Biang Kebakaran Hebat di Patmaraga Kotabaru Mulai Terungkap Nasib Terkini 505 Warga Korban Kebakaran di Patramarga Kotabaru Hari Ini, 30 Warga Balangan Dominasi Kasus Positif Covid-19 di Kalsel [FOTO] Penampakan Ratusan Rumah yang Terbakar di Patmaraga Kotabaru Kena PHP, Buruh Tebar Ancaman ke Wakil Rakyat Kalsel di Senayan

Hadiri Agenda Pertama, Pjs Wali Kota Banjarbaru : Pemkot Dukung Pariwisata Otomotif

- Apahabar.com Senin, 28 September 2020 - 09:54 WIB

Hadiri Agenda Pertama, Pjs Wali Kota Banjarbaru : Pemkot Dukung Pariwisata Otomotif

Pjs Wali Kota Banjarbaru, Bernhard E Rondonuwu saat ditemui apahabar.com di Qmall Banjarbaru, Minggu (27/9/2020) malam. Foto-apahabar.com/Nurul Mufidah

apahabar.com, BANJARBARU – Baru dikukuhkan, Pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Banjarbaru, Bernhard E Rondonuwu hadiri agenda pertama di kota Idaman.

Dengan memakai kaos bertuliskan “Dua Tak Menolak Punah”, Pjs Wali Kota itu menjadi tamu dalam rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) Brotherhood of 2 Stroke di Qmall Banjarbaru, Minggu (27/9) malam.

“Ini pertama kali saya datang dan bersama sama dengan warga, ini kesempatan pertama saya ini dan kegitan saya pertama disini,” ujar Bernhard saat ditemui apahabar.com.

Bernhard mengatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Banjarbaru mendukung penuh kegiatan generasi muda seperti hobi otomotif ini sepanjang mengarah ke positif.

“Jadi melalui Dispora, Pemkot ingin selalu hadir dengan para generasi muda pencinta otomotif dan bagi mereka yang kreator inovasi meorisinilkan kendaraan lama, jadi ini wujud bahwa Pemkot hadir bersama sama dengan generasi muda,” jelasnya.

Menurut Bernhard, kegiatan otomotif ini termasuk salah satu bentuk pariwisata yang mana akan memikat banyak orang datang.

Sehingga Pemkot hadir dan mengakomodir hobi para generasi muda dibidang ini.

Bernhard mencontohkan, di Jawa Barat saat melaksanakan event drive seperti di Banjarbaru ini, pengunjung yang datang antusias bahkan banyak dari luar kota.

“Nah ketika orang banyak datang mereka akan nginap, dia pasti akan membeli makanan, souvenir, dan akan foto-foto lokasi. Bayangkan kalau foto itu dia upload dan cerita tentang oleh-oleh, cita rasa, keindahan alamnya, bisa menarik orang lain untuk datang,” jelas Bernhard menggambarkan.

Terakhir ia menegaskan, bahwa tugas Pemkot Banjarbaru itu melayani masyarakatnya, maka sudah seharusnya mendukung apalagi para generasi muda.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Kalsel Diliputi Kabut Asap, Kebakaran Masih Diwaspadai
apahabar.com

Kalsel

Pohon Tumbang di Tapin, Ruas Jalan Rantau-Piani Kembali Dibuka
apahabar.com

Kalsel

Diduga Korsleting, Gudang di Sekumpul Terbakar
apahabar.com

Kalsel

Lebaran, Pemeriksaan di Pos PSBB Kertak Hanyar Tak Mengendur
apahabar.com

Kalsel

169 Warga Tapin Masuk Daftar Observasi Covid-19
apahabar.com

Kalsel

Razia Masker di Banjarmasin, Seorang Bacalon Kepala Daerah Terjaring!
apahabar.com

Kalsel

DLH Banjarmasin Siagakan Pasukan Kuning di Idul Adha
apahabar.com

Kalsel

Gencar Siapkan Lahan Pertanian Berkelanjutan di Kalsel
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com