Salah Tulis, Perbaikan Plang Nama SDN di Banjarmasin Tunggu Dana BOS Cair Bawa Pesan Damai ke Ukraina-Rusia, Jokowi Dianggap Layak Raih Nobel Diguyur Hujan Berjam-Jam, Sejumlah Kawasan di Banjarbaru Tergenang Banjarmasin Terendam Lagi, Masyarakat Diminta Waspada Air Kiriman! Banjarbaru Terendam, Sejumlah Warga Dievakuasi

Wow…Sneaker Michael Jordan Terjual Rp9,1 Miliar

- Apahabar.com     Sabtu, 15 Agustus 2020 - 06:15 WITA

Wow…Sneaker Michael Jordan Terjual Rp9,1 Miliar

Sepatu olahraga Michael Jordan dijual seharga U$615 ribu (Rp9,1 miliar). Foto-Getty Images

apahabar.com, JAKARTA – Sepasang sepatu olahraga Michael Jordan dijual seharga U$615 ribu (Rp9,1 miliar). Harga ini memecahkan rekor yang dibuat hanya beberapa bulan yang lalu dengan penjualan sepasang sepatu legenda bola basket lainnya.

Sepatu kets itu adalah sepasang Air Jordan 1 High yang dipakai megastar NBA selama pertandingan eksibisi 1985 di Italia ketika dia melakukan dunk bola begitu keras hingga menghancurkan kaca papan belakang.

“Ini adalah sepatu asli dengan bagian papan belakang yang sebenarnya, sepotong kaca, di sol sepatu,” kata Caitlin Donovan, kepala penjualan tas tangan dan sepatu di Christie’s – yang menyelenggarakan lelang dengan Stadium Goods dikutip dari AFP.

Jordan mengumpulkan 30 poin saat mengenakan sepatu ukuran 13,5, yang berwarna merah dan hitam dari tim Chicago Bulls miliknya.

Meskipun penjualan tersebut memecahkan rekor yang dibuat pada bulan Mei ketika sepasang Air Jordan 1 terjual seharga U$560 ribu (Rp8,3 miliar), lelang baru berakhir di bawah kisaran perkiraan U$650 ribu (Rp9,6 miliar) dan U$850 ribu (Rp12,6 miliar).

Rekor menyoroti nilai pasar yang melonjak dari benda yang berhubungan dengan pensiunan superstar bola basket sejak rilis “The Last Dance,” sebuah dokumenter ESPN / Netflix yang menceritakan kisah Jordan dan Chicago Bulls-nya.

Ini juga menegaskan bahwa sneaker sekarang memiliki tempat kebanggaan di dunia kolektor kaya di samping barang koleksi yang lebih tradisional. (CNN)

Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Fenomena Air Pasang di Banjarmasin, Dinas PUPR: Sesuai Prediksi BMKG
apahabar.com

Tak Berkategori

Terkait Laporan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Ditahan
lebaran 2022

Tak Berkategori

Kemenag Kalsel Pantau Hilal Melalui Metode Hisab Rukyat
apahabar.com

Tak Berkategori

Tambahan 55.321 Sampul Pemilu Diterima KPU Kalsel
apahabar.com

Tak Berkategori

Diduga OD di Eks Lokalisasi, Mayat Pria Bertato Masih Misteri
apahabar.com

Tak Berkategori

Sudah Jalani Setengah Masa Hukuman, Habib Bahar bin Smith Bebas
apahabar.com

Tak Berkategori

Cegah Persekusi Waria, PKBI Kalsel Rumuskan Security System
apahabar.com

Tak Berkategori

Ainun, Korban Lakalantas Baru Ingin Mendaftar Kuliah di Banjarmasin
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com