ga('send', 'pageview');
Gali Lubang Buat Kabur, Napi Cina Lapas Tangerang Jadi Buruan Tim Khusus Penabrak Lari yang Ngaku Polisi di Banjarmasin Ternyata Sudah Diamankan Mantan Anggota DPRD Tanbu Mahyudin alias Udin Kocak Tutup Usia Gejolak Harga Elpiji, Polisi Bongkar Aksi Curang 2 Pangkalan di Banjarmasin Menyelisik Ritual Pemakaman Adat Dayak Meratus: Hamburkan Beras Kuning Agar Keburukan Tak Menyertai Peserta Ritual

Deklarasi Maju Pilwali Banjarmasin 2020, Hj Ananda: Musuh Susah Tidur!

- Apahabar.com Sabtu, 5 September 2020 - 10:38 WIB

Deklarasi Maju Pilwali Banjarmasin 2020, Hj Ananda: Musuh Susah Tidur!

Partai pengusung Hj Ananda-Mushaffa mendeklarasikan mendukung pasangan ini maju menjadi bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin di Pilkada Serentak 2020. Foto-apahabar.com/Ahya Firmansyah

apahabar.com, BANJARMASIN – Duet Hj Ananda-Mushaffa resmi mendeklarasikan diri sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020.

Peserta Pilwali Banjarmasin 2020 ini diusung empat partai politik dan satu partai non parlemen yaitu Golongan Karya (Golkar) pemilik enam kursi parlemen di DPRD Banjarmasin, Partai Amanat Nasional (PAN) sembilan kursi, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) lima kursi, Nasional Demokrat (Nasdem) satu kursi dan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).

Baca juga :  Hasil Liga Inggris: Arsenal vs West Ham, The Gunner Menang Skor Akhir 2-1

Dengan gemuknya dukungan kepada pasangan Hj Ananda-Mushaffa mengantongi 21 kursi di legislatif Kota Seribu Sungai merupakan kekuatan besar mengantarkan keduanya maju mencalonkan diri sebagai bakal calon pemimpin daerah di Ibu Kota Kalsel ini.

“Melihat koalisi ini musuh susah tidur,” kata Hj Ananda dalam pidato politiknya, Sabtu (5/9).

Ananda mengatakan perjalanan pencalonan dirinya bukanlah angan-angan, tetapi sudah jauh hari disiapkan. “Kita sudah sejak lama mengatakan niat maju Pilwali Banjarmasin 2020, dan hari ini akhirnya telah tiba untuk kita mendaftarkan diri ke KPU,” ujarnya.

Baca juga :  Hasil Liga Inggris: Everton Ngamuk Lumat WBA, Gol Perdana James Rodriguez

Mantan runner up Puteri Indonesia 2006 ini mengungkapkan jika niatnya maju pada Pilwali Banjarmasin 2020 kali ini adalah adanya keinginan lebih besar mengabdi ke masyarakat.

“Selama ini saya menampung aspirasi masyarakat Banjarmasin, namun kewenangan dewan itu terbatas, keluhan warga pun selama ini harus berkoordinasi dulu dengan dinas dan itu memakan waktu, itulah kenapa saya berniat untuk maju,” terangnya.

Editor: Syarif

Reporter: Ahya Firmansyah - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Kembali Maju di Pilkada Balangan, Ansharuddin: Saya Sudah Berpengalaman
apahabar.com

Politik

Hari Ini Jokowi Kampanye di Bogor
apahabar.com

Politik

Wakapolri Pimpin Pencarian KKB yang Tewaskan Pekerja Trans Papua
apahabar.com

Politik

Legislative Goes To Campus, Bang Dhin Ajak Milenial Pilih Pemimpin yang Berintegritas
apahabar.com

Politik

Mendaftar ke KPU Kalsel, Sahbirin – Muhidin Diantar Ojol
apahabar.com

Politik

Survei JSI: Jokowi-Ma’ruf Lebih Baik Saat Debat
apahabar.com

Politik

Ambisi PDIP di Pilbup Banjar
apahabar.com

Politik

Masa Tenang Kampanye, Kader Nasdem Kalsel Copot Ratusan APK
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com