Subuh Hilang Kontak, Seorang Pria di Telaga Biru Banjarmasin Ditemukan Jadi Mayat Dapat Hidayah, Warga Binaan Lapas Balikpapan Ini Ketika Bebas Ingin Jadi Guru Ngaji Simpan Sabu di Lipatan Kasur, Warga Kelayan Banjarmasin Ini Mati-matian Tak Mengaku Lindungi Hak Konsumen, SPBU Banjarmasin Ditera Ulang KMP JM II Nyaris Tenggelam, Tim SAR Gabungan Kotabaru Bersiap Evakuasi

Gelar Rapat Kerja Perdana, HDCI Pengcab Banjarbaru-Martapura Bahas Touring Aman dan Sopan

- Apahabar.com Senin, 7 September 2020 - 17:18 WIB

Gelar Rapat Kerja Perdana, HDCI Pengcab Banjarbaru-Martapura Bahas Touring Aman dan Sopan

Rapat kerja pertama organisasu Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Pengurus Cabang (Pengcab) Banjarbaru Martapura di Garis Kota Workspace & Coffee. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARBARU – Gelar rapat kerja perdana, organisasi Harley Davidson Club Indonesia Pengurus Cabang Banjarbaru Martapura bahas pelaksanaan touring yang aman dan santun.

Raker pertama HDCI Pengcab Banjarbaru Martapura ini diselenggarakan di Garis Kota Workspace & Coffee, Minggu (6/9/2020) siang.

Dengan dihadiri Ketua Pelaksana Angga Ginanjar Prasetya, Ketua HDCI Pengcab Banjarbaru Martapura Wahyudi Rifani, Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Ir Edi Sudarmadi, juga Kasatlantas Polres Banjarbaru AKP Apriansyah.

Disana didiskusikan terkait pelaksanaan touring yang akan digelar nanti agar mengedepankan nilai-nilai keselamatan berlalu lintas dan sopan santun dalam berkendara.

Juga saling mengkoreksi kegiatan yang selama ini telah terlaksana sekaligus mengeratkan tali silaturrahmi organisasi HDCI Pengcab Banjarbaru Martapura agar solid dan lebih baik lagi.

“Kita ingin memberikan gambaran tentang bagaimana melaksanakan touring dengan tetap memperhatikan keselamatan lalu lintas. Rapat kerja ini juga sekaligus mempererat komunikasi antar pengurus serta antar anggota Pengcab HDCI Banjarbaru Martapura,” ujar Ketua Pelaksana, Angga Ginanjar Prasetya melalui siaran persnya yang diterima apahabar.com, Senin (7/9) siang.

Tak hanya itu, Angga juga berharap dengan adanya rapat kerja pertama ini dapat menjalankan fungsi dari struktur organisasi HDCI.

“Peran dari pengurus adalah sebagai pelayan dari anggotanya. Dari hal inilah, kita bisa menjalankan organisasi kedepannya jauh lebih terarah dan terorganisir,” terang Angga.

Senada dengan Angga, Ketua HDCI Pengcab Banjarbaru Martapura, Wahyudi Rifani, mengungkapkan sejak terbentuknya organisasi, pihaknya telah menjalankan berbagai kegiatan. Baik itu sifatnya sosial maupun menyalurkan hobi lewat touring.

“Beberapa waktu lalu, tepatnya saat pemberlakukan PSBB di Banjarbaru dan Martapura, kita menggalang dana menyerahkan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19. Selain itu, kita juga sering melakukan riding dan kedepanya kita berencana touring ke Palangka,” ujarnya.

HDCI Pengcab Banjarbaru Martapura sendiri memilih Garis Kota Workspace & Coffee sebagai tempat untuk berkumpul dan melakukan berbagai kegiatan kreatif.

Sementara itu, Pendiri Cafe Garis Kota sekaligus Owner Restu Guru Promosindo, Putra Qomaluddin Attar Nurriqli, mengaku berbangga dengan kegiatan positif dan kreatif yang dilakukan oleh komunitas penunggang motor Harley Davidson tersebut.

“Memang dibangunnya Garis Kota Workspace & Coffee ini, bukan hanya sekedar tempat mengumpul saja. Tetapi, untuk berkreasi dan melakukan berbagai kegiatan kreatif. Saya sangat mengapresiasi dan mendukung seluruh kegiatan yang dilaksanakan HDCI Pencab Banjarbaru Martapura,” tutupnya.

Editor: Syarif

Editor: Reporter: Nurul Mufidah - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Puluhan Santri Banjiri PN Barabai, Tuntut Keadilan Korban Predator Anak
apahabar.com

Kalsel

2 Pasien Sembuh Covid-19 di Kalsel Jalani Perawatan Selama 19 Hari
apahabar.com

Kalsel

Dari Halim Perdanakusuma, Jenazah Guru Zuhdi Diterbangkan dengan Lion Air Boeing 737-9GP
apahabar.com

Kalsel

Nunggak Listrik Rp 48 Juta, Renovasi Stadion 17 Mei Terancam Amburadul
apahabar.com

Kalsel

Akui Ada Kekurangan Formulir, KPU Banjarmasin Tawarkan Solusi
apahabar.com

Kalsel

Gerak Cepat, Bupati Kotabaru Akan Perbaiki Jembatan di Gendang Timburu
apahabar.com

Kalsel

Sudah 8 Kali Beraksi, Dua Jambret Ini Tertangkap Warga di Cendrawasih
apahabar.com

Kalsel

MA Batalkan Kenaikan Iuran BPJS, Banjarmasin Tunggu Salinan Putusan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com