Resmi, Mendagri Tunjuk Dua Pjs Wali Kota Banjarbaru dan Bupati Kotabaru Bocoran Lima Kepala Dinas Pemkot Banjarmasin Terpilih Keluar, Simak Nama-Namanya Nomor 1 di Pilbup Tanah Bumbu, Cuncung Bakal Ulang Sukses Mardani H Maming Viral, Kisah Nelayan Kotabaru Terombang-ambing 6 Hari di Laut karena Perahu Karam Skandal Sabu IRT Kotabaru, Ditangkap Gegara 0,36 Gram

Diikuti 100 Tim Lintas Kabupaten, Tournament PUBG Mobile Trophy Offline Bekantan Siap Digelar

- Apahabar.com Rabu, 16 September 2020 - 13:48 WIB

Diikuti 100 Tim Lintas Kabupaten, Tournament PUBG Mobile Trophy Offline Bekantan Siap Digelar

Flayer Tournament PUBG Mobile Trophy Offline Bekantan. Foto-Istimewa

apahabar.com, BATULICIN – Gim PUBG Mobile terus menyita perhatian publik. Gim mobile bergenre battle royale itu sangat digemari masyarakat di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia.

Di Kabupaten Tanah Bumbu, gim ini juga menjadi favorit banyak orang. Dalam waktu dekat komunitas Bekantan Esports yang didukung Seni Kreatif Tanah Bumbu bakal menggelar Tournament PUBG Mobile Trophy Offline Bekantan.

Dengan total hadiah Rp10 juta, turnamen ini disupport penuh oleh Syafruddin H Maming (Cuncung) dan M Alpiya Rakhman yang merupakan bakal calon bupati dan wakil bupati Tanah Bumbu.

Support yang diberikan berupa fasilitas finansial termasuk hadiah dan tempat pelaksanaan turnamen dengan protokol kesehatan.

“Babak penyisihan akan dimulai pada 18-19 September 2020 di kediaman Bapak Syafruddin H Maming (Cuncung) di Jalan Cappa Padang,” terang Ketua Bekantan Esport, Ahmad Jumaidi Akbar, kepada apahabar.com, Rabu (16/9).

Baca juga :  Nomor 1 di Pilbup Tanah Bumbu, Cuncung Bakal Ulang Sukses Mardani H Maming

Kemudian berlanjut ke babak semifinal pada 25 September dan Final 26 September 2020 yang pelaksanaannya juga di kediaman Syafruddin H Maming di Cappa Padang, Batulicin.

Abay Dixal, panggilan akrabnya, mengatakan turnamen PUBG Mobile Trophy Offline Bekantan ini diikuti 100 tim yang setiap tim terdiri 5 orang yakni 4 pemain dan 1 cadangan.

“Seluruhnya ada 100 tim. 70 persen dari Tanah Bumbu dan selebihnya dari Kotabaru, Banjarmasin dan Pelaihari,” tuturnya.

Abay Dixal menuturkan tujuan mereka mengadakan turnamen tersebut adalah untuk membuat sebuah wadah bagi para gamers dalam menunjang prestasi ke depannya.

Baca juga :  Update Covid-19 Tanbu: Sembuh 1, Positif 1

“Karena era sekarang banyak pemuda memilih ranah game online sebagai jalan hobi mereka dan juga PUBG Mobile Indonesia sudah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional dengan menjadi juara dunia dan menjadi pemain terbaik dunia 2019. Dan ini harus tetap dipertahankan,” tuturnya.

Sementara itu, Syafruddin H Maming, mengatakan dirinya akan selalu mensupport kegiatan-kegiatan anak muda atau milenial yang sifatnya positif.

“Kegiatan ini sangat positif, sepenuhnya kita dukung. Dengan kegiatan hobi seperti ini dapat menghindarkan kaum milenial dari bahaya narkoba,” tuturnya.

Turnamen ini juga dapat disaksikan Live Streaming melalui akun YouTube Syafruddin H Maming.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Haul ke 15 Guru Sekumpul, DLH Banjarmasin Bantu Bersihkan Sampah dan Mobil Toilet Umum
apahabar.com

Kalsel

67 Titik di Pegunungan Meratus Ditetapkan Sebagai Geopark
apahabar.com

Kalsel

Bhabinkamtibmas Desa Ranggang Ingatkan Protokol Kesehatan pada Warga
apahabar.com

Kalsel

Bahas Tahapan Pilkada 2020, Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta Pimpin Vicon Bersama Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono
apahabar.com

Kalsel

Safari Religi, Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan Kunjungi Ponpes Nurul Muttaqin Amuntai
apahabar.com

Kalsel

Rela Rogoh Kocek Pribadi, Komunitas GJB Banjarmasin Peduli Sesama
apahabar.com

Kalsel

Pasar Wadai Ajang Promosi Budaya Banjar
apahabar.com

Kalsel

Lahan Sengketa RS Sultan Suriansyah Besok Dibongkar, Perkim Siapkan Rusunawa
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com