3 Kali Diskor, Sidang Perdana Netralitas ASN Camat Aluh Aluh Berlangsung hingga Malam Sisa 85 Hari Jadi Bupati, Sudian Noor Doyan Bikin Kebijakan Kontroversial Diam-Diam, Adaro Kepincut Proyek Coal to Methanol di Kotabaru, Apa Kata Dewan? Kubah Datu Kelampaian Kembali Ditutup, Simak Penjelasan Zuriyat Gelapkan Penjualan Motor, Supervisor Marketing PT NSS Tabalong Diamankan Polisi

Awali Ziarah Makam Abah Anang Djazouli, Pasangan H Rusli-Guru Fadlan Mantap Serahkan Berkas ke KPUD Kabupaten Banjar

- Apahabar.com Minggu, 6 September 2020 - 16:26 WIB

Awali Ziarah Makam Abah Anang Djazouli, Pasangan H Rusli-Guru Fadlan Mantap Serahkan Berkas ke KPUD Kabupaten Banjar

Pasangan H Rusli-Guru Fadlan saat menggelar acara selamatan sebelum menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU Banjar. Foto-Istimewa

apahabar.com, MARTAPURA – Sebelum melakukan pendaftaran sebagai calon bupati dan calon wakil bupati di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banjar, pasangan H Rusli-Guru Fadlan menyempatkan diri berziarah ke makam KH M Djazouly Seman atau yang dikenal Abah Anang Djazouly, Minggu (6/9) siang.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian agenda deklarasi pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Banjar, RF (H Rusli-Guru Fadlan) untuk maju dalam Pilkada 2020 Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan.

Deklarasi sekaligus syukuran tersebut digelar di Jalan Mentri Empat, Kecamatan Martapura, samping rumah H. Rusli, dihadiri tokoh partai politik pengusung, habaib, dan warga sekitar.

Pasangan H Rusli-Guru Fadlan As’ari diusung oleh koalisi Golkar, Partai Gerindra, PPP, PAN, PKS dan PDI-P.
Dalam pidatonya, H Rusli didampingi Guru Fadlan, mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan serta partisipasi partai politik (Parpol) pengusung.

“Kami mengharapkan kepada semua partai pengusung RF (H Rusli-Fadlan) agar tetap solid mendukung dari pencalonan hingga terpilih nanti sebagai Bupati dan Wakil Bupati Banjar,” tutur H Rusli.

Dari 3 paslon Calon Bupati dan Wakil yang maju di Palkada 2020 ini, sambung H. Rusli, pasangannya merupakan pasangan tertua dari semua pasangan calon yang ada. Namun begitu, kata dia, sudah berpengalaman di dunia pemerintahan.

“Semoga kami yang tua ini mendapat kepercayaan dari alim ulama, juga kader dari partai, tokoh pemuda, dan masyarakat, karena niat kami adalah membangun Kabupaten Banjar,” tuturnya.

Selepas melaksanakan deklarasi, kegiatan dilanjutkan dengan shalat zuhur berjamaah dan berziarah ke makam Guru Anang Djazouly. Bertolak dari makam pasangan H

Rusli- Fadlan As’ari mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Banjar.
Pasangan H Rusli-Guru Fadlan As’ari memilih berjalan kaki dengan diiringi kesenian tradisional khas Banjar, hadrah.

Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Reporter: AHC 15 - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Lewat APBD Perubahan Banjarmasin, Kebutuhan RSUD Sultan Suriansyah Dilengkapi
apahabar.com

Kalsel

5.000 Ekor Bekantan Berada di Luar Kawasan Konservasi, BKSDA Dorong Ekosistem Esensial
apahabar.com

Kalsel

Ibu Muda di Banjarmasin Nyambi Edar Sabu dan Zenith
apahabar.com

Kalsel

Waspada Potensi Angin Kencang dan Hujan Berpetir di Kalsel
apahabar.com

Kalsel

Tujuh Wilayah Kalsel Bakal Diguyur Hujan Lebat
apahabar.com

Kalsel

Tak Bergejala, Ketua DPRD Tabalong Ikuti Swab Massal
apahabar.com

Kalsel

Kepala UPT Pemasyarakatan Kalsel Belajar ke Lapas Cibinong dan Salemba
apahabar.com

Kalsel

Penyegaran di Jajaran Sekretariat KPU Kalsel  
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com