Tak Cuma Wali Rakyat, Wali Kota Banjarmasin Juga Minta Mobdin Baru! Fakta Baru Pengeroyokan Wildan: Pelaku Habis Minum Gaduk, Tapi Tak Berani Lawan Korban Sendirian Tak Sempat Telan Sabu, Warga Amuntai Keburu Diringkus Satresnarkoba HSU Pemerintah Tetapkan 1,3 Juta Formasi CPNS 2021 Pandemi Covid-19, Wakil Rakyat Banjarmasin Malah Minta Mobil Baru

Dilantik Jadi Camat Banua Lawas di Tabalong, Fariduddin Siap Lewati Tantangan Baru

- Apahabar.com Jumat, 25 September 2020 - 13:40 WIB

Dilantik Jadi Camat Banua Lawas di Tabalong, Fariduddin Siap Lewati Tantangan Baru

Fariduddin berfoto dengan Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani, seusai dilantik menjadi Camat Banua Lawas. Foto-apahabar,com/Amin

apahabar.com, TANJUNG – Camat Banua Lawas di Kabupaten Tabalong baru saja dilantik. Pelantikan dilakukan bersamaan dengan 36 pejabat eselon II dan III, belum lama ini.

Saat ini, posisi Camat Banua Lawas dijabat oleh Fariduddin yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Pasar pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

Usai dilantik, dia menyatakan kesiapannya untuk menjalankan tugas dan memimpin masyarakat Banua Lawas yang secara geografis berbatasan dengan Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU).

“Bila kemarin kita hanya mengurusi para pedagang, namun jabatan sebagai Camat ini langsung bersentuhan dengan masyarakat luas. Ini tantangan baru yang akan saya hadapi,” kata Fariduddin kepada apahabar.com, Jumat (25/9).

Fariduddin berencana akan melanjutkan program yang sudah dilakukan camat terdahulu serta memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat di Kecamatan Banua Lawas.

Salah satu tugas yang diamanahkan dan akan segera dilakukan adalah menegakkan Perbup nomor 26 tahun 2020 bersama Tiga Pilar untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Untuk itulah saya akan segera berkonsolidasi dengan ASN di kecamatan, Polsek dan Koramil serta para kepala desa. Langkah – langkah apa yang akan kita ambil nanti sesuai dengan arahan-arahan Pak Bupati,” jelas Fariduddin.

Sebelumnya, dia mengaku tidak menyangka bisa dipercaya menjabat sebagai camat.

” Saya kaget setelah diberitahu akan menjadi Camat, karena latar belakang pendidikan kita adalah ilmu sosial. Namun berbekal pernah menjabat Sekcam Pugaan, insyaallah mampu menjalankan tugas yang diamanahkan Pak Bupati, ” pungkasnya.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

PDAM

Tabalong

Selangkah Lagi, PDAM Tabalong Memiliki Direktur

Tabalong

Pilkada Kalsel, KPU Tabalong Mulai Lakukan Pelipatan Surat Suara
Tabalong

Tabalong

Kepatuhan Warga Banua Lawas Tabalong Terapkan Prokes Capai 95 Persen
apahabar.com

Tabalong

Kasus Baru Covid-19 di Tabalong, Dua Kecamatan Jadi Zona Merah
apahabar.com

Tabalong

Holding BUMN Perkebunan Buka Lowongan Kerja
apahabar.com

Tabalong

Hari Pahlawan 2020, Satlantas Polres Tabalong Jemput Bola Pembuatan SIM di Kodim 1008 Tanjung

Tabalong

Kinerja Para Bhabinkamtibmas Dievaluasi Sat Binmas Polres Tabalong
apahabar.com

Tabalong

Hari Bhakti Adhiyaksa ke-60, Kajari Tabalong: Terus Bergerak dan berkarya
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com