ga('send', 'pageview');
Jokowi Ungkap Sederet Masalah Food Estate Penyelamat Pangan RI di Kalteng dan Sumut Klaster Perkantoran Pertama di Tabalong, Belasan Pegawai KPP Pratama Tanjung Terpapar Covid-19 Penetapan Paslon Pilwali Banjarmasin 2020: Didahului Khairul Saleh, Diakhiri Ibnu Sina Dugaan Penyiksaan Bocah Sungai Bilu yang Dikira Diculik Makhlus Halus Rumah di Mantuil Banjarmasin Amblas ke Sungai, Pemilik Luka-Luka

Abdul Hadi-Supiani Deklarasi Maju Pilbup Balangan 2020

- Apahabar.com Minggu, 6 September 2020 - 19:21 WIB

Abdul Hadi-Supiani Deklarasi Maju Pilbup Balangan 2020

Abdul Hadi-Supiani serahkan berkas maju di Pilbup Balangan 2020 ke KPU. Foto-Istimewa

apahabar.com, PARINGIN – Bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Balangan, H Abdul Hadi dan Supiani secara resmi mendeklasikan diri maju di Pilkada Serentak 2020 dengan diusung 4 parpol dan 2 parpol non perlemen yang ada di Balangan, Minggu (6/9) di Gedung Sanggam Balangan.

Enam partai menaunginya untuk selangkah lebih maju pada tahap Pilbup Balangan 2020 ini. Dimana pasangan berjargon HAS, Harmonis-Amanah-Sederhana akan langsung mendaftar ke KPU Balangan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Balangan.

Pada saat deklarasi, jajaran pengurus partai pengusung dan pendukung secara simbolis mendeklarasikan HAS sebagai calon bupati dan wakil bupati Balangan. Keduanya dianggap mampu memajukan Kabupaten Balangan dan meningkatkan serta berinovasi dengan program pembangunan.

Baca juga :  Rakor Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Digelar

12 kursi legislatif dikantongi HAS pada pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Balangan. Partai koalisi yang mengusung mereka yakni PPP memiliki lima kursi, PDIP tiga kursi, Nasdem tiga kursi, Demokrat satu kursi. Total keseluruhan yakni 12 kursi dan didukung dua partai pendukung yakni PKPI dan PSI.

“B1 KWK yang sudah kami dapat ada PPP, PDIP, Nasdem, Demokrat dan kami didukung dua partai pendukung yaitu PKPI dan PSI,” ucap Abdul Hadi.

Baca juga :  Jelang Penetapan Paslon, KPU Banjar Dapat 'Warning' dari Warga

Abdul Hadi menerangkan, dalam hal mencari suara pemilih, pimpinan partai koalisi akan mengajak semua kader pada tingkat kabupaten dan kecamatan serta desa untuk berjuang pada kemenangan HAS.

“Ke depan kami akan melakukan koordinasi dengan tim pada tingkat kecamatan dan desa dalam rangka menguatkan penggalangan suara di TPS,” ujarnya.
Sementara, Ketua Tim Pemenangan HAS, Habib Muhammad Zacky Alaydrus menyampaikan, dukungan yang diberikannya untuk HAS yakni sebagai bentuk optimistis menang nantinya.

Editor: Syarif

Reporter: Ach24 - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Pilgub Kalsel, Denny Indrayana Optimis Gerindra Tak Berpaling!
apahabar.com

Politik

Aliansi Relawan Jokowi Target 1.000.000 Posko Pemenangan
apahabar.com

Politik

Telisik Dugaan Pelanggaran Saat Pendaftaran Bapaslon Cagub, Bawaslu Kalsel: Masih Abai Prokes!
apahabar.com

Politik

Gema MA: Debat Capres Semoga Turunkan Angka Golput
apahabar.com

Politik

Maju Pilbup Banjar, Saidi-Habib Mendaftar ke KPU Berjalan Kaki di Tengah Hujan
apahabar.com

Politik

Dominasi “Beringin” Berakhir, Siapa Pengisi Ketua DPRD Banjarmasin?
apahabar.com

Politik

Niat Ananda Menuju Wawali Banjarmasin, Ingin Membantu Banyak Orang  
apahabar.com

Politik

Sandiaga Uno:  Saya Yakin Penyelenggara Pemilu Perbaiki Penyimpangan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com