ga('send', 'pageview');
Dugaan Penyiksaan Bocah Sungai Bilu yang Dikira Diculik Makhlus Halus Rumah di Mantuil Banjarmasin Amblas ke Sungai, Pemilik Luka-Luka Pasien Sembuh Covid-19 Kalsel Meningkat Lagi, Simak Imbauan Paman Birin Ditutup Melemah, Saham Singapura Perpanjang Kerugian Angin Puting Beliung di Kapuas, Rumah Warga Jadi Korban

Danlanal Kotabaru-Tanah Bumbu Bergeser, Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto Pamit

- Apahabar.com Senin, 14 September 2020 - 21:09 WIB

Danlanal Kotabaru-Tanah Bumbu Bergeser, Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto Pamit

Pisah sambut Danlanal Kotabaru-Tanah Bumbu, Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto dengan Letkol Laut (P) Sadarianto. Foto-apahabar.com/Syahriadi

apahabar.com, BATULICIN – Genap satu tahun empat bulan, Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto menjabat Komandan Lanal (Danlanal) di Kotabaru-Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.

Selanjutnya, Letkol Guruh dipercaya pimpinannya untuk bergeser menduduki salah satu jabatan penting di Markas Besar (Mabes) TNI AL.

Sebelum menjalankan tugas, pisah sambut Danlanal lama dan baru digelar di Pos TNI AL Batulicin, Senin(14/9) yang dihadiri unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Tanah Bumbu.

Letkol Guruh mengatakan selama tugas di kalsel, yakni Tanah Bumbu dan Kotabaru banyak hal yang berkesan dan bermanfaat bagi dirinya. Di antaranya bisa beinteraksi dengan segala instansi khususnya pemerintah daerah.

“Alhamdulillah selama di sini tugas saya berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Letkol Guruh juga menyampaikan permohonan maaf dan meminta izin untuk pamit kepada semua.

“Kami sekeluarga mohon pamit kembali ke Ibukota. Terima kasih, mohon maaf dan mohon doa semoga kebersamaan dan silaturrahmi kita tetap terjaga,” tuturnya.

Bupati Tanah Bumbu melalui Wakil Bupati, H Ready Kambo, atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja Danlanal.

“Kepada Bapak Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto yang selama ini telah melaksanakan perannya sesuai dengan tugas dan fungsi sebagai Komandan Lanal Kotabaru, kami sangat berterima kasih,” tutur Wabup.

Selain itu, apresiasi juga diberikan atas hubungan komunikasi yang telah terjalin baik selama ini dengan unsur Forkopimda Tanah Bumbu. Sehingga situasi keamanan, khususnya daerah perairan laut maritim Bumi Bersujud sampai saat ini tetap kondusif.

“Selamat menjalankan tugas di tempat yang baru, saling mendoakan,” ucapnya.

Pada kesempatan itu juga, Wabup mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas, kepada Danlanal yang baru, Letkol Laut (P) Sadarianto.

“Semoga sukses dalam menjalankan Tugas di Kabupaten Tanah Bumbu, bersama pimpinan daerah lainnya, untuk tetap menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik, sehingga kondusifitas keamanan dan ketertiban umum masyarakat Bumi bersujud tetap terjaga,” ujarnya.

Sementara itu, Danlanal yang baru, Letkol Laut (P) Sadarianto, memohon izin kepada seluruh unsur Forkopimda untuk dapat menjalankan tugas yang akan ia laksanakan.

“Insyaallah kita akan selalu bersinergi dengan semua instansi untuk menjalankan tugas pokok menjaga kondusifitas, keamanan dan ketertiban khususnya di perairan,” pungkasnya.

Editor: Syarif


Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Tiba di Bandara, Adipura Langsung Diarak Keliling Kota Banjarbaru
apahabar.com

Kalsel

Resmikan Gedung Baru Uniska, Paman Birin Berharap Mencetak SDM Berkualitas
apahabar.com

Kalsel

4 Bulan Vakum, BLK Kalsel Tunggu Izin Resmi
apahabar.com

Kalsel

Dari Pertemuan Sandi dengan BPP Kalsel: Kawal Kemenangan sampai Belasungkawa Petugas KPPS
apahabar.com

Kalsel

Tahapan Pilkada Kalsel Dilanjutkan, KPU Kabupaten/Kota Segera Lantik PPS

Kalsel

Jelang Pileg dan Pilpres 2019, Persiapan KPU Kabupaten Banjar 90 Persen
apahabar.com

Kalsel

Update Kematian Wanita Hamil Diduga Istri Pembakal di HST, Ada Jejak Kaki
apahabar.com

Kalsel

Tak Harmonis, Banyak Pasangan di Martapura Pilih Berpisah
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com