Ganti Rugi Lahan HSS, Perusahaan Sawit PT SAM Mangkir Saat Mediasi Aglomerasi Banjar Bakula Ditiadakan, Banjarbaru Mulai Sekat Pemudik! Khotbah Tak Boleh Lewat 10 Menit, Tabalong Resmi Larang Takbir Keliling Dinonaktifkan KPK Saat Tangani Kasus Besar, Novel Siapkan Perlawanan  Tegas, Kapolda Kalteng Minta Anak Buahnya Larang Mudik di Kapuas

Wisuda Purna Bhakti Digelar, Kapolda Kalsel: Ini Bentuk Penghargaan Atas Pengabdian Mereka

- Apahabar.com Selasa, 25 Agustus 2020 - 10:37 WIB

Wisuda Purna Bhakti Digelar, Kapolda Kalsel: Ini Bentuk Penghargaan Atas Pengabdian Mereka

Karo SDM juga memuji Kombes Pol Isdiyono, yang telah menjadi contoh bagi pelaksanaan tugas Polri, karena dapat mengakhiri pengabdian sebagai anggota Polri dengan baik. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) menggelar Wisuda Purna Bhakti yang dirangkai dengan Upacara Pelepasan Purna Bhakti Pegawai Negeri Polri periode Agustus 2019-Juli 2020.

Wisuda Purna Bhakti ini berlangsung di Aula Mathilda Batlayeri Mapolda Kalsel, Senin (24/8) pukul 10.00 Wita.

Upacara pelepasan dipimpin Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta diwakili Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Ari Wahyu Widodo, dan diikuti Pejabat Perwira di lingkup Polda Kalsel.

Kapolda Nico Afinta, melalui Wahyu Widodo menjelaskan, Wisuda Purna Bhakti pada hakikatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi tingginya dari segenap kesatuan serta rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di kepolisian.

“Keberhasilan tugas Kepolisian berikut perkembangan Polri tidak terlepas dari peran serta masyarakat, termasuk di dalamnya dari sumbangsih dan Dharma Bhakti para Purnawirawan Polri, baik sejak aktif hingga sekarang,” ujarnya.

Hal ini terbukti, sambungnya, Persatuan Purnawirawan Polri yang menyatakan sekali Bhayangkara tetap Bhayangkara dan senantiasa tetap patuh serta setia kepada Tribrata dan Catur Prasetya Polri.

Karo SDM Polda Kalsel menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kombes Pol Isdiyono beserta para Purnawirawan Polri yang telah selesai melaksanakan tugas sebagai anggota Polri.

Pada kesempatan itu, Karo SDM juga memuji Kombes Pol Isdiyono yang telah menjadi contoh luar biasa bagi pelaksanaan tugas Polri, karena dapat mengakhiri pengabdian sebagai anggota Polri dengan baik dan diharapkan tetap menjadi agen Polri di masyarakat.

“Saya mewakili seluruh personel Polda Kalsel dan institusi Polri mengucapkan terimah kasih sekaligus permohonan maaf karena tidak dapat membalas semua prestasi yang telah ditorehkan dan hendaknya acara tradisi Purna Bhakti ini dijadikan contoh bagi seluruh personel agar tetap belajar untuk selalu melaksanakan tugas dengan lebih baik,” kata Kapolda Kalsel Nico Afinta yang diwakili Kombes Pol Ari Wahyu Widodo.

Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

HAN 2019, Polisi: Kasus Kejahatan di Banjarmasin Berpotensi Meningkat
apahabar.com

Kalsel

Jelang Sertijab, Dandim Banjarmasin Kunjungi Koramil Jajaran
Yustisi

Kalsel

Masih Bandel, 5 Warga Terjaring Operasi Yustisi di Tabalong
apahabar.com

Kalsel

Kader PDIP Kembali Sumbang Ratusan Baju Hamzat ke 25 Puskesmas di Kotabaru
apahabar.com

Kalsel

Positif Covid-19 di Kotabaru Tambah Lagi, Total 335 Kasus
apahabar.com

Kalsel

Sakrani, Potret Pemuda Tulang Punggung Keluarga dari Berangas
apahabar.com

Kalsel

Acuhkan Perda Ramadan, Satpol PP Banjar Gerebek Warga Makan Siang di Warung
apahabar.com

Kalsel

Nekat Nyeberang Saat Azan Jumat, Pemancing Ikan Asal Tapin Tenggelam di Lubang Eks Tambang
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com