Fix, Presiden Jokowi Akan Resmikan Bendungan Tapin Resmikan Bendungan Tapin, Jokowi Bertolak ke Kalsel 5 RS Ngutang Darah Miliaran Rupiah ke PMI, DPRD Banjarmasin Turung Tangan Pembunuhan di Balikpapan, “Hukum Mati Praka MAM” Menggema di Rumah Duka Antisipasi Teror Bom, PLN Kalselteng Gandeng Polda Gelar Simulasi

Hindari Kluster Baru di Pilkada 2020, Dandim Tanah Bumbu Imbau Paslon Jalankan Prokes

- Apahabar.com Kamis, 24 September 2020 - 13:34 WIB

Hindari Kluster Baru di Pilkada 2020, Dandim Tanah Bumbu Imbau Paslon Jalankan Prokes

Dandim 1022/TNB, Letkol Cpn Rahmat Trianto, terima kunjungan Bawaslu Tanah Bumbu. Foto-Istimewa.

apahabar.com, BATULICIN – Kodim 1022 Tanah Bumbu mendapat kunjungan dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Tanah Bumbu.

Kunjungan tersebut dilakukan oleh Ketua Bawaslu Tanah Bumbu, Kamiluddin Malewa bersama anggotanya yang disambut langsung oleh Dandim 1022/TNB, Letkol Cpn Rahmat Trianto, di Makodim 1022/TNB, Kamis (24/9).

Kunjungan yang mereka lakukan adalah dalam rangka membahas penanganan penyebaran Covid-19 yang dihadapkan dengan Pilkada serentak 2020.

Dandim 1022/TNB, Letkol Cpn Rahmat Trianto yang juga Dansubsatgas dalam penanganan Covid-19 menyatakan akan selalu siap dalam penanganan Covid-19 dalam masa Pilkada.

“Kami akan terus berupaya untuk menekan tingkat penyebaran Covid 19. Ini sesuai tugas yang telah kami emban dari komando atas dan penekanan presiden agar dalam dua minggu ke depan angka Covid-19 harus turun penyebarannya,” tegas Dandim.

Dandim mengatakan pihaknya juga akan terus memberikan imbauan kepada semua termasuk pasangan calon untuk bekerja sama dalam hal ini.

“Kami juga menghimbau untuk sama-sama dengan setiap paslon Pilkada Tanah Bumbu untuk bekerja sama dengan tidak membawa masa ataupun berkumpul dalam bentuk yang ramai, karena dikhawatirkan akan ada kluster baru dalam penyebaran Covid-19 ini,” ujar Dandim.

Letkol Rahmat berharap kepada seluruh paslon untuk sama-sama ikut serta dalam menciptakan pemilu yang sejuk, damai dan aman.

“Kami harapkan kepada seluruh paslon untuk sama-sama ikut serta menciptakan pemilu yang sejuk, damai dan aman serta kondusif. Sehingga sesuai motto Tanah Bumbu Bersujud membuktikan bahwa masyarakat Tanah Bumbu adalah masyarakat yang rajin ibadah serta cinta damai,” pungkasnya.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Tanah Bumbu

Positif Covid-19 Tanbu Bertambah 35 Orang, Total 2.273 Kasus
apahabar.com

Tanah Bumbu

Sudian Noor Ikuti Rakornas Pengawasan Intern Pemerintah Tahun 2020
Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Tanah Bumbu

Tanah Bumbu

Satu Pasien Covid-19 Asal Simpang Empat Tutup Usia, Total Meninggal di Tanbu 42 Orang
apahabar.com

Tanah Bumbu

Bupati Tanbu dan Forkopimda Lepas Kepulangan 65 Pasien Sembuh Covid-19
Travel

Tanah Bumbu

Mulai Hari Ini, Tarif Travel Batulicin-Banjarmasin Berubah
apahabar.com

Tanah Bumbu

Pembangunan Pondok Darul Hijrah IV, Wabup: Upaya Bersama Mencetak SDM Berkualitas di Tanbu
Covid-19

Tanah Bumbu

Hari Ini, 40 Pasien Covid-19 di Tanbu Sembuh
Lomba Bercerita

Tanah Bumbu

Siti Hasanatul Muna Raih Juara 1 Lomba Bercerita Tingkat Kabupaten Tanah Bumbu
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com