Hasil Kualifikasi MotoGP Catalunya 2020, Morbidelli Pole Position, Rossi Start Ketiga, Live Trans7 KDRT di Kintap Tala: Cemburu, Suami Tebas Leher Istri Tiga Jadwal Krusial Persib di Liga 1 2020 Bulan Oktober, Madura vs Persib, Persib vs Bali United, PSM Makassar vs Persib Resmi, Mendagri Tunjuk Dua Pjs Wali Kota Banjarbaru dan Bupati Kotabaru BREAKING NEWS: Pelantikan Pjs Bupati Kotabaru dan Wali Kota Banjarbaru Segera Digelar

Gelar Rapat Kerja Perdana, HDCI Pengcab Banjarbaru-Martapura Bahas Touring Aman dan Sopan

- Apahabar.com Senin, 7 September 2020 - 17:18 WIB

Gelar Rapat Kerja Perdana, HDCI Pengcab Banjarbaru-Martapura Bahas Touring Aman dan Sopan

Rapat kerja pertama organisasu Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Pengurus Cabang (Pengcab) Banjarbaru Martapura di Garis Kota Workspace & Coffee. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARBARU – Gelar rapat kerja perdana, organisasi Harley Davidson Club Indonesia Pengurus Cabang Banjarbaru Martapura bahas pelaksanaan touring yang aman dan santun.

Raker pertama HDCI Pengcab Banjarbaru Martapura ini diselenggarakan di Garis Kota Workspace & Coffee, Minggu (6/9/2020) siang.

Dengan dihadiri Ketua Pelaksana Angga Ginanjar Prasetya, Ketua HDCI Pengcab Banjarbaru Martapura Wahyudi Rifani, Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Ir Edi Sudarmadi, juga Kasatlantas Polres Banjarbaru AKP Apriansyah.

Disana didiskusikan terkait pelaksanaan touring yang akan digelar nanti agar mengedepankan nilai-nilai keselamatan berlalu lintas dan sopan santun dalam berkendara.

Juga saling mengkoreksi kegiatan yang selama ini telah terlaksana sekaligus mengeratkan tali silaturrahmi organisasi HDCI Pengcab Banjarbaru Martapura agar solid dan lebih baik lagi.

“Kita ingin memberikan gambaran tentang bagaimana melaksanakan touring dengan tetap memperhatikan keselamatan lalu lintas. Rapat kerja ini juga sekaligus mempererat komunikasi antar pengurus serta antar anggota Pengcab HDCI Banjarbaru Martapura,” ujar Ketua Pelaksana, Angga Ginanjar Prasetya melalui siaran persnya yang diterima apahabar.com, Senin (7/9) siang.

Baca juga :  Update Covid-19 Kalsel 26 September: 40 Positif dan 27 Sembuh

Tak hanya itu, Angga juga berharap dengan adanya rapat kerja pertama ini dapat menjalankan fungsi dari struktur organisasi HDCI.

“Peran dari pengurus adalah sebagai pelayan dari anggotanya. Dari hal inilah, kita bisa menjalankan organisasi kedepannya jauh lebih terarah dan terorganisir,” terang Angga.

Senada dengan Angga, Ketua HDCI Pengcab Banjarbaru Martapura, Wahyudi Rifani, mengungkapkan sejak terbentuknya organisasi, pihaknya telah menjalankan berbagai kegiatan. Baik itu sifatnya sosial maupun menyalurkan hobi lewat touring.

“Beberapa waktu lalu, tepatnya saat pemberlakukan PSBB di Banjarbaru dan Martapura, kita menggalang dana menyerahkan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19. Selain itu, kita juga sering melakukan riding dan kedepanya kita berencana touring ke Palangka,” ujarnya.

Baca juga :  Hasil Survei, SHM-MAR Ungguli ZR di Pilbup Tanah Bumbu

HDCI Pengcab Banjarbaru Martapura sendiri memilih Garis Kota Workspace & Coffee sebagai tempat untuk berkumpul dan melakukan berbagai kegiatan kreatif.

Sementara itu, Pendiri Cafe Garis Kota sekaligus Owner Restu Guru Promosindo, Putra Qomaluddin Attar Nurriqli, mengaku berbangga dengan kegiatan positif dan kreatif yang dilakukan oleh komunitas penunggang motor Harley Davidson tersebut.

“Memang dibangunnya Garis Kota Workspace & Coffee ini, bukan hanya sekedar tempat mengumpul saja. Tetapi, untuk berkreasi dan melakukan berbagai kegiatan kreatif. Saya sangat mengapresiasi dan mendukung seluruh kegiatan yang dilaksanakan HDCI Pencab Banjarbaru Martapura,” tutupnya.

Editor: Syarif

Reporter: Nurul Mufidah - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Update Covid-19 Kalsel 5 Agustus: Bertambah 54, Positif Jadi 6.411 Kasus
apahabar.com

Kalsel

Tujuh Pesan Pangeran Antasari yang Harus Diketahui
apahabar.com

Kalsel

Polisi Ungkap Dugaan Penyebab Meninggalnya Pria di Losmen Murni
apahabar.com

Kalsel

Jabat Direktur Operasional Bank Kalsel, Fatrya Putra Lirik Perkembangan Teknologi
apahabar.com

Kalsel

Pemprov Kalsel Respon Cepat Korban Kebakaran Belakang Pasar Hanyar
apahabar.com

Kalsel

BMKG: Waspada Gelombang Tinggi di Laut Jawa
apahabar.com

Kalsel

Jasad Bayi Bertali Pusar Gemparkan Warga Landasan Ulin
apahabar.com

Kalsel

Dukung Revolusi Hijau, PSBR Budi Satria Tanam 100 Pohon
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com