Ibadah Ramadan di Banjarbaru Diperbolehkan dengan Prokes, Petasan Jangan! Bawaslu Kalsel Tanggapi Santai Aduan Denny Indrayana ke Pusat Kronologi Lengkap Penemuan Jasad Tak Utuh di Gang Jemaah II Banjarmasin Mudik Dilarang, Terminal Pal 6 Banjarmasin Tutup Rute Antarkabupaten-kota Mudik Ramadan Dilarang, Pertamina Kalimantan Tambah 3 Persen Pasokan Gas

Xbox Series X Akan Meluncur November, Simak Perkiraan Harganya

- Apahabar.com Senin, 17 Agustus 2020 - 06:30 WIB

Xbox Series X Akan Meluncur November, Simak Perkiraan Harganya

Xbox Series X. Foto-news.xbox.com

apahabar.com, JAKARTA – Microsoft telah berencana untuk meluncurkan konsol generasi berikutnya Xbox Series X pada November mendatang.

“Kami tidak sabar menunggu Anda dapat melihat dan merasakan langkah besar pertama dalam generasi gaming selanjutnya dengan Xbox Series X pada November ini,” tulis Microsoft dalam laman resmi Xbox.

Dalam laman tersebut, Microsoft juga mengumumkan akan membawa 50 game baru tahun ini untuk Xbox Series X, termasuk “Assassin’s Creed Valhalla,” “Dirt 5,” “Gears Tactics,” “Yakuza: Like a Dragon” dan “Watch Dogs: Legion.”

Selain itu, lebih dari 40 game populer juga akan ditingkatkan untuk dapat mendapat manfaat dari performa Xbox Series X, di antaranya “Destiny 2,” “Forza Horizon 4,” “Gears 5,” “Ori and the Will of the Wisps” dan “Madden NFL 21.”

Tidak hanya itu, game yang kompatibel dengan Xbox, Xbox 360 dan Xbox One juga akan dapat berjalan di Xbox Series X ketika meluncur pada November nanti.

Microsoft belum mengungkap harga dari Xbox Series X, namun, dikutip dari Techradar, analis memprediksi Xbox generasi terbaru itu akan dibanderol dengan harga berkisar 499 dolar AS atau sekitar Rp7,4 juta.

Sementara itu, pesaing Xbox, PlayStation terbaru, PS5, yang akan dijual pada musim liburan tahun ini, Techradar memperkirakan akan dilego dengan harga tak jauh berbeda, yakni sekitar 500 dolar AS (sekitar Rp7,5 juta).(Ant)

Editor: Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

Akhirnya, Ponsel Pintar Prancis Wiko Kembali Hadir di Indonesia
apahabar.com

Gaya

Menggiurkan, Budi Daya Ikan Cupang Raup Untung Hingga Ratusan Juta per Bulan
apahabar.com

Gaya

Planet Pasta Indonesia Banjarmasin, Menikmati Menu Italia Layaknya di Rumah Sendiri
apahabar.com

Gaya

Suka Duka Nor Kader JKN di Barabai, Beratnya Ditinggal Pergi
apahabar.com

Gaya

Benarkah Sariawan Dapat Menular?, Simak Penjelasan Pakar
Iphone 11

Gaya

Apple Cegah Pengguna iPhone Googling Konten Porno, Tapi…
apahabar.com

Gaya

Nissan Kicks e-POWER, Seberapa Irit Konsumsi BBM?

Gaya

Musim Hujan, Waspada Jamur Kulit
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com