Sederet Prestasi Niha, Hafizah Cilik Kotabaru dari MTQ Tingkat Kabupaten hingga Provinsi Polisi Anulir Pernyataan Status Tersangka Dua Mahasiswa Kalsel 2 Mahasiswa Tersangka, Rektor ULM Pasang Badan, Ada Dugaan Miskomunikasi di Kepolisian Paula Verhoeven Hamil, Kiano Bakal Punya Adik, Baim Wong Ingin Mak Beti Ucapkan Selamat ke Sang Istri Hasil Liga Champions, Tanpa Ronaldo Juventus Ditekuk Barcelona, Messi Cetak Gol, Skor Akhir 2-0

Bayern Juara Piala Super Eropa 2020, Neuer: Kami Pantas Menang!

- Apahabar.com Jumat, 25 September 2020 - 09:01 WIB

Bayern Juara Piala Super Eropa 2020, Neuer: Kami Pantas Menang!

Bayern Munich tampil sebagai juara Piala Super Eropa 2020 usai menaklukkan Sevilla di Puskas Arena, Jumat (25/9/2020) dini hari WIB. Foto-Istimewa

apahabar.com, BUDAPEST – Bayern Munich tampil sebagai juara Piala Super Eropa 2020 usai menaklukkan Sevilla dengan susah payah di Puskas Arena, Jumat (25/9/2020) dini hari WIB.

Kapten Bayern, Manuel Neuer, merasa timnya pantas menjuarai ajang bergengsi tersebut.

Pada laga tersebut, kedua tim sama-sama menunjukkan kelasnya sebagai juara Liga Champions dan Liga Eropa musim lalu. Itu terbukti ketika laga harus diselesaikan hingga babak tambahan waktu untuk menentukan siapa pemenang dari laga sengit tersebut.

Setelah melalui waktu 120 menit, Bayern akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1. Javi Martinez tampil menjadi pahlawan bagi Bayern yang mencetak gol penentu pada menit 104. Neuer pun merasa sangat senang dengan gol Martinez tersebut.

Meski Martinez datang dari bangku cadangan, Neuer memiliki keyakinan bahwa rekannya itu bisa berbuat sesuatu. Kepercayaannya itu kemudian terbukti ketika Martinez mencetak gol pada babak tambahan waktu.

“Saya sangat senang ketika pelatih membawa Javi (Martinez), karena saya tahu betapa bagusnya ia dengan kepalanya dari bola mati,” ungkap Neuer, mengutip dari laman resmi UEFA, Jumat (25/9/2020).

Namun, di luar itu, Neuer juga memuji rekan-rekannya yang lain. Menurutnya, Bayern telah bermain dengan sangat baik. Karena itu, ia menyebut bahwa timnya memang pantas meraih gelar juara Piala Super Eropa 2020.

Akan tetapi, ia juga merasa salut dengan Sevilla yang benar-benar memberi tantangan besar untuk Bayern. Pemain berposisi kiper itu mengakui bahwa klub asal Spanyol itu merupakan tim yang sulit ditaklukkan.

“Sevilla adalah tim yang terlatih dengan pelatih yang baik, tidak mudah untuk bermain melawan mereka,” tambahnya.

“Tetapi, secara keseluruhan, saya pikir kami memang pantas memenangkan pertandingan dan bisa bangga pada diri kami sendiri,” lanjutnya.

Sementara itu, satu gol Bayern di waktu normal berhasil dicetak Leon Goretzka pada menit 34. Sedangkan gol Sevilla terjadi pada menit 13 lewat aksi Lucas Ocampos yang sukses mengeksekusi hadiah tendangan penalti.(oke)

Editor: Puja Mandela

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Ganda Putri Indonesia Saling Berhadapan di Perempat Final Macau Open
apahabar.com

Sport

Evans Gembira Barito Rayakan Ulang Tahunnya
apahabar.com

Sport

Link Live Streaming Mola TV Inggris Vs Belgia, Kans Dominic Calvert-Lewin Gantikan Harry Kane
apahabar.com

Sport

Kalahkan Shamrock Rovers, Ibrahimovic Antar Milan Lolos ke Putaran 3 Kualifikasi Liga Europa
apahabar.com

Sport

Akhir Juni, Kejurprov Taekwondo Digelar
apahabar.com

Sport

Kandang-Tandang, Kalteng Putra Dihabisi dengan Skor yang Sama
apahabar.com

Sport

Asa Jacksen di Pundak Gavin
apahabar.com

Sport

PSM Siapkan Pelatih Eropa jadi Calon Pengganti Rene Alberts
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com