Kontroversi Pencopotan Sekda Tanah Bumbu, Ombudsman: Jangan Lampaui Kewenangan Live Mola TV! MU vs Chelsea di Liga Inggris, Prediksi Skor, Line up dan Link Streaming Siaran Langsung Pembantai Tetangga di Kelumpang Kotabaru Diancam Penjara Seumur Hidup! ANEH, 3 Proyek Jembatan di Banjarmasin Jalan Terus Walau Tanpa IMB Seruan Tokoh Tanah Bumbu: Pendukung SHM-MAR Jangan Ikut Sebar Hoaks dan Fitnah

Bupati H Ansharuddin Apresiasi Kinerja HIPMI Balangan

- Apahabar.com Rabu, 23 September 2020 - 16:05 WIB

Bupati H Ansharuddin Apresiasi Kinerja HIPMI Balangan

Bupati Balangan H Ansharuddin memberikan semangat dan apresiasi kepada Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Balangan untuk dapat bersinar dan berkiprah di tengah Pandemi Covid-19. Foto-Istimewa

apahabar, PARINGIN – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Balangan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) II sekaligus pelantikan Pengurus periode 2020-2023.

Bertempat di Ar-Raudah Rsato and Waterpark, kegiatan Rabu (23/9) itu dihadiri Bupati Balangan H Ansharuddin, Dandim 1001/Amt-Blg, Wakil Ketua DPRD Balangan dan Wakil Ketua Umum HIPMI Kalsel serta undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu Bupati Balangan H Ansharuddin memberikan semangat dan apresiasi kepada Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Balangan untuk dapat bersinar dan berkiprah di tengah Pandemi Covid-19.

“Semoga pada Muscab kali ini HIPMI Balangan dapat menghasilkan program unggulan sehingga bermanfaat bagi pembangunan daerah dan semoga di kepengurusan ini lebih baik lagi dari sebelumnya,” harapnya.

Sementara itu Ketua HIPMI Balangan periode 2020-2023, Erwan Rosadi mengungkapkan, bahwa untuk Kepengurusan HIPMI sendiri hanya dijabat selama 1 periode yaitu dengan rentang waktu 3 tahun, sehingga memberikan ruang untuk para generasi baru HIPMI.

“Tentunya visi dan misi HIPMI Balangan di kepengurusan kami ingin memajukan dan mensolidkan serta saat ini kita giat berkoordinasi dengan Dinas Dinas terkait, salah satunya untuk merangkul UKM, ” katanya.

Ia pun berharap ke depan dengan adanya koordinasi yang solid melibatkan Dinas terkait yang menaungi UKM, HIPMI dapat bersinergi dan maju bersama serta turut serta dalam upaya nyata membangun daerah.

Editor: Syarif

Reporter: Ach24 - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Binda Kalsel Turun Tangan Bantu Warga Pulau Laut
apahabar.com

Kalsel

Jabat Kapolres HSU, AKBP Afri Darmawan Ingin Ini…
Persiapan Kejurprov 2020 dan Porprov 2021, Drum Band Tanbu Mulai Latihan

Kalsel

Persiapan Kejurprov 2020 dan Porprov 2021, Drum Band Tanbu Mulai Latihan  
apahabar.com

Kalsel

Rp5 Miliar untuk Bangun Incenarator
apahabar.com

Kalsel

Hari Ini, 21.961 Siswa SMA Se-Kalsel Ikuti UNBK
apahabar.com

Kalsel

Banyak Suami Istri di Batola Nikah Bawah Tangan
apahabar.com

Kalsel

Pilgub Kalsel, Denny Indrayana Optimis ‘Tumbangkan’ Paman Birin
apahabar.com

Kalsel

Update Covid-19 Tanbu, Pasien Positif Capai 261 Orang
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com