Kecewa, Pengembang Pelaihari City Mall Ngadu ke Menkopolhukam Jalan Berlubang Km 88 Tapin Renggut Nyawa Pemuda HST Ortu Oke, Belajar Tatap Muka di SMP Banjarmasin Dimulai November Menhub Datang, Pengembangan Runaway Bandara Teweh Dibahas Kronologi Lengkap Petaka Lubang Maut di Tapin yang Tewaskan Pemuda HST

Dipimpin Kalemdiklat Polri, Polda Kalsel Gelar Upacara Pembukaan PAG 2020 Secara Virtual

- Apahabar.com Kamis, 24 September 2020 - 08:52 WIB

Dipimpin Kalemdiklat Polri, Polda Kalsel Gelar Upacara Pembukaan PAG 2020 Secara Virtual

Kepala Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kalsel Kombes Pol Leo Joko Triwibowo bersama Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Karo SDM) Polda Kalsel Kombes Pol Ari Wahyu Widodo memimpin Upacara Pembukaan Pendidikan Alih Golongan 2020. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Kepala Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kalsel Kombes Pol Leo Joko Triwibowo bersama Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Karo SDM) Polda Kalsel Kombes Pol Ari Wahyu Widodo memimpin Upacara Pembukaan Pendidikan Alih Golongan (PAG) TA.2020 di SPN Polda Kalsel.

Penyelenggaraan upacara pembukaan kali ini diselenggarakan secara virtual dan serentak, langsung dipimpin Kalemdiklat Polri Komjen Pol Arief Sulistyanto dari Jakarta.

“Upacara pembukaan pendidikan alih golongan kali ini kita lakukan secara virtual yang terpusat dipimpin Bapak Kalemdiklat Polri. Mengingat masih adanya wabah Pandemi Covid-19, sehingga tetap harus mematuhi protokol kesehatan,” lanjut Kombes Pol Leo Joko Triwibowo.

Dia menambahkan, peserta yang mengikuti pendidikan alih golongan Panda Polda Kalsel tersebut sebanyak 69 orang.

apahabar.com

Sementara itu, Kalemdiklat Polri Komjen Pol Arief Sulistyanto dalam sambutannya menjelaskan, pendidikan merupakan tempat untuk introspeksi diri terhadap apa yang dilakukan di masa lalu, sekaligus merencanakan yang akan dilakukan setelah menjadi Perwira.

“Jadilah tauladan yang baik untuk seluruh anggota di tempat bekerja, karena menjadi seorang Perwira adalah pencapaian yang luar biasa,” ungkap Kalemdiklat Polri.

Pendidikan alih golongan yang digelar pada Rabu (23/09) kali ini menerapkan protokol kesehatan. Mulai seleksi tahap awal sampai dengan menjelang dibuka pendidikan dan proses pendidikan.

Editor: Muhammad Bulkini

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Covid-19 di Kalsel Hampir 7 Ribu Kasus
apahabar.com

Kalsel

Di Tengah Reses, Anggota Dewan Bantu Kebutuhan Warga Terdampak Corona
apahabar.com

Kalsel

BMKG Ramal Hari Ini Hujan Ringan hingga Berpetir
apahabar.com

Kalsel

Kunker Batal, Rp 7 M Tanggulangi Corona di Kalsel
apahabar.com

Kalsel

Pengurus Masjid Raya Sabilal Muhtadin Pastikan Tiadakan Salat Id
apahabar.com

Kalsel

Perlakuan Kompol Ukkas Kepada Para Tahanan Kriminal
apahabar.com

Kalsel

Diamuk Covid-19, Kuda Lumping di Batola Curhat: Sulitnya Cari ‘Makan’
apahabar.com

Kalsel

RAPI Siap Mengabdi kepada Masyarakat
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com