Banjir Belum Reda, Warga Desa Bincau Terancam Kekurangan Makanan Update Covid-19: Belasan Warga Kapuas Sembuh, 1 Positif H2D Sidang Perdana di MK, Bawaslu RI ‘Turun Gunung’ ke Kalsel 4.840 Vial Vaksin Covid-19 Tiba di Tanah Bumbu Pengungsi Banjir Bertambah, Kalsel Perpanjang Status Tanggap Darurat

Wow…Sneaker Michael Jordan Terjual Rp9,1 Miliar

- Apahabar.com Sabtu, 15 Agustus 2020 - 06:15 WIB

Wow…Sneaker Michael Jordan Terjual Rp9,1 Miliar

Sepatu olahraga Michael Jordan dijual seharga U$615 ribu (Rp9,1 miliar). Foto-Getty Images

apahabar.com, JAKARTA – Sepasang sepatu olahraga Michael Jordan dijual seharga U$615 ribu (Rp9,1 miliar). Harga ini memecahkan rekor yang dibuat hanya beberapa bulan yang lalu dengan penjualan sepasang sepatu legenda bola basket lainnya.

Sepatu kets itu adalah sepasang Air Jordan 1 High yang dipakai megastar NBA selama pertandingan eksibisi 1985 di Italia ketika dia melakukan dunk bola begitu keras hingga menghancurkan kaca papan belakang.

“Ini adalah sepatu asli dengan bagian papan belakang yang sebenarnya, sepotong kaca, di sol sepatu,” kata Caitlin Donovan, kepala penjualan tas tangan dan sepatu di Christie’s – yang menyelenggarakan lelang dengan Stadium Goods dikutip dari AFP.

Jordan mengumpulkan 30 poin saat mengenakan sepatu ukuran 13,5, yang berwarna merah dan hitam dari tim Chicago Bulls miliknya.

Meskipun penjualan tersebut memecahkan rekor yang dibuat pada bulan Mei ketika sepasang Air Jordan 1 terjual seharga U$560 ribu (Rp8,3 miliar), lelang baru berakhir di bawah kisaran perkiraan U$650 ribu (Rp9,6 miliar) dan U$850 ribu (Rp12,6 miliar).

Rekor menyoroti nilai pasar yang melonjak dari benda yang berhubungan dengan pensiunan superstar bola basket sejak rilis “The Last Dance,” sebuah dokumenter ESPN / Netflix yang menceritakan kisah Jordan dan Chicago Bulls-nya.

Ini juga menegaskan bahwa sneaker sekarang memiliki tempat kebanggaan di dunia kolektor kaya di samping barang koleksi yang lebih tradisional. (CNN)

Editor: Syarif

Editor: Amrullah - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

Jangan Panik, Ini Tips Turunkan Demam Si Kecil
apahabar.com

Gaya

Resmi, Toyota Corolla Cross Hadir di Auto2000 Banjarmasin
apahabar.com

Gaya

5 Cara Hindari Lonjakan Kolesterol Saat Rayakan Iduladha 1441 H
apahabar.com

Gaya

Covid-19 Bisa Menular Lewat Hubungan Seks, Simak Penjelasannya
apahabar.com

Gaya

Instagram Reels Mirip TikTok Rilis Bulan Depan
apahabar.com

Gaya

Menakar Bisnis yang Paling Moncer di Tahun Babi Tanah
apahabar.com

Gaya

Kenapa Busi Standar Tidak Boleh Dimodifikasi? Berikut Alasannya
apahabar.com

Gaya

Pasar Tomohon, Pasar di Sulut yang Jual Hewan Liar Seperti di Wuhan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com