Habib Banua Sedih Jokowi Legalkan Produksi Miras, Sentil Para Pembisik Presiden Kronologis Penangkapan Penusuk Wildan, Mahasiswa Tanbu yang Tewas Dikeroyok BRAVO! Para Penusuk Wildan Mahasiswa ULM asal Tanbu Diringkus Polisi Transkrip PPK Banjar Terima Rp10 Juta Beredar, Bawaslu Turun Tangan POPULER KALSEL SEPEKAN: Panasnya Sidang MK, Penangkapan Pedofil Tapin, hingga Kisruh Elpiji Langka

Alhamdulillah, Korban Kebakaran Pasar Pujon Kapuas Terima Bantuan

- Apahabar.com Senin, 21 September 2020 - 14:02 WIB

Alhamdulillah, Korban Kebakaran Pasar Pujon Kapuas Terima Bantuan

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyerahkan bantuan kepada korban terdampak kebakaran Pasar Pujon. Foto-apahabar.com/Irfan

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Korban terdampak kebakaran di Pasar Desa Pujon, Kecamatan Kapuas, Kalimantan Tengah, menerima bantuan dari Pemkab Kapuas, Senin (20/9).

Bantuan berupa 90 paket sembako untuk tiga hari dan uang tunai Rp 3 juta untuk masing-masing kepala keluarga yang terdampak.

Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Camat Kapuas Tengah, Dodo, dan Kepala Pelaksana BPBD Kapuas, Panahatan Sinaga.

Ben Brahim berharap bantuan yang diberikan tersebut dapat meringankan beban para korban yang terdampak.

“Musibah ini adalah ujian, tetap selalu bersabar dan jadikan musibah ini sebagai contoh agar lebih berhati-hati dalam kedepannya,” kata Ben Brahim.

Contoh dimaksud seperti apabila ingin membangun rumah agar jangan terlalu berdempetan, kemudian memastikan sumber api seperti kompor, peralatan listrik dan lain-lain sudah benar-benar aman.

“Keselamatan itu adalah yang utama. Jadi, apapun yang terjadi kita tetap harus semangat dalam menjalani kehidupan dan meyakini pasti ada hikmah yang dapat dipetik dari setiap kejadian,” ujar Ben Brahim Bupati Kapuas dua periode itu.

Kebakaran yang terjadi di Pasar Desa Pujon RT 02 Kecamatan Kapuas Tengah pada Jumat (18/9) malam, menghanguskan puluhan pertokoan, 2 barak dan 2 losmen.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: AHC 25 - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Covid-19

Kalteng

Kalteng Siap Laksanakan Vaksinasi Covid-19, Segini Jatahnya
apahabar.com

Kalteng

RSUD Kapuas Kirim Limbah APD Covid-19 ke Kaltim
apahabar.com

Kalteng

Pilkada Kalteng, Kajati Ingatkan Jajarannya Harus Netral
apahabar.com

Kalteng

Penyebaran Pangkalan Elpiji di Kalteng Tak Merata
apahabar.com

Kalteng

Kisah Babinsa yang Sumbangkan 4 Sepatu Boots di Musim Karhutla
apahabar.com

Kalteng

Komnas Perlindungan Anak Beri Penghargaan ke Polda Kalteng
apahabar.com

Kalteng

Program SIMPUN Disdukcapil Kapuas Menuju Top 45 KIPP
apahabar.com

Kalteng

Bisnis Lendir di Pangkalan Bun, Mahasiswa Jajakan 7 Gadis Online
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com