Cuaca Kalsel Hari Ini, Hampir Seluruh Wilayah Cerah Berawan Dana BOS Gencar Disosialisasikan, Berikut Pesan Kadisdik Kapuas Pernah Cekcok, Warga LAS HST Nekat Bacok Rekan Sekampungnya Kakek di Banjarmasin Meninggal Misterius di Hotel, Polisi Lakukan Pemeriksaan Polisi Tewas di Sungai Martapura, Sudah 2×24 Jam Faisal Diperiksa Intens

Bayern Juara Piala Super Eropa 2020, Neuer: Kami Pantas Menang!

- Apahabar.com Jumat, 25 September 2020 - 09:01 WIB

Bayern Juara Piala Super Eropa 2020, Neuer: Kami Pantas Menang!

Bayern Munich tampil sebagai juara Piala Super Eropa 2020 usai menaklukkan Sevilla di Puskas Arena, Jumat (25/9/2020) dini hari WIB. Foto-Istimewa

apahabar.com, BUDAPEST – Bayern Munich tampil sebagai juara Piala Super Eropa 2020 usai menaklukkan Sevilla dengan susah payah di Puskas Arena, Jumat (25/9/2020) dini hari WIB.

Kapten Bayern, Manuel Neuer, merasa timnya pantas menjuarai ajang bergengsi tersebut.

Pada laga tersebut, kedua tim sama-sama menunjukkan kelasnya sebagai juara Liga Champions dan Liga Eropa musim lalu. Itu terbukti ketika laga harus diselesaikan hingga babak tambahan waktu untuk menentukan siapa pemenang dari laga sengit tersebut.

Setelah melalui waktu 120 menit, Bayern akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1. Javi Martinez tampil menjadi pahlawan bagi Bayern yang mencetak gol penentu pada menit 104. Neuer pun merasa sangat senang dengan gol Martinez tersebut.

Meski Martinez datang dari bangku cadangan, Neuer memiliki keyakinan bahwa rekannya itu bisa berbuat sesuatu. Kepercayaannya itu kemudian terbukti ketika Martinez mencetak gol pada babak tambahan waktu.

“Saya sangat senang ketika pelatih membawa Javi (Martinez), karena saya tahu betapa bagusnya ia dengan kepalanya dari bola mati,” ungkap Neuer, mengutip dari laman resmi UEFA, Jumat (25/9/2020).

Namun, di luar itu, Neuer juga memuji rekan-rekannya yang lain. Menurutnya, Bayern telah bermain dengan sangat baik. Karena itu, ia menyebut bahwa timnya memang pantas meraih gelar juara Piala Super Eropa 2020.

Akan tetapi, ia juga merasa salut dengan Sevilla yang benar-benar memberi tantangan besar untuk Bayern. Pemain berposisi kiper itu mengakui bahwa klub asal Spanyol itu merupakan tim yang sulit ditaklukkan.

“Sevilla adalah tim yang terlatih dengan pelatih yang baik, tidak mudah untuk bermain melawan mereka,” tambahnya.

“Tetapi, secara keseluruhan, saya pikir kami memang pantas memenangkan pertandingan dan bisa bangga pada diri kami sendiri,” lanjutnya.

Sementara itu, satu gol Bayern di waktu normal berhasil dicetak Leon Goretzka pada menit 34. Sedangkan gol Sevilla terjadi pada menit 13 lewat aksi Lucas Ocampos yang sukses mengeksekusi hadiah tendangan penalti.(oke)

Editor: Puja Mandela

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Hasil Timnas U19 Indonesia vs Kroasia, Bagas Kaffa Cetak Gol, Krosia Unggul 7-1, Supriadi Kartu Merah
apahabar.com

Sport

Hari Sumpah Pemuda, Paman Birin Gelar Futsal Remaja Mesjid
apahabar.com

Sport

Favorit di Kualifikasi Euro 2020, Prancis Tak Mau Jemawa
apahabar.com

Sport

Gol Witan Sulaeman Bawa Timnas U-19 Indonesia Unggul 1-0 Atas Makedonia di Babak Pertama

Sport

Sempat Tertinggal, Manchester United Curi Poin Penuh di Markas Tottenham
apahabar.com

Sport

Raih 19 Poin, Gamers Banua Capai Target di MotoGP eSport
apahabar.com

Sport

Ujian Berat Menanti Yunan
Juara di Banua Futsal League (BFL), Kohusien FC Rebut Piala Paman Birin 2

Sport

Juara di Banua Futsal League (BFL), Kohusien FC Rebut Piala Paman Birin 2
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com