20 Hari Kasus Wildan, Keluarga Pertanyakan Komitmen Polresta Banjarmasin Buntut Aksi Koboi Bripka CS, Kapolda Kalsel: Tak Ada Anggota ke THM! Hilang di Sangkulirang, Mahasiswa Kedokteran Kaltim Ditemukan Meninggal Dunia Pandemi, Rp8 M Insentif Ribuan Guru Ngaji-Marbot di Banjarmasin Disiapkan Utak-atik RTRW Banjarmasin, Kantor Pemkot Diusulkan Pindah

Cuti Kampanye, Ansharuddin Tinggalkan Rumah Dinas Bupati

- Apahabar.com Jumat, 25 September 2020 - 12:19 WIB

Cuti Kampanye, Ansharuddin Tinggalkan Rumah Dinas Bupati

H Ansharuddin keluar dari rumah dinas Bupati Balangan. Foto-apahabar.com/Junaidi

apahabar.com, PARINGIN – Setelah ditetapkan menjadi calon bupati dan sudah mendapatkan nomor urut, H Ansharuddin, yang berstatus petahana pada Pilkada Balangan 9 Desember mendatang, dipastikan cuti selama 71 dari aktivitasnya sebagai Bupati Balangan.

Dijelaskan oleh Ansharuddin, dirinya mendapat cuti kerja sebagai Bupati Balangan selama 71 hari, ini terhitung mulai Sabtu 26 September 2020, dan untuk seluruh fasilitas yang dirinya dapatkan selama ini sudah dikembalikan.

“Saya akan mengembalikan semua fasilitas yang saya dapatkan selama ini pada tanggal yang telah ditetapkan, yaitu 26 September 2020,” jelasnya kepada awak media disela sela kesibukan mengemas barang, Jumat (25/09).

Ansharuddin mengaku, sudah mengangkut barang-barang pribadinya dari rumah Dinas Bupati Balangan ke rumah pribadinya di Komplek Cahaya Muhibbin Kecamatan Paringin.

“Sekarang saya mulai mengangkut barang pribadi saya dan akan dipindahkan ke rumah pribadi,” ujar Ansharuddin.

Didampingi Istri HJ Nursidah, H Ansharuddin menyerahkan 3 mobil dinas, termasuk mobil dinas PKK kepada Bagian Umum Setdakab Balangan.

Ansharuddin mengaku, setelah cuti karena pencalonan dalam Pilkada Balangan, dirinya akan fokos untuk kampanye, padatan kegiatannya pun tidak akan berubah. Malah, menurutnya, bisa semakin padat karena harus mengikuti kampanye bersama timnya.

Selama masa cuti kampanye, lanjutnya akan digunakannya untuk berkeliling Balangan bertemu masyarakat yang biasa dilakukannya selama ini. Namun, bedanya kali ini ia bisa lebih bebas dan tak lagi memikirkan masalah pemerintahan.

“Sementara lepas dulu mikir masalah pemerintahan, tiga tahun ini setiap hari fokus pikiran saya pada masalah pemerintahan banyak hal yang sudah dipenuhi melayani masyarakat balangan,” jelasnya.

Sementara, Ansharuddin berharap selama ditinggalnya cuti, pemerintahan tetap berjalan baik dan lancar untuk melayani masyarakat dibawah pimpinan pejabat sementara Bupati, yakni Wakil Bupati H Syaifullah.

“Semoga pemerintahan tetap berjalan dengan baik dan lancar,” pungkasnya.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Balangan

Radio Sanggam Siarkan Debat Kandidat Pilkada Balangan 2020
apahabar.com

Balangan

Plt Bupati Balangan Hadiri Deklarasi Pendisiplinan Prokes
WBK

Balangan

PN Paringin Turun ke Jalan Kampanyekan Zona Integritas
PPPK

Balangan

Bupati Balangan Serahkan SK untuk PPPK, CPNS dan Pejabat Fungsional
NPC

Balangan

Datangi Dewan, NPC Balangan Tuntut Persamaan Hak Atlet Difabel
apahabar.com

Balangan

Tanam Pohon, Dinas Pendidikan Balangan Ikut Bangun Ekosistem Hutan
apahabar.com

Balangan

Lagi, 5 Desa Dapat Fasilitas Internet Diskominfo Balangan
apahabar.com

Balangan

Pasien Covid-19 Meninggal di Balangan Bertambah 1 Orang
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com