Tim Macan Kalsel Gerebek Wanita Buronan Kasus Penggelapan Kapal Indef: Setahun Jokowi-Ma’ruf Amin ULN Melonjak, Setiap Penduduk Warisi Utang Rp 20,5 juta Demo di Pelaihari Berbuntut Laporan Polisi, Sekda Tala Minta Maaf Harga Tiket Bioskop XXI Duta Mall Banjarmasin Turun, Simak Daftar Lengkapnya Kedai Terapung, Unggulan Wisata Baru di Barito Kuala

Hasil Liga Jerman 2020, Bayern Munchen Gelontor Schalke 8-0, Gnabry Borong 3 Gol

- Apahabar.com Sabtu, 19 September 2020 - 12:38 WIB

Hasil Liga Jerman 2020, Bayern Munchen Gelontor Schalke 8-0, Gnabry Borong 3 Gol

Pemain Bayern Munchen Serge Gnabry merayakan gol ke gawang Schalke di laga pembuka Liga Jerman 2020-2021, Jumat 19 Septmber 2020. (Foto: @FCBayern)

apahabar.com, MUNICH – Bayern Munich membuka Liga Jerman 2020-2021 dengan kemenangan besar 8-0 atas Schalke 04 di Allianz Arena, Sabtu (19/9/2020).

Serge Gnabry memborong 3 dari 8 gol kemenangan Bayern Munchen atas tamunya Schalke.

Laga Bayern Munchen vs Schalke 04 merupakan laga pembuka Liga Jerman 2020-2021, disiarkan Live Streaming TV Online Mola TV.

Gnabry mencetak gol di menit keempat, keempat, 47, dan 59. Lima gol lainnya masing-masing dicetak oleh Leon Goretzka (19’), Robert Lewandowski (31’), Thomas Muller (69’), Leroy Sane (71’), dan Jamal Musiala (81’).

Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick, tak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah anak asuhnya memberikan kemenangan besar di laga pembuka Liga Jerman.

Gnabry dan kawan-kawan bermain dengan penuh percaya diri saat menjamu Schalke 04.

“Kami telah melakukannya dengan sangat baik. Sebelum pertandingan, kami mengatakan ingin memberikan penanda, dan kami melakukannya dengan penuh percaya diri,” ujar Flick, sebagaimana dikutip dari laman resmi Bayern, Sabtu (19/9/2020).

Baca juga : Link Live Streaming Mola TV Liga Inggris, Manchester United vs Crystal Palace Malam Ini

“Kami ingin menunjukkan bahwa kami juga siap untuk musim ini. Saya senang kami telah membawa penampilan seperti itu ke lapangan hari ini,” lanjutnya.

Sementara itu, Pelatih Schalke 04, David Wagner, mengakui ketangguhan para pemain Bayern Muenchen.

“Itu adalah kinerja yang buruk, kami tidak bermain bagus. Bayern berada dalam performa yang sangat bagus,” ujar Wagner, sebagaimana dikutip dari laman resmi Bayern, Sabtu (19/9/2020), sebagaimana dilansir Okezone.com.

“Saat ini, mereka mungkin tim terbaik dunia, mereka menunjukkannya hari ini. Kami harus menjilat luka kami dan menunjukkan reaksi lain kali,” tukasnya.

Wagner menyebut Bayern telah membuktikan diri menjadi tim terbaik di dunia dalam banyak laga, termasuk saat mengalahkan Schalke di pekan pertama Liga Jerman 2020-2021.

Usai menjamu Schalke, Bayern akan berhadapan dengan Hoffenhein pada pada pekan kedua Liga Jerman 2020-2021, Minggu (27/9/2020) malam WIB.

Sebelum menghadapi Hoffenhein, Bayern akan terlebih dahulu berlaga dengan Sevilla wakil Spanyol di Piala Super Eropa 2020, di Stadion Puskas, Budapest, Hungaria, Jumat (25/9/2020) dini hari WIB.

Editor : El Achmad

redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Shin Butuh Pemain Keturunan Indonesia di Luar Negeri, Intip Kriterianya
apahabar.com

Sport

Agustiar Sabran Harus Berpikir Dua Kali Jika Jadi CEO Kalteng Putra Lagi
apahabar.com

Sport

Clean Sheet Putus, Barito Diseruduk Kabau Sirah
apahabar.com

Sport

Perdana di Dunia, Liga Korsel Kembali Digelar Besok
apahabar.com

Sport

Baru Sadar, Marquez Akui Tak Bisa Tampil di MotoGP Andalusia
apahabar.com

Sport

Hasil MotoGP MotoGP Emilia Romagna, Valentino Rossi Crash, Bagnaia Terdepan
apahabar.com

Sport

Hasil Liga Inggris: City Tinggalkan Liverpool
apahabar.com

Sport

Kejar Kemenangan Perdana, Berikut Link Live Streaming Barito Putera vs Bali United
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com