Sudah Ditemukan, Jasad Korban Longsor di Batu Bini HSS Dievakuasi Besok Banjir di Haruyan HST Berangsur-Angsur Surut, BPBD Imbau Warga Tetap Siaga Lebaran di Lapas Balikpapan, Antre Video Call Lepas Rindu Kasus Covid di Balikpapan Melandai, Hari Ini Hanya Bertambah 5 Orang Banjir di Satui Tanbu, Ratusan Jiwa Mengungsi

Belajar Ngulik Game Mobile Legends, Ini 5 Tips Buat Pemula

- Apahabar.com Sabtu, 5 September 2020 - 06:30 WIB

Belajar Ngulik Game Mobile Legends, Ini 5 Tips Buat Pemula

Mobile Legends, 5 tips buat pemula. Foto-Mobilelegends

apahabar.com, JAKARTA – Mobile Legends, game populer karena dipertandingkan dalam turnamen esports.

Bagi gamer yang ingin mahir memainkan game tersebut, tentu perlu memperhatikan beberapa hal mulai dari penguasaan hero maupun jam terbang.

Bagaimana dengan pemula? Ini Tipsnya:

Pilih Hero yang Mudah

Sebagai gamer Mobile Legends pemula, Anda perlu terjun langsung melihat seperti apa permainan dan lingkungan arena tempat bertempur. Gunakan hero yang menurut Anda paling mudah digunakan.

Dengan hero yang mudah dikendalikan, Anda mungkin bisa lebih mampu menjelajahi lingkungan dalam permainan dan mengetahui apa saja hal-hal baru yang Anda temukan, termasuk mempelajari gear atau item untuk hero.

Kuasai Peta

Untuk menguasai game, Anda perlu menguasai peta yang ada. Anda perlu memerhatikan peta di sudut atas layar sebaik mungkin. Anda juga dapat melihat icon-icon di peta dan menentukan apa langkah selanjutnya ketika mengamati peta tersebut.

Dengan melihat peta, Anda juga dapat mengetahui update suasana permainan. Lebih penting lagi, melihat peta bisa mengetahui tower mana yang lemah pertahanannya untuk Anda bisa segera lakukan tindakan pada bangunan tersebut.

Bekerja dengan Tim

Selain harus memahami hero yang Anda pilih. Anda juga perlu untuk membangun tim dalam memainkan game ini. Pasalnya Anda akan bermain tim dengan karakter hero yang berbeda-beda. Kekompakan diperlukan yang memungkinkan persentase kemenangan yang semakin besar.

Pilih Item yang Tepat

Terdapat item yang bisa diatur pada game Mobile Legends. Anda jangan asal memilih item. Jika salah dalam memilih item, maka hero Anda tidak efektif. Gunakan item-item yang sesuai dengan hero yang Anda mainkan agar kekuatan serangan atau pertahanannya bisa optimal.

Bergerak Maju-Mundur

Agar terhindar dari ancaman kematian, Anda perlu memainkan game ini dengan prosedur maju mundur. Kabarnya, prosedur ini bisa menurunkan tingkat kematian sampai 45%. (Okz)

Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

Minuman Ini Bisa Sebagai Pengganti Kopi di Pagi Hari
apahabar.com

Gaya

Kit Diagnostik Alat Pendeteksi DBD, Begitu Cara Kerjanya
apahabar.com

Gaya

Akar Tanaman Herbal Dapat Tingkatkan Kekebalan Tubuh
apahabar.com

Gaya

Viral, Pria di Lombok Nikahi Wanita Cantik dengan Mahar Sandal Jepit
apahabar.com

Gaya

Jangan Gunakan Neck Gaiter untuk Gantikan Masker
apahabar.com

Gaya

Akhirnya, WhatsApp Punya Fitur Dark Mode di Android dan iOS
apahabar.com

Gaya

Kalimantan Selatan Relatif Aman DBD

Gaya

JENIS-JENIS KUCING KAMPUNG
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com