Siap-Siap, Ditlantas Polda Kalsel Bakal Uji Coba Tilang Elektronik Usai Banjir Siapkan Hunian Layak, Polda Kalteng Bangun Rusun Bagi Anggota BPPTKG: Volume Kubah Lava Merapi Masih Tergolong Kecil Sedikit Surut, Puluhan Rumah di Martapura Masih Terendam Banjir Tahap 3, Belasan Koli Vaksin Covid-19 Tiba di Kalsel

Bupati H Ansharuddin Apresiasi Kinerja HIPMI Balangan

- Apahabar.com Rabu, 23 September 2020 - 16:05 WIB

Bupati H Ansharuddin Apresiasi Kinerja HIPMI Balangan

Bupati Balangan H Ansharuddin memberikan semangat dan apresiasi kepada Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Balangan untuk dapat bersinar dan berkiprah di tengah Pandemi Covid-19. Foto-Istimewa

apahabar, PARINGIN – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Balangan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) II sekaligus pelantikan Pengurus periode 2020-2023.

Bertempat di Ar-Raudah Rsato and Waterpark, kegiatan Rabu (23/9) itu dihadiri Bupati Balangan H Ansharuddin, Dandim 1001/Amt-Blg, Wakil Ketua DPRD Balangan dan Wakil Ketua Umum HIPMI Kalsel serta undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu Bupati Balangan H Ansharuddin memberikan semangat dan apresiasi kepada Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Balangan untuk dapat bersinar dan berkiprah di tengah Pandemi Covid-19.

“Semoga pada Muscab kali ini HIPMI Balangan dapat menghasilkan program unggulan sehingga bermanfaat bagi pembangunan daerah dan semoga di kepengurusan ini lebih baik lagi dari sebelumnya,” harapnya.

Sementara itu Ketua HIPMI Balangan periode 2020-2023, Erwan Rosadi mengungkapkan, bahwa untuk Kepengurusan HIPMI sendiri hanya dijabat selama 1 periode yaitu dengan rentang waktu 3 tahun, sehingga memberikan ruang untuk para generasi baru HIPMI.

“Tentunya visi dan misi HIPMI Balangan di kepengurusan kami ingin memajukan dan mensolidkan serta saat ini kita giat berkoordinasi dengan Dinas Dinas terkait, salah satunya untuk merangkul UKM, ” katanya.

Ia pun berharap ke depan dengan adanya koordinasi yang solid melibatkan Dinas terkait yang menaungi UKM, HIPMI dapat bersinergi dan maju bersama serta turut serta dalam upaya nyata membangun daerah.

Editor: Syarif

Editor: Reporter: Ach24 - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Daerah Tetangga Belajar Inovasi Kelola PAD dari Banjarmasin
apahabar.com

Kalsel

Melihat Lebih Dekat Warung Si ‘Cantik’ Acil Ida yang Kini Viral    
TNI/Polri

Kalsel

Bersama TNI/Polri, Banser NU Siap Kawal Malam Natal di Kalsel

Kalsel

Viral Video Guru Zuhdi Minta Maaf, Habib Zakaria Buka Suara
apahabar.com

Kalsel

Memilih Bertahan, Massa Aksi Tolak UU Cipta Kerja di Banjarmasin Ancam Nginap di Jalanan
apahabar.com

Kalsel

ULM Banjarmasin Perpanjang Kuliah Online Hingga Bulan Depan
apahabar.com

Kalsel

Petinggi TNI/Polri Olahraga Bersama
apahabar.com

Kalsel

Polisi Ingatkan Protokol Kesehatan pada Peserta Seleksi CPNS di BKN Banjarbaru
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com