Polisi Dalami Kaburnya Habib Rizieq dari Rumah Sakit Ummi Nekat Menjambret Wanita di Siang Bolong, Pemuda Kotabaru Diringkus Tim Macan Bamega Sadis! Begal Mobil Carteran di Pelaihari Buang Jasad Korban ke Hutan Sawit BREAKING NEWS Legenda Barito Putera Yusuf Luluporo Meninggal Dunia di Usia 47 Tahun Geledah Kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan, KPK Amankan Uang dan Dokumen

Alasan Gusti Sulaiman Razak, Adik Kandung Sultan Banjar H Khairul Saleh Dukung Andin-Guru Oton

- Apahabar.com Minggu, 6 September 2020 - 18:47 WIB

Alasan Gusti Sulaiman Razak, Adik Kandung Sultan Banjar H Khairul Saleh Dukung Andin-Guru Oton

Calon Bupati Banjar, Andin Sofyanoor bersama Gusti Sulaiman Razak. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Gusti Sulaiman Razak terang-terangan memberikan dukungan untuk pasangan Banjar Bersinar, Calon Bupati Banjar dan Wakil Bupati Banjar, Andin Sofyanoor dan KH Muhammad Syarif Busthomi.

Alasan adik kandung Sultan Banjar, H Khairul Saleh itu, karena Andin Sofyanoor sudah mencapai pendidikan yang tertinggi hingga meraih gelar doktor.

Makanya Gusti Sulaiman Razak turut mendampingi Andin-Guru Oton mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banjar, 5 September 2020 kemarin.

Usai mendampingi Andin-Guru Oton, tokoh pemuda ini secara tegas menyampaikan alasannya sehingga mendukung Andin-Guru Oton, karena Andin Sofyanoor salah satu kandidat yang sudah mencapai pendidikan tertinggi hingga meraih gelar doktor.

apahabar.com

Gusti Sulaiman Razak (dua dari kanan) saat ikut mendampingi Andin Sofyanoor mendaftar ke KPU Banjar. Foto-Istimewa

“Saya realistis saja, pak Andin sudah meraih gelar doktor, dia cerdas. Kita membutuhkan pemimpin yang betul-betul memiliki ilmu pengetahuan memimpin pemerintahan. Karena kita akan mempertanggungjawabkan pilihan kita di hadapan Allah Swt. Jadi, kita harus betul-betul menentukan pemimpin sesuai dengan keahliannya, tidak sembarangan,” ungkap Sulaiman.

Dia juga menambahkan, bahwa dirinya memberikan dukungan kepada Andin-Guru Oton tidak memiliki kepentingan apa-apa, tetapi murni karena pertimbangan Andin Sofyanoor memiliki pendidikan yang mumpuni. Terlebih Andin-Guru Oton sudah berkomitmen tidak akan melakukan politik transaksional.

“Kenapa saya memilih Andin-Guru Oton, karena beliau memiliki visi dan misi yang kuat serta tekad yang kuat pula, selain itu pak Andin memiliki pendidikan yang sangat tinggi, insya Allah pilihan saya bisa dipertanggungjawabkan di hadapan Allah Swt. Insya Allah, saya yakin Andin-Guru Oton bisa membawa kemajuan kepada Kabupaten Banjar. Harapan kita, termasuk harapan masyarakat Kabupaten Banjar, bagi saya pembangunan di Kabupaten Banjar akan lebih maju dan lebih jelas di tangan pasangan Andin dan Guru Oton,” tegasnya.

Pada rilis yang diterima apahabar.com, Minggu (6/9), Andin Sofyanoor menambahkan, dia meminta kepada media agar menyampaikan kepada masyarakat, bahwa dia bersama Guru Oton akan menjual gagasan.

“Kami memiliki visi dan tiga misi serta 18 program. Kami berharap kepada semua penyelenggara, aparat agar bisa menjaga indepedensi. Agar masyarakat dapat memilih dengan nyaman,” ujar dia.

Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Pilwali Banjarbaru: Duet Petahana Tawarkan Realiasi Aero City
apahabar.com

Politik

Kasdiono Legawa Lepas Jabatan Ketua Praksi Demokrat
apahabar.com

Politik

Bawaslu Tindaklanjuti Laporan BPN Prabowo-Sandi Situng KPU
apahabar.com

Politik

Serap Aspirasi Masyarakat, Cabup Banjar H Rusli Resmikan 3 Posko Pemenangan
apahabar.com

Politik

Usai Jadi Cawabup, Berry Mantap di Pilbup HST 2020
apahabar.com

Politik

Mardani: Apakah Berobat Gratis dengan KTP Masih Bisa? Warga Kompak Bilang “Tidak!”
apahabar.com

Politik

Pilkada 2020, Kalsel Minim Calon Milenial
apahabar.com

Politik

Mardani H Maming Sebut Kepemimpinan Tanbu Ada di Tangan Anak Muda, Lihat Faktanya
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com