Ditangkap di Tabalong, Janda asal Ampah Kalteng Sudah Teler dari Amuntai Guru Danau Imbau Ulama Kalsel Tidak Berpolitik Praktis Puncak Pandemi, Berapa Limbah Infeksius Covid-19 di Kalsel? Amankan Pilgub Kalsel 2020, Polres Tapin Siapkan 258 Personel Akhir 2024, Agropolitan Anjir Pasar Batola Ditarget Berdaya Saing

Deklarasi Maju Pilwali Banjarmasin 2020, Hj Ananda: Musuh Susah Tidur!

- Apahabar.com Sabtu, 5 September 2020 - 10:38 WIB

Deklarasi Maju Pilwali Banjarmasin 2020, Hj Ananda: Musuh Susah Tidur!

Partai pengusung Hj Ananda-Mushaffa mendeklarasikan mendukung pasangan ini maju menjadi bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin di Pilkada Serentak 2020. Foto-apahabar.com/Ahya Firmansyah

apahabar.com, BANJARMASIN – Duet Hj Ananda-Mushaffa resmi mendeklarasikan diri sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020.

Peserta Pilwali Banjarmasin 2020 ini diusung empat partai politik dan satu partai non parlemen yaitu Golongan Karya (Golkar) pemilik enam kursi parlemen di DPRD Banjarmasin, Partai Amanat Nasional (PAN) sembilan kursi, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) lima kursi, Nasional Demokrat (Nasdem) satu kursi dan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).

Dengan gemuknya dukungan kepada pasangan Hj Ananda-Mushaffa mengantongi 21 kursi di legislatif Kota Seribu Sungai merupakan kekuatan besar mengantarkan keduanya maju mencalonkan diri sebagai bakal calon pemimpin daerah di Ibu Kota Kalsel ini.

“Melihat koalisi ini musuh susah tidur,” kata Hj Ananda dalam pidato politiknya, Sabtu (5/9).

Ananda mengatakan perjalanan pencalonan dirinya bukanlah angan-angan, tetapi sudah jauh hari disiapkan. “Kita sudah sejak lama mengatakan niat maju Pilwali Banjarmasin 2020, dan hari ini akhirnya telah tiba untuk kita mendaftarkan diri ke KPU,” ujarnya.

Mantan runner up Puteri Indonesia 2006 ini mengungkapkan jika niatnya maju pada Pilwali Banjarmasin 2020 kali ini adalah adanya keinginan lebih besar mengabdi ke masyarakat.

“Selama ini saya menampung aspirasi masyarakat Banjarmasin, namun kewenangan dewan itu terbatas, keluhan warga pun selama ini harus berkoordinasi dulu dengan dinas dan itu memakan waktu, itulah kenapa saya berniat untuk maju,” terangnya.

Editor: Syarif

Polling Pilkada 2020
Editor: Reporter: Ahya Firmansyah - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Ibnu Sina

Politik

Visi Misi Baiman dan lebih Bermartabat, Ibnu Sina: Sudah Kami Buktikan
apahabar.com

Politik

Maju di Pilgub Kalsel, Bupati HSU Abdul Wahid Enggan Daftar ke Parpol Lain?
apahabar.com

Politik

Komitmen H Rusli – Guru Fadhlan Perjuangkan Gaji Guru di Kabupaten Banjar
apahabar.com

Politik

Demokrat-PDIP Berkongsi, ‘Karpet Merah’ untuk Eks Wagub Kalsel
apahabar.com

Politik

PKS Optimis Capai 12 Persen Suara Nasional

Politik

Panwaslu di Tala Jangan Takut Laporkan ASN, TNI dan Polri Tidak Netral
apahabar.com

Politik

Syafruddin H Maming Ingin Kualitas Pendidikan di Tanah Bumbu Meningkat
apahabar.com

Politik

Tukang Pijat Nekat Nyaleg Hanya Modal Stiker
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com