Pemilu Ulang di Banjarmasin Selatan, Cucu Habib Basirih Pinta Jauhi Politik Uang H-2 Ramadan, Distribusi Elpiji di Kalsel Macet Lagi Gara-Gara Jalan Rusak Terungkap! Alasan Oknum Pemuda LAS HST Hina Buser yang Tenggelam di Banjarmasin Sadarkan Diri, Dokter Ungkap Kondisi Terkini Echa Si Putri Tidur Banjarmasin POPULER SEPEKAN: Waspada Air Pasang, Ambruknya Pasar Ujung Murung, hingga Viral Putri Tidur

Hadiri Agenda Pertama, Pjs Wali Kota Banjarbaru : Pemkot Dukung Pariwisata Otomotif

- Apahabar.com Senin, 28 September 2020 - 09:54 WIB

Hadiri Agenda Pertama, Pjs Wali Kota Banjarbaru : Pemkot Dukung Pariwisata Otomotif

Pjs Wali Kota Banjarbaru, Bernhard E Rondonuwu saat ditemui apahabar.com di Qmall Banjarbaru, Minggu (27/9/2020) malam. Foto-apahabar.com/Nurul Mufidah

apahabar.com, BANJARBARU – Baru dikukuhkan, Pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Banjarbaru, Bernhard E Rondonuwu hadiri agenda pertama di kota Idaman.

Dengan memakai kaos bertuliskan “Dua Tak Menolak Punah”, Pjs Wali Kota itu menjadi tamu dalam rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) Brotherhood of 2 Stroke di Qmall Banjarbaru, Minggu (27/9) malam.

“Ini pertama kali saya datang dan bersama sama dengan warga, ini kesempatan pertama saya ini dan kegitan saya pertama disini,” ujar Bernhard saat ditemui apahabar.com.

Bernhard mengatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Banjarbaru mendukung penuh kegiatan generasi muda seperti hobi otomotif ini sepanjang mengarah ke positif.

“Jadi melalui Dispora, Pemkot ingin selalu hadir dengan para generasi muda pencinta otomotif dan bagi mereka yang kreator inovasi meorisinilkan kendaraan lama, jadi ini wujud bahwa Pemkot hadir bersama sama dengan generasi muda,” jelasnya.

Menurut Bernhard, kegiatan otomotif ini termasuk salah satu bentuk pariwisata yang mana akan memikat banyak orang datang.

Sehingga Pemkot hadir dan mengakomodir hobi para generasi muda dibidang ini.

Bernhard mencontohkan, di Jawa Barat saat melaksanakan event drive seperti di Banjarbaru ini, pengunjung yang datang antusias bahkan banyak dari luar kota.

“Nah ketika orang banyak datang mereka akan nginap, dia pasti akan membeli makanan, souvenir, dan akan foto-foto lokasi. Bayangkan kalau foto itu dia upload dan cerita tentang oleh-oleh, cita rasa, keindahan alamnya, bisa menarik orang lain untuk datang,” jelas Bernhard menggambarkan.

Terakhir ia menegaskan, bahwa tugas Pemkot Banjarbaru itu melayani masyarakatnya, maka sudah seharusnya mendukung apalagi para generasi muda.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Kalsel

Saksi Dugaan Penganiayaan oleh Sekda Tala Diperiksa Polda Kalsel
apahabar.com

Kalsel

Update Covid-19 Kalsel: 82 Positif, 98 Pasien Sembuh
Jembatan Darurat

Kalsel

Periksa Jembatan Darurat di Banjar dan Tala, BPTD XV Kalsel Ingatkan Bobot 5 Ton
apahabar.com

Kalsel

Sah, Inilah 10 Pejabat Esellon II yang Dilantik Bupati Tabalong
apahabar.com

Kalsel

Kompol Dese: Segera Perpanjang SIM Sebelum Kedaluwarsa
apahabar.com

Kalsel

Ditinggal Istri Beli Nasi Bungkus, Warga Saka Permai Banjarmasin Nekat Gantung Diri
apahabar.com

Kalsel

Videonya Viral, 7 Bocah Pengisap Lem di Banjar Diciduk Lagi
apahabar.com

Kalsel

BREAKING NEWS: Mr X Tewas Depan Rombong Penjual Obat di Pasar Harum Manis
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com