Akses Utama Loksado-Kandangan UPDATE Tinggi Air Jelang Puncak Banjir HST BREAKING! Bupati HST Tetapkan Status Tanggap Darurat Banjir Banjir di Pusat Kota HST Meluas, Ratusan Jiwa Mengungsi

Ustaz Yusuf Mansyur Dicibir, Putri Sulungnya: Sedih!

- Apahabar.com     Selasa, 25 Agustus 2020 - 09:00 WITA

Ustaz Yusuf Mansyur Dicibir, Putri Sulungnya: Sedih!

Ustaz Yusuf mansyur bersama putri sulung, Wirda Mansur. Foto-Istimewa

apahabar.com, JAKARTA – Setelah mengunggah foto sakitnya di instagra, Ustaz yusuf mansyur mendapat cibiran dari netizen. Putri sulung, Wirda Mansur menanggapi nyinyiran netizen tersebut.

“Kita sebagai anak yang tahu keadaan orang tua kita seperti apa, realnya, kondisinya seperti apa, kenal, tinggal satu rumah, ada perasaan sedih ketika kok bisa-bisanya ya orang tua kita lagi sakit begini kata orang gitu. Cuma inget selalu sih pesen papa kita harus punya hati seluas samudra gitu,” ungkap Wirda Mansur seperti dilansir apahabar.com dari detikcom, Senin (24/8).

“Namanya orang lagi sakit, itu kan menggugurkan dosa juga gitu. Kita lebih melihat yang positifnya aja, maksudnya lebih melihat ke orang-orang yang mendoakan, yang mencintai, yang perhatian, nanyain kabar, lebih fokus ke situ aja,” sambungnya.

Namun, Wirda mansur tidak terlalu mempedulikan cibiran-cibiran tersebut. Ia hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk mereka yang tak senang dengan Ustaz Yusuf Mansur.

“Yang nggak suka mah biarin aja gitu ya. Karena mungkin kebencian juga sudah menguasai hati mereka kita juga nggak bisa ngomong apa-apa hanya bisa berdoa.”

“Dan mungkin aja orang-orang tersebut, beliau-beliau itu belum merasakan yang namanya salah satu anggota dari keluarga mereka sakit. Sehingga nggak tahu yang namanya khawatir sebagai anak orangtua sakit. Nggak muncul rasa atau feelingnya gitu,” beber Wirda Mansur.

Wirda pun tak membalas cibiran para netizen kepada ayahnya itu dengan amarah. Ia memilih mendoakan mereka tak mengalami apa yang dirasakan olehnya.

“Ya kita doakan keluarga mereka orang tua mereka juga sehat, sehingga nggak perlu khawatir seperti kami rasakan. Gitu aja,” pungkas wanita 20 tahun itu dengan tersenyum.

Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Amplop Laris Manis di Banjarmasin, Waspada Serangan Fajar..!
apahabar.com

Nasional

AJI Desak Polisi Usut Tuntas Kematian Editor Metro TV
Wabah Covid-19 Global Lampaui China

Nasional

Wabah Covid-19 Global Lampaui China
apahabar.com

Nasional

MUI: Pilih Capres-Cawapres yang Cerdas
apahabar.com

Nasional

Ridwan Kamil Ungkap Banyaknya Sistem Pertahanan Air di Jabar Jebol
PPKM

Nasional

4 Poin Penting PPKM Mikro yang Dimulai Hari Ini, dari Jam Buka Restoran hingga Zonasi
apahabar.com

Nasional

Cari Korban Banjir Sentani, Ini yang Ditemukan Anggota TNI
apahabar.com

Nasional

Rp546 M, Barang Bukti Djoko S Tjandra Sudah Dieksekusi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com