Nasihat Umar bin Abdul Aziz Tentang Kematian WHO Tetapkan Madinah Sebagai Kota Tersehat di Dunia, Simak Alasannya Hasil Liga Italia, Taklukkan Crotone 2-1, Fiorentina Kembali ke Jalur Kemenangan Hasil Liga Inggris, Watkins Antar Aston Villa Tenggelamkan Newcastle 2-0 Breaking News! Warga Tangkap Buaya Pemangsa di Pantai Kotabaru

Dipimpin Kalemdiklat Polri, Polda Kalsel Gelar Upacara Pembukaan PAG 2020 Secara Virtual

- Apahabar.com Kamis, 24 September 2020 - 08:52 WIB

Dipimpin Kalemdiklat Polri, Polda Kalsel Gelar Upacara Pembukaan PAG 2020 Secara Virtual

Kepala Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kalsel Kombes Pol Leo Joko Triwibowo bersama Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Karo SDM) Polda Kalsel Kombes Pol Ari Wahyu Widodo memimpin Upacara Pembukaan Pendidikan Alih Golongan 2020. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Kepala Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kalsel Kombes Pol Leo Joko Triwibowo bersama Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Karo SDM) Polda Kalsel Kombes Pol Ari Wahyu Widodo memimpin Upacara Pembukaan Pendidikan Alih Golongan (PAG) TA.2020 di SPN Polda Kalsel.

Penyelenggaraan upacara pembukaan kali ini diselenggarakan secara virtual dan serentak, langsung dipimpin Kalemdiklat Polri Komjen Pol Arief Sulistyanto dari Jakarta.

“Upacara pembukaan pendidikan alih golongan kali ini kita lakukan secara virtual yang terpusat dipimpin Bapak Kalemdiklat Polri. Mengingat masih adanya wabah Pandemi Covid-19, sehingga tetap harus mematuhi protokol kesehatan,” lanjut Kombes Pol Leo Joko Triwibowo.

Dia menambahkan, peserta yang mengikuti pendidikan alih golongan Panda Polda Kalsel tersebut sebanyak 69 orang.

apahabar.com

Sementara itu, Kalemdiklat Polri Komjen Pol Arief Sulistyanto dalam sambutannya menjelaskan, pendidikan merupakan tempat untuk introspeksi diri terhadap apa yang dilakukan di masa lalu, sekaligus merencanakan yang akan dilakukan setelah menjadi Perwira.

“Jadilah tauladan yang baik untuk seluruh anggota di tempat bekerja, karena menjadi seorang Perwira adalah pencapaian yang luar biasa,” ungkap Kalemdiklat Polri.

Pendidikan alih golongan yang digelar pada Rabu (23/09) kali ini menerapkan protokol kesehatan. Mulai seleksi tahap awal sampai dengan menjelang dibuka pendidikan dan proses pendidikan.

Editor: Muhammad Bulkini

Editor: rifad - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Tri Ibadah, Tawarkan Kemudahan Komunikasi pada Calon Haji Banjarmasin
apahabar.com

Kalsel

Pentingnya PAUD, Ririen Nadjmi Ajak Warga Daftarkan Anaknya Segera

Kalsel

Calon Kepala Daerah Banjarmasin Pakai Influencer, Bawaslu Turun Tangan
apahabar.com

Kalsel

Kiai Ma’ruf Ziarah ke Kelampayan, Pemkab Setempat Sterilkan Pengemis
apahabar.com

Kalsel

Sering ke Kediaman Kiai Idham Chalid, Kiai Ma’ruf: Beliau Luar Biasa
apahabar.com

Kalsel

Ribuan Warga Hadiri Maulid Bersama Tuan Guru Bajang di Batulicin
apahabar.com

Kalsel

Tunggu SK Tertibkan APK di Kertak Hanyar
apahabar.com

Kalsel

Banjarmasin Aman, Tapin Longgar Tanpa Hingar Bingar
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com