Bank Data Pilkada Kalsel 2020: 1 Pilgub, 2 Pilwali, 5 Pilbup, Peta Kekuatan 24 Paslon Misteri KDRT Berdarah di Kintap Tala, Polisi Selisik Jejak Suami Pandemi Covid-19, Air-Listrik Balai Karantina Banjarmasin Malah Nunggak! Akun Ilegal Paslon di Banjarmasin, Bawaslu Gandeng Kepolisian Dikira Diare, Wakil Gubernur Kalbar Ternyata Positif Covid-19

Bukan Gosip, Anya Geraldine Hanya Anggap Rizky Febian Teman Dekat

- Apahabar.com Rabu, 9 September 2020 - 07:00 WIB

Bukan Gosip, Anya Geraldine Hanya Anggap Rizky Febian Teman Dekat

Rizky Febian dan Anya Geraldine. Foto- Instagram/@anyageraldine

apahabar.com, JAKARTA – Kedekatan Anya Geraldine dan Rizky Febian mencuri perhatian publik. Bukan gosip, keduanya memang menjalin kedekatan seiring dengan proyek kolaborasi, ketika Anya Geraldine menjadi model video klip Rizky Febian.

Banyak yang menilai keduanya pun menjalin hubungan asmara. Namun demikian, lewat akun Instagram miliknya, Anya Geraldine menegaskan jika hubungannya dengan putra pelawak Sule itu hanya sebatas teman baik.

“Terima kasih telah mengajarkan banyak hal, meraih pencapaian bersama, tetap menjadi sahabat yang terbaik @rizkyfbian,” tulis Anya seperti dikutip dari Instagram, Selasa (8/9/2020).

Anya bersyukur keterlibatannya dalam proyek Garis Cinta, rangkaian video klip lagu Rizky berjalan lancar. Ia bersyukur dan berterima kasih pada semua yang mendukung kesuksesan proyek mereka.

“Project Garis Cinta adalah project impian Iky, alhamdulilah Iky diberi kelancaran dalam project ini. Semuanya berjalan mulus sesuai ekspektasi bahkan lebih,” tulis Anya Geraldine.

“Semua RFAS team sudah seperti keluarga buat aku, begitu juga Iky, begiti Rizky Febian kerap disapa, untuk aku. terima kasih semua, terima kasih penonton, terima kasih Tuhan,” sambungnya.

Di akhir tulisannya, Anya Geraldine menuliskan harapan untuk Rizky Febian. Dia ingin sang pelantun Kesempurnaan Cinta itu selalu bahagia dan selalu menjadi musisi yang kreatif.

Di kolom komentar, Rizky Febian pun mengucapkan terima kasih pada Anya Geraldine yang sudah membantu karyanya.

Setelah proyek Garis Cinta berakhir, Rizky juga memberi pesan manis untuk perempuan bernama asli Nur Amalina Hayati itu.

“Untuk Anya selalu jaga diri di manapun. Sukses selalu setiap apa yang digapai dan selalu menjadi kebanggaan banyak orang,” tulis Rizky. (Okz)

Editor: Syarif

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

Cegah Corona, Intip Cara Mudah Membuat Hand Sanitizer di Rumah
apahabar.com

Gaya

Tanggal Kedaluwarsa Pada Makanan Belum Tentu Tak Layak, Ini Penjelasannya
apahabar.com

Gaya

Enyahkan Bau, Jangan Sekali Rebus Jeroan Kurban
apahabar.com

Gaya

Posisi Duduk saat Makan Tambah Nikmat
apahabar.com

Gaya

Pemakaian Masker Scuba Tak Direkomendasikan, Simak Alasannya
apahabar.com

Gaya

Dilema Pria Gunakan ‘Daleman’ Dilapis Celana Pesepeda
apahabar.com

Gaya

Selama WFH, PUBG Mobile Pecahkan Rekor
apahabar.com

Gaya

Instagram Bakal Tambah 3 Fitur Baru
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com