3 Kali Diskor, Sidang Perdana Netralitas ASN Camat Aluh Aluh Berlangsung hingga Malam Sisa 85 Hari Jadi Bupati, Sudian Noor Doyan Bikin Kebijakan Kontroversial Diam-Diam, Adaro Kepincut Proyek Coal to Methanol di Kotabaru, Apa Kata Dewan? Kubah Datu Kelampaian Kembali Ditutup, Simak Penjelasan Zuriyat Gelapkan Penjualan Motor, Supervisor Marketing PT NSS Tabalong Diamankan Polisi

Diikuti 100 Tim, Cuncung Support Penuh Tournament PUBG Mobile Trophy Offline Bekantan

- Apahabar.com Rabu, 16 September 2020 - 15:09 WIB

Diikuti 100 Tim, Cuncung Support Penuh Tournament PUBG Mobile Trophy Offline Bekantan

Flayer Tournament PUBG Mobile Trophy Offline Bekantan. Foto-Istimewa

apahabar.com, BATULICIN – Dalam beberapa hari ke depan, PUBG Mobile Trophy Offline Bekantan akan digelar di Kabupaten Tanah Bumbu.

Turnamen gim mobile bergenre battle royale yang digelar oleh Komunitas Bekantan Esports dsn didukung Seni Kreatif Tanah Bumbu akan diikuti 100 tim dari lintas kabupaten.

Kompetisi yang pesertanya didominasi anak muda ini mendapat dukungan penuh dari Syafruddin H Maming (Cuncung) dan M Alpiya Rakhman yang merupakan bakal calon bupati dan wakil bupati Tanah Bumbu.

“Kegiatan ini sangat positif, sepenuhnya kita dukung. Dengan kegiatan hobi seperti ini dapat menghindarkan kaum milenial dari bahaya narkoba,” ujar Cuncung panggilan akrab Syafruddin H Maming, kepada apahabar.com, Rabu (16/9).

Cuncung sadar betul bahwa di era saat ini banyak pemuda memilih game online sebagai hobi, bahkan tak sedikit yang mencari uang melalui game online. Ia pun berkomitmen mendukung hal tersebut.

“PUBG Mobile Indonesia sudah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional dengan menjadi juara dunia dan menjadi pemain terbaik dunia 2019. Dan tahun ini juga Tim PUBG Mobile Indonesia memberikan hadiah di Hari Kemerdekaan Indonesia ke 75 sebagai Juara PMWL East 2020. Dan ini harus tetap dipertahankan,” bebernya.

Pelaksanaan turnamen ini dimulai dengan babak penyisihan pada 18-19 September 2020 di kediaman Syafruddin H Maming di Jalan Cappa Padang.

Kemudian berlanjut ke babak semifinal pada 25 September dan final 26 September 2020 yang pelaksanaannya juga di tempat yang sama.

Turnamen PUBG Mobile Trophy Offline Bekantan ini diikuti 100 tim yang setiap tim terdiri 5 orang yakni 4 pemain dan 1 cadangan.

Dari 100 tim yang ikut serta, 70 persen dari Tanah Bumbu dan selebihnya dari Kotabaru, Banjarmasin dan Pelaihari.

Turnamen ini juga dapat disaksikan Live Streaming melalui melalui akun YouTube Syafruddin H Maming.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Robek Surat Perjanjian, Demo di Kegubernuran Kalsel Memanas
apahabar.com

Kalsel

Gabungan Dua Polsek, Sunatan Masal Polres Batola Penuh
apahabar.com

Kalsel

Polres Tapin Bagi Beras ke Masyarakat Terdampak Covid-19
apahabar.com

Kalsel

Gencar Siapkan Lahan Pertanian Berkelanjutan di Kalsel
apahabar.com

Kalsel

Posyandu Mawar Wakili HST Ajang Provinsi  
apahabar.com

Kalsel

Fakta Baru Malam Minggu Berdarah di RK Ilir Banjarmasin Selatan; Tawa Berujung Petaka
apahabar.com

Kalsel

Bantu Korban Banjir Tabalong, XL Axiata Pastikan Layanan Aman
apahabar.com

Kalsel

Petahana Dominasi Kursi DPRD HST
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com