Jam Tayang & Link Live Streaming UFC 254 Khabib vs Gaethje di ESPN+, Duel Dua Juara! Jadwal Timnas U16 Indonesia vs UEA Malam Ini, Live NET TV & Live Streaming Mola TV, Prediksi Skor! Kontroversi Pencopotan Sekda Tanah Bumbu, Ombudsman: Jangan Lampaui Kewenangan Live Mola TV! MU vs Chelsea di Liga Inggris, Prediksi Skor, Line up dan Link Streaming Siaran Langsung Pembantai Tetangga di Kelumpang Kotabaru Diancam Penjara Seumur Hidup!

Cuti Kampanye, Ansharuddin Tinggalkan Rumah Dinas Bupati

- Apahabar.com Jumat, 25 September 2020 - 12:19 WIB

Cuti Kampanye, Ansharuddin Tinggalkan Rumah Dinas Bupati

H Ansharuddin keluar dari rumah dinas Bupati Balangan. Foto-apahabar.com/Junaidi

apahabar.com, PARINGIN – Setelah ditetapkan menjadi calon bupati dan sudah mendapatkan nomor urut, H Ansharuddin, yang berstatus petahana pada Pilkada Balangan 9 Desember mendatang, dipastikan cuti selama 71 dari aktivitasnya sebagai Bupati Balangan.

Dijelaskan oleh Ansharuddin, dirinya mendapat cuti kerja sebagai Bupati Balangan selama 71 hari, ini terhitung mulai Sabtu 26 September 2020, dan untuk seluruh fasilitas yang dirinya dapatkan selama ini sudah dikembalikan.

“Saya akan mengembalikan semua fasilitas yang saya dapatkan selama ini pada tanggal yang telah ditetapkan, yaitu 26 September 2020,” jelasnya kepada awak media disela sela kesibukan mengemas barang, Jumat (25/09).

Ansharuddin mengaku, sudah mengangkut barang-barang pribadinya dari rumah Dinas Bupati Balangan ke rumah pribadinya di Komplek Cahaya Muhibbin Kecamatan Paringin.

“Sekarang saya mulai mengangkut barang pribadi saya dan akan dipindahkan ke rumah pribadi,” ujar Ansharuddin.

Didampingi Istri HJ Nursidah, H Ansharuddin menyerahkan 3 mobil dinas, termasuk mobil dinas PKK kepada Bagian Umum Setdakab Balangan.

Ansharuddin mengaku, setelah cuti karena pencalonan dalam Pilkada Balangan, dirinya akan fokos untuk kampanye, padatan kegiatannya pun tidak akan berubah. Malah, menurutnya, bisa semakin padat karena harus mengikuti kampanye bersama timnya.

Selama masa cuti kampanye, lanjutnya akan digunakannya untuk berkeliling Balangan bertemu masyarakat yang biasa dilakukannya selama ini. Namun, bedanya kali ini ia bisa lebih bebas dan tak lagi memikirkan masalah pemerintahan.

“Sementara lepas dulu mikir masalah pemerintahan, tiga tahun ini setiap hari fokus pikiran saya pada masalah pemerintahan banyak hal yang sudah dipenuhi melayani masyarakat balangan,” jelasnya.

Sementara, Ansharuddin berharap selama ditinggalnya cuti, pemerintahan tetap berjalan baik dan lancar untuk melayani masyarakat dibawah pimpinan pejabat sementara Bupati, yakni Wakil Bupati H Syaifullah.

“Semoga pemerintahan tetap berjalan dengan baik dan lancar,” pungkasnya.

Polling Pilkada 2020
Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Balangan

Pemkab Balangan Gelontorkan Miliaran Rupiah untuk Bangun Tempat Ibadah

Balangan

Ketua DPRD Balangan Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu Damai
apahabar.com

Balangan

Bupati Balangan Tutup Lomba Mancing Ikan Papuyu
apahabar.com

Balangan

Plt Bupati Balangan Hadiri Deklarasi Pendisiplinan Prokes
apahabar.com

Balangan

DPRD dan Pemkab Balangan Sepakati Rancangan Perubahan KUA-PPAS 2020
apahabar.com

Balangan

Jembatan Gantung di Desa Sungsum Nyaris Ambruk, PUPR Balangan Segera Perbaiki
apahabar.com

Balangan

Putus Penyebaran Covid-19, Polres Balangan Gencarkan Operasi Yustisi
apahabar.com

Balangan

Silaturahmi ke Pekalongan, Paslon ANIS Dapat Bekal dari Habib Luthfi bin Yahya
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com