Skandal Baramarta, Eks Dirut Bongkar Sosok Oknum Jaksa Diduga Penikmat Korupsi Dana Taktis Kucurkan Rp2 Miliar, Banjarmasin Tancap Gas Perpanjang PPKM Mikro Lagi, Polres Tabalong Tangkap Pemilik Senjata Api Ilegal Blakblakan Duta Mall Banjarmasin Terpaksa Tutup Selama Lebaran Viral Pria Bersajam Vs Polisi-Warga di Nagasari Banjarmasin, Pelaku Diancam Pasal Berlapis!

Viral, Nama Anak Unik Panjang Capai 50 Huruf

- Apahabar.com Sabtu, 29 Agustus 2020 - 20:19 WIB

Viral, Nama Anak Unik Panjang Capai 50 Huruf

Viral nama anak terpanjang capai lebih dari 50 karakter. Foto-Twitter/jayakabajay

apahabar.com, JAKARTA – Tengah viral di media sosial dengan nama seorang anak yang memiliki jumlah karakter cukup panjang, Tak tanggung, yakni mencapai 50 huruf.

Viralnya nama anak itu karena unggahan dari akun Twitter Paman Bajay, @jayakabajay. Dia mem-posting kartu keluarga (KK) yang menampilkan nama panjang anak tersebut.

Adapun nama tersebut yakni ‘Akulah Cinta Di Langit Prudence Lovely Princess Of Awanamp’.

Jika dilihat dengan teliti, sebenarnya KK tersebut berisikan nama tiga anak yang semuanya mempunyai nama yang panjang. Namun, postingan @jayakabajay itu menutup semua tulisan, kecuali nama Akulah Cinta Di Langit Prudence Lovely Princess Of Awanamp.

“Please kalau kalian jadi orang tua nanti jangan sampai nyusahin anak kayak gini,” tulis @jayakabajay dilansir dari Okezone, Sabtu (29/8).

Unggahan tersebut mengundang reaksi beragam dari netizen. “Kasihan calon suaminya nanti pas ijab kabul nikah. Panjang banget nyebutin namanya,” kata akun @imaji_ka**.

Terpisah, seorang warganet lain dengan akun @Endangwiganti ikut menambahkan, ia mengunggah sebuah tangkapan gambar yang diduga merupakan status dari ayah si pemilik nama panjang tersebut.

Dalam status itu, ayahnya bercerita bahwa ketika ingin mendaftarkan anaknya untuk bersekolah, ia kebingungan lantaran jumlah kotak pada kolom nama lengkapnya yang tidak muat.

Hal itu juga terjadi ketika ia mendaftarkan anaknya yang lain. Akhirnya, karena kotak nama lengkap itu tidak cukup, ia mempersingkat nama anaknya itu menjadi ‘Akulah Cinta DPLPA1ST’.(Okz)

Editor: Aprianoor

Editor: Uploader - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

Harga dan Spesifikasi Realme C17, Tipe Tertinggi Seri C Pesaing Xiaomi Redmi Note 9
apahabar.com

Gaya

Investasi Janda Bolong, dan Kiat Petik Cuan
apahabar.com

Gaya

Empat Cara Jitu Cegah Pencurian Motor
apahabar.com

Gaya

Ponsel Gamers, Asus ROG Phone II Dibanderol Mulai Rp 8 Jutaan
apahabar.com

Gaya

Serie Terbaru Toyota Hilux dan Corolla Mejeng di Wira Toyota Banjarmasin, Bikin Ngiler
apahabar.com

Gaya

4 Hal yang Diinginkan Wanita Pada Malam Pertama
anggun

Gaya

Ikut Jadi Pengisi Suara Animasi “Raya and the Last Dragon”, Anggun Merasa Terhormat
apahabar.com

Gaya

Prediksi Ada Teknologi Pengganti Smartphone, Apa Itu?
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com