Cara Nonton Live Streaming El Clasico Barcelona vs Real Madrid di Bein Sport & Vidio.com Malam Ini Jam Tayang & Link Live Streaming UFC 254 Khabib vs Gaethje di ESPN+, Duel Dua Juara! Jadwal Timnas U16 Indonesia vs UEA Malam Ini, Live NET TV & Live Streaming Mola TV, Prediksi Skor! Kontroversi Pencopotan Sekda Tanah Bumbu, Ombudsman: Jangan Lampaui Kewenangan Live Mola TV! MU vs Chelsea di Liga Inggris, Prediksi Skor, Line up dan Link Streaming Siaran Langsung

Dilantik Jadi Camat Banua Lawas di Tabalong, Fariduddin Siap Lewati Tantangan Baru

- Apahabar.com Jumat, 25 September 2020 - 13:40 WIB

Dilantik Jadi Camat Banua Lawas di Tabalong, Fariduddin Siap Lewati Tantangan Baru

Fariduddin berfoto dengan Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani, seusai dilantik menjadi Camat Banua Lawas. Foto-apahabar,com/Amin

apahabar.com, TANJUNG – Camat Banua Lawas di Kabupaten Tabalong baru saja dilantik. Pelantikan dilakukan bersamaan dengan 36 pejabat eselon II dan III, belum lama ini.

Saat ini, posisi Camat Banua Lawas dijabat oleh Fariduddin yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Pasar pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

Usai dilantik, dia menyatakan kesiapannya untuk menjalankan tugas dan memimpin masyarakat Banua Lawas yang secara geografis berbatasan dengan Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU).

“Bila kemarin kita hanya mengurusi para pedagang, namun jabatan sebagai Camat ini langsung bersentuhan dengan masyarakat luas. Ini tantangan baru yang akan saya hadapi,” kata Fariduddin kepada apahabar.com, Jumat (25/9).

Fariduddin berencana akan melanjutkan program yang sudah dilakukan camat terdahulu serta memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat di Kecamatan Banua Lawas.

Salah satu tugas yang diamanahkan dan akan segera dilakukan adalah menegakkan Perbup nomor 26 tahun 2020 bersama Tiga Pilar untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Untuk itulah saya akan segera berkonsolidasi dengan ASN di kecamatan, Polsek dan Koramil serta para kepala desa. Langkah – langkah apa yang akan kita ambil nanti sesuai dengan arahan-arahan Pak Bupati,” jelas Fariduddin.

Sebelumnya, dia mengaku tidak menyangka bisa dipercaya menjabat sebagai camat.

” Saya kaget setelah diberitahu akan menjadi Camat, karena latar belakang pendidikan kita adalah ilmu sosial. Namun berbekal pernah menjabat Sekcam Pugaan, insyaallah mampu menjalankan tugas yang diamanahkan Pak Bupati, ” pungkasnya.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Tabalong

Satpol PP Tabalong Pantau Keberadaan Badut Jalanan
apahabar.com

Tabalong

Meski Nol Positif, di Tabalong Masih Banyak Zona Merah
apahabar.com

Tabalong

Siswa Ikuti Proses Belajar di Kebun, Koramil Muara Uya Lakukan Pendampingan
apahabar.com

Tabalong

Tak Ada Kelangkaan, Pasokan Gas Melon di Tabalong Aman
apahabar.com

Tabalong

PT Wira Megah Profitamas Fogging Kendaraan Dinas Anggota Kodim 1008 Tanjung
apahabar.com

Tabalong

Sensus Penduduk Online di Tabalong Capai 12,8 Persen
apahabar.com

Kalsel

STIT Syekh Muhammad Nafis Tabalong Berikan Subsidi Kuota Internet untuk Mahasiswa
apahabar.com

Tabalong

Tes Swab di Tabalong Sudah Hampir 3 Persen dari Jumlah Penduduk
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com