BMW M1 milik mendiang Paul Walker “Fast and Furious” Dilelang Rumdin Kepala Kemenag HSU Ambruk ke Air, Begini Nasib Penghuninya 2 Segmen Rampung, Jembatan Bailey Pabahanan Tala Sudah Bisa Dilewati Kenakan Sarung, Mayat Gegerkan Warga Ratu Zaleha Banjarmasin Nasihat Umar bin Abdul Aziz Tentang Kematian

FKMKB Siap Gelar Dialog Publik Bersama Bapaslon Bupati Banjar

- Apahabar.com Selasa, 22 September 2020 - 12:30 WIB

FKMKB Siap Gelar Dialog Publik Bersama Bapaslon Bupati Banjar

Forum Komunikasi Mahasiswa Kabupaten Banjar (FKMKB) siap menggelar dialog publik bersama bakal pasangan calon (bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Forum Komunikasi Mahasiswa Kabupaten Banjar (FKMKB) siap menggelar dialog publik bersama bakal pasangan calon (bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati di Wisma Sultan Sulaiman, Jalan Menteri 4, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar Sabtu, (26/09/2020) mendatang.

Untuk memaksimalkan persiapan kegiatan tersebut, FKMKB telah melakukan audiensi dengan pihak Bawaslu dan KPU Kabupaten Banjar pada 07 September 2020 lalu.

“Pada audiensi dengan KPU, kami disambut langsung oleh Ketua KPU Kabupataen Banjar, Pak Muhaimin, dan mendapat respon positif dari pihak KPU,” ujar Ketua FKMKB M Rasyad.

Diakui Rasyad, KPU mengatakan, kegiatan dialog yang direncanakan oleh FKMKB dapat menjadi media bagi masyarakat untuk mengenal tentang pasangan calon yang maju di Pilbup Banjar 2020.

Respon senada juga diterima FKMKB pada saat audiensi di Bawaslu Kabupaten Banjar. Bawaslu sangat mendukung rencana kegiatan yang disampaikan FKMKB.

“Pihak Bawaslu sangat mendukung dan mensupport kegiatan kami, dan dari Bawaslu meminta agar kegiatan ini harus jelas dapat dananya dari mana, agar tidak menyalahi aturan dari Bawaslu,” jelas Rasyad.

Lebih lanjut, Rasyad menjelaskan, tujuan dari kegiatan yang akan diselenggarakan adalah agar masyarakat dapat mengetahui potensi dan keunggulan calon bupati. Sehingga nantinya tidak salah pilih pemimpin untuk kemajuan Kabupaten Banjar.

“Agar nantinya masyarakat tahu sosok pemimpin yang akan mereka coblos, karena 1 suara menentukan kabupaten mau dibawa kemana,” pungkas mahasiswa UIN Antasari ini.

Sekadar informasi, sebanyak 3 bapaslon Bupati dan Wakil Bupati telah resmi terdaftar di KPU Banjar. Mereka adalah, bapaslon H Rusli-KH Fadlan Asy’ari, bapaslon Saidi Mansyur-Habib Idrus bin Ali Al Habsyie, dan bapaslon Andin Sofyan Noor-KH Syarif Busthomi. (*)

Editor: Syarif

Editor: Amrullah - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

PDI

Kalsel

PDI Perjuangan Tapin Rancang Koperasi Milineal
Rapid Antigen

Kalsel

Jadi Syarat Penerbangan, Layanan Rapid Antigen di RS TNI AURI Syamsuddin Noor Membludak
Daripada ODP Keluyuran, Batola Berencana Karantina Massal

Kalsel

Daripada ODP Keluyuran, Batola Berencana Karantina Massal
apahabar.com

Kalsel

Dipimpin Kalemdiklat Polri, Polda Kalsel Gelar Upacara Pembukaan PAG 2020 Secara Virtual
apahabar.com

Kalsel

Dapat Kunjungan Istri Bupati HST, TP PKK Kundan Sambut Ceria
apahabar.com

Kalsel

Cegah ISPA, Dinas Kesehatan Banjarmasin Bagikan 10 ribu Masker Ramah Lingkungan
Orbawati

Kalsel

Ketuanya Buron, Joko Pitoyo Ambil Alih Nasdem Tanah Laut
apahabar.com

Kalsel

Geger, Pasutri di Pasar Kasbah Banjarmasin Diserang 6 Pria Misterius
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com