Resmi, Mendagri Tunjuk Dua Pjs Wali Kota Banjarbaru dan Bupati Kotabaru Bocoran Lima Kepala Dinas Pemkot Banjarmasin Terpilih Keluar, Simak Nama-Namanya Nomor 1 di Pilbup Tanah Bumbu, Cuncung Bakal Ulang Sukses Mardani H Maming Viral, Kisah Nelayan Kotabaru Terombang-ambing 6 Hari di Laut karena Perahu Karam Skandal Sabu IRT Kotabaru, Ditangkap Gegara 0,36 Gram

Dipandang Sosok Menginspirasi, Organisasi dan Komunitas Pemuda di Banjarmasin Dukung Duet Hj Ananda-Mushaffa

- Apahabar.com Selasa, 15 September 2020 - 23:08 WIB

Dipandang Sosok Menginspirasi, Organisasi dan Komunitas Pemuda di Banjarmasin Dukung Duet Hj Ananda-Mushaffa

Organisasi dan Komunitas Pemuda di Banjarmasin kompak dukungan Hj Ananda-Musaffa pada Pilwali Banjarmasin 2020. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Tertarik dengan gaya kampanyenya yang unik dan profilnya yang menginspirasi, puluhan pemuda yang mengatasnamakan Giat Pemuda Banjarmasin menyambangi markas berbenah bersama, Jalan Adhyaksa, Kelurahan Sungai Miai, Kecamatan Banjarmasin Utara, Selasa (15/9/2020).

Puluhan pemuda yang berasal dari berbagai organisasi dan komunitas kepemudaan ini mengaku siap mendukung dan memenangkan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin Hj Ananda dan H Mushaffa Zakir Lc pada Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kota Banjarmasin Tahun 2020.

“Saya sebelum ke sini sudah cukup lama memperhatikan sosok Hj Ananda baik di media sosial resminya maupun dari berbagai situs media online. Saya lihat yang bersangkutan sosoknya sangat menginspirasi,” ungkap Nooraida, salah satu pemudi yang hadir di Markas Berbenah Bersama.

Baginya di usia Hj Ananda yang baru menyentuh kepala tiga, namun sudah mampu mengemban berbagai jabatan strategis, baik sebagai Ketua maupun Wakil Ketua

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin merupakan sebuah hal yang sangat menginspirasi dirinya.

apahabar.com

Organisasi dan Komunitas Pemuda di Banjarmasin kompak dukungan Hj Ananda-Musaffa pada Pilwali Banjarmasin 2020. Foto-Istimewa

“Apalagi kini Hj Ananda mencalonkan diri sebagai Calon Walikota Banjarmasin. Saya tentu sangat mendukungnya karena saat ini Kota Banjarmasin memerlukan pemimpin yang dapat mewakili kaum hawa sekaligus pemuda,” tambah Pemenang Pemuda Pelopor se-Kota Banjarmasin itu.

Baca juga :  Hari ini, Barbuk Tipidum Selama 5 Bulan Dimusnahkan Kejari Kotabaru!

Bahkan dirinya mengaku cukup kaget setelah mendengarkan profil Calon Wakil Wali Kota Banjarmasin H Mushaffa Zakir Lc yang tidak kalah menginspirasi.

Karena selain lulusan Pondok Pesantren Gontor dan Sarjana Universitas terkenal di Kairo Mesir, yang bersangkutan juga merupakan Anggota DPRD Kota Banjarmasin.

“Duet yang sama-sama menginspirasi intinya. Jadi saya tentunya makin yakin Kota Banjarmasin bisa jauh lebih baik jika dipimpin oleh mereka berdua,” tegasnya.

Tidak berbeda, Hendri perwakilan pemuda lainnya berharap Hj Ananda dan H Mushaffa Zakir Lc tidak hanya bisa menjadi perwakilan kaum muda semata dalam Pilkada Kota Banjarmasin 2020.

Baca juga :  Skandal Sabu IRT Kotabaru, Ditangkap Gegara 0,36 Gram

Namun juga mampu menjawab segala aspirasi yang diperlukan oleh kaum muda agar mereka bisa berkembang dan berdaya saing.

“Kami mengharapkan jika nantinya terpilih yang bersangkutan bisa lebih peduli terhadap kaum muda. Baik dalam hal penyediaan fasilitas pendukung untuk pemuda berekspresi hingga kesempatan meningkatkan skill secara mudah. Jika ini bisa dilakukan maka kami akan all out memenangkan pasangan ini,” ujar penggiat Karang Taruna Kota Banjarmasin ini.

Sementara itu, Soraya, perwakilan markas Berbenah Bersama mengaku senang dengan kedatangan puluhan pemuda dari berbagai organisasi dan komunitas.

Baginya markas berbenah bersama sangat terbuka untuk siapa pun, baik untuk berdiskusi maupun memberikan dukungan kepada pasangan Hj Ananda dan H Mushaffa Zakir Lc yang maju sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin.

“Tiap hari kita banyak sekali menerima orang-orang dari berbagai elemen untuk berdiskusi, menyerap aspirasi maupun menerima dukungan. Hal ini tentunya membuktikan bahwa masyarakat Kota Banjarmasin cukup antusias terhadap gerakan berbenah bersama yang kita usung untuk Kota Banjarmasin kedepannya,” pungkasnya. (*)

Editor: Syarif

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Belasan Rumah Hangus di Veteran, Simak Imbauan Danramil
apahabar.com

Kalsel

Firasat Camat Hampang, Selamat dari Laka Maut di Kotabaru
apahabar.com

Kalsel

Klarifikasi Ketua FGHSN Banjarmasin Soal Guru Honorer Diupah Rp150 Ribu
apahabar.com

Kalsel

6 Rumah Kampung Melayu Terbakar
apahabar.com

Kalsel

Buruh Tagih Janji DPRD Kalsel Panggil 2 Perusahaan Bermasalah
apahabar.com

Kalsel

Sasar Emak-emak, Ditlantas Polda Kalsel Sebar Video Imbauan Berkendara Aman
apahabar.com

Kalsel

Upayakan Memutus mata rantai Covid-19, Nasdem HST Semprot Disinfektan dan Bagikan Masker
apahabar.com

Kalsel

Razia di Tanbu, Dua Pasangan Bukan Muhrim Digiring Petugas
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com