Live Streaming SCTV PSG vs Man United Liga Champions Malam Ini, Link Siaran Langsung Vidio.com Demo Setahun Jokowi di Banjarmasin: 5 Remaja Diamankan, Mahasiswa Respons Santuy Refleksi Setahun Jokowi-Ma’ruf, BEM Kalsel Ancam Demo Tiap Pekan Terduga Penyusup Diamankan, Kapolda Kalsel Angkat Bicara Ingat Setahun Jokowi tapi Mahasiswa di Banjarmasin Lupa Prokes

Cuncung-Alpi Diyakini Mampu Wujudkan Pemerataan Pembangunan Tanah Bumbu

- Apahabar.com Selasa, 22 September 2020 - 13:44 WIB

Cuncung-Alpi Diyakini Mampu Wujudkan Pemerataan Pembangunan Tanah Bumbu

Syafruddin H Maming (Cuncung) dan M Alpiya Rakhman diyakini mampu mewujudkan pemerataan pembangunan di Kabupaten Tanah Bumbu. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Anggota DPRD Tanah Bumbu dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Syamsisar menilai pasangan Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Tanah Bumbu Syafruddin H Maming-M Alpiya Rakhman adalah sosok yang tepat untuk memastikan pemerataan pembangunan di Tanah Bumbu.

“Keduanya masih muda tapi sangat berpengalaman di tingkat legislatif. Syafruddin berasal dari Batulicin, sedangkan Alpiya dari Satui. Mereka saling melengkapi karena sangat mengenal karakteristik dan kebutuhan tiap daerah.

Pemerataan pembangunan bisa terwujud kalau keduanya terpilih,” kata Syamsisar di Pagatan, Selasa (22/9).

Keterwakilan daerah dari pasangan Syafruddin-Alpiya atau Cuncung-Alpiya juga jadi modal bagi keduanya untuk turun menyerap aspirasi masyarakat.

“Keduanya masih sangat muda, punya stamina dan semangat untuk menjaring aspirasi di daerah yang membutuhkan perhatian. Ini yang membuat kami yakin mengarahkan dukungan ke pasangan ini,” kata Syamsisar melanjutkan.

Menurut Syamsisar, Tanah Bumbu juga punya catatan positif ketika dipimpin oleh politisi muda Mardani H Maming, Bupati Tanah Bumbu periode 2010-2018, yang merupakan adik dari Syafruddin. Pembangunan infrastruktur, layanan kesehatan gratis, serta perhatian lebih pada dunia pendidikan membuat kepemimpinan Mardani dikenang oleh masyarakat.

Pasangan Syafruddin H Maming (43) dan M Alpiya Rakhman berlaga di Pilbup Tanbu 2020 dengan mengantongi dukungan dari PDIP, Gerindra, dan PPP plus partai non-parlemen PKPI. Total 20 kursi membuat kedua politisi muda ini bisa melenggang di kontestasi Pilbup Tanbu 2020.

Editor: Syarif

Polling Pilkada 2020
Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Serapan Rendah, Wali Kota Banjarmasin Pangkas Tunjangan ASN
apahabar.com

Kalsel

Cerita Pilu Pejuang Demokrasi : Tumbang di Rumah Sakit, Biaya Jutaan Hingga Ditolak BPJS
Tolak Omnibus Law, FSPMI Kembali Terjunkan Massa di Kalsel

Kalsel

Tolak Omnibus Law, FSPMI Kembali Terjunkan Massa di Kalsel
apahabar.com

Kalsel

Bupati Sudian Tak Gentar Hadapi Sanksi PAN
apahabar.com

Kalsel

Kemajuan Teknologi Picu Pelecehan Seksual di Tapin, Mirisnya Korban Masih Anak-Anak
Ibnu Sina Lepas Peserta Touring Borneo Lintas 3 Negara

Kalsel

Ibnu Sina Lepas Peserta Touring Borneo Lintas 3 Negara
apahabar.com

Kalsel

Dewan Akui Ada Perubahan DED Jembatan Pulau Laut
apahabar.com

Kalsel

Tingkat Kepercayaan Masyarakat Terhadap Kinerja Polri di Banjarmasin Digali
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com