3 Kali Diskor, Sidang Perdana Netralitas ASN Camat Aluh Aluh Berlangsung hingga Malam Sisa 85 Hari Jadi Bupati, Sudian Noor Doyan Bikin Kebijakan Kontroversial Diam-Diam, Adaro Kepincut Proyek Coal to Methanol di Kotabaru, Apa Kata Dewan? Kubah Datu Kelampaian Kembali Ditutup, Simak Penjelasan Zuriyat Gelapkan Penjualan Motor, Supervisor Marketing PT NSS Tabalong Diamankan Polisi

Wisuda Purna Bhakti Digelar, Kapolda Kalsel: Ini Bentuk Penghargaan Atas Pengabdian Mereka

- Apahabar.com Selasa, 25 Agustus 2020 - 10:37 WIB

Wisuda Purna Bhakti Digelar, Kapolda Kalsel: Ini Bentuk Penghargaan Atas Pengabdian Mereka

Karo SDM juga memuji Kombes Pol Isdiyono, yang telah menjadi contoh bagi pelaksanaan tugas Polri, karena dapat mengakhiri pengabdian sebagai anggota Polri dengan baik. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) menggelar Wisuda Purna Bhakti yang dirangkai dengan Upacara Pelepasan Purna Bhakti Pegawai Negeri Polri periode Agustus 2019-Juli 2020.

Wisuda Purna Bhakti ini berlangsung di Aula Mathilda Batlayeri Mapolda Kalsel, Senin (24/8) pukul 10.00 Wita.

Upacara pelepasan dipimpin Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta diwakili Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Ari Wahyu Widodo, dan diikuti Pejabat Perwira di lingkup Polda Kalsel.

Kapolda Nico Afinta, melalui Wahyu Widodo menjelaskan, Wisuda Purna Bhakti pada hakikatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi tingginya dari segenap kesatuan serta rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di kepolisian.

“Keberhasilan tugas Kepolisian berikut perkembangan Polri tidak terlepas dari peran serta masyarakat, termasuk di dalamnya dari sumbangsih dan Dharma Bhakti para Purnawirawan Polri, baik sejak aktif hingga sekarang,” ujarnya.

Hal ini terbukti, sambungnya, Persatuan Purnawirawan Polri yang menyatakan sekali Bhayangkara tetap Bhayangkara dan senantiasa tetap patuh serta setia kepada Tribrata dan Catur Prasetya Polri.

Karo SDM Polda Kalsel menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kombes Pol Isdiyono beserta para Purnawirawan Polri yang telah selesai melaksanakan tugas sebagai anggota Polri.

Pada kesempatan itu, Karo SDM juga memuji Kombes Pol Isdiyono yang telah menjadi contoh luar biasa bagi pelaksanaan tugas Polri, karena dapat mengakhiri pengabdian sebagai anggota Polri dengan baik dan diharapkan tetap menjadi agen Polri di masyarakat.

“Saya mewakili seluruh personel Polda Kalsel dan institusi Polri mengucapkan terimah kasih sekaligus permohonan maaf karena tidak dapat membalas semua prestasi yang telah ditorehkan dan hendaknya acara tradisi Purna Bhakti ini dijadikan contoh bagi seluruh personel agar tetap belajar untuk selalu melaksanakan tugas dengan lebih baik,” kata Kapolda Kalsel Nico Afinta yang diwakili Kombes Pol Ari Wahyu Widodo.

Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Ditinggal Bertani, Rumah di Martapura Ludes Terbakar
apahabar.com

Kalsel

Tanpa Internet, Bagaimana Nasib Siswa di Pinggiran Banjarmasin Saat Pandemi?
apahabar.com

Kalsel

Ebon Menyesal Telah Menghabisi Nyawa Levie
apahabar.com

Kalsel

Kalsel Waspada Potensi Hujan Petir Hari Ini
apahabar.com

Kalsel

BPBD Rilis Daerah Rawan Karhutla di Balangan, Berikut Datanya
apahabar.com

Kalsel

Sulit Bergerak, Bocah 125 Kg Tanah Laut Bercita-cita Jadi Tentara
apahabar.com

Kalsel

Demi Visit Kalsel 2020, Perkemahan Bela Negara Tingkat Nasional Dihelat di Banua
apahabar.com

Kalsel

BJ Habibie Wafat, Syafruddin H Maming: Dedikasimu Tak Terlupakan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com