Remaja Korban Tabrakan di Tabalong Akhirnya Diamputasi, Keluarga Pilih Ikhlas Update Daftar Zona Sebaran Covid-19 di Banjarmasin Pengembalian Tengkorak Demang Lehman dan Dugaan Penghapusan Sejarah oleh Belanda Tenang, Gempa 5,5 R di Pangandaran Tak Berpotensi Tsunami 2021, Kemenhub Kaji Wacana Pembangunan Bandara di Barabai HST Kalsel

Bikin Bangga, LEMKARI Pesona Modern Kalsel Berhasil Lahirkan Atlet Berprestasi

- Apahabar.com Jumat, 18 September 2020 - 22:46 WIB

Bikin Bangga, LEMKARI Pesona Modern Kalsel Berhasil Lahirkan Atlet Berprestasi

Iberamsyah Ahmad selaku pembina Lemkari ranting Pesona Modern mengalungkan medali dan menyerahkan piagam penghargaan didampingi Wakil Pembina Lemkari Ranting Pesona Modern Drs. H.M Tasriq Usman, MMpd dan Pelatih Sensei Saptono.S DAN IV, Jumat (18/9). Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Lembaga Karate-do Indonesia (LEMKARI) Ranting Pesona Modern Kilometer 11 Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, berhasil menghadirkan atlet berprestasi.

Tak tanggung-tanggung, LEMKARI Pesona Modern yang belum lama ini muncul ini berhasil menyabet prestasi nasional lewat Kejuaraan Nasional Shotokai Open Virtual Karate ChampionShip 2020, Klas Kelompok Umur 9-12 tahun Putra.

Iberamsyah Ahmad, selaku pembina LEMKARI Pesona Modern, dengan bangga mengalungkan medali dan menyerahkan piagam penghargaan kepada Ahmad Miyadi yang menyabet medali emas serta Fadel Nabil Ataya yang menyabet medali perak.

Iberamsyah Ahmad berharap anak asuhnya terus meningkatkan disiplin dan giat berlatih.

“Jangan cukup latihan di sini saja, anak-anakku harus giat berlatih dan berlatih, karena tanpa latihan yang serius dan disiplin yang tinggi (semangat bushido-red) kita tidak bisa berbuat apa-apa, karena dalam latihan karate semangat yang pertama lalu teknik yang kedua (20 Prinsiples of Karate “Shehan Funakoshi’S “), ujarnya, Jumat (18/9) sore, saat penyerahan medali.

Iberamsyah juga berpesan agar dua atletnya yang telah mampu membanggakan tidak hanya perguruan tapi juga Banua agar mempertahankan dan meningkatkan prestasi dan menjadi motivasi bagi kawan-kawan lain.

“Kepada anakku Miyadi dan Fadel berlatihlah dengan giat, karena anda berdualah sebagai motivator dan memberikan semangat bushido untuk yang lainnya, agar prestasi yang diraih dapat dipertahankan dan ditingkatkan,” tuturnya.

Dia pun memohon do’a agar Ranting dibinanya dapat melaksanakan Ujian Kyu/Sabuk pada bulan November 2020.

“Kita berdoa semoga semuanya berhasil dengan baik nantinya,” pungkasnya.

Kejuaraan sendiri diikuti peserta dari daerah Jogyakarta, Kaltim, Kalteng, Kalsel, Kaltara, NTB, Jatim, Sulsel, Sulut, Sulteng dengan berbagai perguruan karate di bawah bendera FORKI ( Federasi Olah Raga Karate-do Indonesia ). Adapun panitia pelaksana berasal dari Perguruan Karate Shoto-kai.

Pengalungan medali dan Penyerahan Piagam Penghargaan didampingi Wakil Pembina Lemkari Ranting Pesona Modern Drs. H.M Tasriq Usman, MMpd dan Pelatih Sensei Saptono.S DAN IV.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Bersih-Bersih Narkoba di Tanah Laut, Puluhan Gram Sabu Diblender
Lagi, DPRD Banjarmasin Tunda Kunker

Kab. Tanah Laut

Lagi, DPRD Banjarmasin Tunda Kunker
apahabar.com

Kalsel

Begini Alasan Pemko Banjarmasin Tidak Usulkan Pengangkatan PPPK
apahabar.com

Kalsel

Tunggakan Gaji PT BIM, Sekda: Segera Diselesaikan
Positif Sabu, Penganiaya Ibu Kandung di Kotabaru Dikenal Emosian

Kalsel

Positif Sabu, Penganiaya Ibu Kandung di Kotabaru Dikenal Emosian
apahabar.com

Kalsel

Semarakkan HAN 2019, Ratusan Anak Sedot Perhatian Warga HST
apahabar.com

Kalsel

Ratusan Terduga Penyusup di Demo Banjarmasin Dipulangkan, 6 Tetap Ditahan
apahabar.com

Kalsel

Gedung Baru RS Sultan Suriansyah Rampung Akhir Tahun Ini
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com