Jadwal Timnas U16 Indonesia vs UEA Malam Ini, Live NET TV & Live Streaming Mola TV, Prediksi Skor! Kontroversi Pencopotan Sekda Tanah Bumbu, Ombudsman: Jangan Lampaui Kewenangan Live Mola TV! MU vs Chelsea di Liga Inggris, Prediksi Skor, Line up dan Link Streaming Siaran Langsung Pembantai Tetangga di Kelumpang Kotabaru Diancam Penjara Seumur Hidup! ANEH, 3 Proyek Jembatan di Banjarmasin Jalan Terus Walau Tanpa IMB

Pilwali Banjarmasin 2020, Deklarasi di Sungai Martapura, Ibnu-Ariffin Ingin Bangun Optimisme di Banua

- Apahabar.com Rabu, 9 September 2020 - 10:46 WIB

Pilwali Banjarmasin 2020, Deklarasi di Sungai Martapura, Ibnu-Ariffin Ingin Bangun Optimisme di Banua

Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina-Ariffin Noor saat mendeklarasikan Baiman jilid II di Sungai Martapura. Foto-apahabar.com/Bahaudin Qusairi

Deklarasi itu digelar dengan menjalankan protokol kesehatan. Deklarasi juga menjalankan aturan terkait keselamatan angkutan sungai. Semua peserta mengenakan life jacket dan tidak diizinkan duduk atau berdiri di atas atap kelotok selama perjalanan.

“Kami ingin agar pemerintah bisa memperhatikan masyarakat yang berdiam di pinggiran kota semua warga harus menjadi fokus pemerintah,” ujar Ibnu.

Ibnu memastikan bahwa pihaknya akan menjadi penghubung seluruh warga dengan Pemkot Banjarmasin. Untuk itu, pihaknya menyusuri Sungai Martapura dengan harapan dapat menyatukan semua denyut nadi perekonomian, sosial dan budaya Banjarmasin.

“Kami Ingin menjadikan Sungai sebagai beranda utama Banjarmasin, seperti yang selama ini kami rintis 5 tahun kebelakang,” ucapnya.

Sementara Ketua Tim Kemenangan Bambang Yanto memiliki alasan sendiri dalam memilih tanggal deklarasi Ibnu-Ariffin pada tanggal 9 bulan 9 tahun 2020. Dia mengatakan itu merupakan hasil dari usulan para ulama, habaib, dan masyarakat.

“Semoga dengan ini kita bisa memecahkan mitos Kota Banjarmasin. Semua pasti bisa untuk memenangkan Ibnu dan Ariffin,” pungkas Ketua DPC Partai Demokrat Banjarmasin.

Editor: Puja Mandela

Polling Pilkada 2020
Reporter: Bahaudin Qusairi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Dikunjungi Andin, Warga Handil Baru Aluh-Aluh Merasa Diperhatikan
apahabar.com

Politik

Pilgub Kalsel 2020: Kampanye Dimulai, Simak Strategi Paslon BirinMu
apahabar.com

Politik

Langgar Administrasi Pemilu, 2 Caleg DPR RI dan 2 Orang Timses Dijatuhi Sanksi
apahabar.com

Politik

Debat Capres, Soal Berantas Korupsi, Jokowi Andalkan OTT
apahabar.com

Politik

Tiga Nama Calon Ketua DPRD Kalsel Diusulkan ke Golkar Pusat
apahabar.com

Politik

17 DPAC Partai Demokrat Kapuas Terbentuk, Lindawati: Harus Solid
apahabar.com

Politik

Hasil Swab Negatif Covid-19, Guru Oton Agendakan Bertemu Warga
apahabar.com

Politik

Aliansi Relawan Jokowi Target 1.000.000 Posko Pemenangan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com