ga('send', 'pageview');
Gali Lubang Buat Kabur, Napi Cina Lapas Tangerang Jadi Buruan Tim Khusus Penabrak Lari yang Ngaku Polisi di Banjarmasin Ternyata Sudah Diamankan Mantan Anggota DPRD Tanbu Mahyudin alias Udin Kocak Tutup Usia Gejolak Harga Elpiji, Polisi Bongkar Aksi Curang 2 Pangkalan di Banjarmasin Menyelisik Ritual Pemakaman Adat Dayak Meratus: Hamburkan Beras Kuning Agar Keburukan Tak Menyertai Peserta Ritual

JADWAL PSMS Medan vs Gumarang FC di Stadion Teladan Medan Sore Ini, Kick Off Pukul 16.00 WIB, Philep Hansen Fokus Ini

- Apahabar.com Jumat, 11 September 2020 - 11:31 WIB

JADWAL PSMS Medan vs Gumarang FC di Stadion Teladan Medan Sore Ini, Kick Off Pukul 16.00 WIB, Philep Hansen Fokus Ini

PSMS Medan vs Gumarang FC di STD Teladan tertutup kick off pukul 16.00 WIB. Uj Coba kedua PSMS Medan Tim Ayam Kinantan, Jumat (10/9/2020). Foto-PSMS.id

apahabar.com, BANJARMASIN – Jadwal PSMS Medan vs Gumarang FC dalam uji coba kedua di Stadion STD Medan, Jumat (11/9/2020), kick off pukul 16.00 WIB, berlangsung tertutup.

Laga PSMS Medan vs Gumarang FC merupakan uji coba kedua Tim Ayam Kinantan jelang bergulirnya musim LIGA 2 2020.

Pada uji coba pertama PSMS Medan vs PSAD di Stadion Teladan Medan Selasa (8/9/2020), tim asuhan Philep Hansen ditahan imbang 2-2.

Dikutip dari akun twitter PSMS Medan @PSMS_id, Jumat (10/9/2020), perkembangan kerjasama tim dan starting eleven menjadi bagian yang akan dilihat Philep Hansen dalam uji coba kedua di Stadion Teladan Medan sore nanti.

Baca juga :  Covid-19 di Kotabaru Naik Lagi, Kini Sudah 297 Kasus

Pertama kita ingin lihat sampai sejauh mana persiapan PSMS ini untuk uji coba pertamanya. Kita mau lihat kerjsamanya, jadi banyaklah yang akan kita lihat. Ya itu juga starting eleven,” kata Philep Hansen.

apahabar.com

Pemain PSMS Medan tampak kecewa saat timnya ditahan imbang PSAD pada uji coba perdana di Stadion Teladan Medan, Selasa (8/9/2020). Foto-PSMS.id

Kata pelatih PSMS Medan, uji coba tim tidak hanya sekali, dengan uji coba ini akan dilakukan evaluasi.

“Kita akan lihat nanti berdasarkan dari uji itu siapa kira-kira nanti yang siap untuk bermain dan line up 11 pertama. Makanya dari awal saya bilang, siapa saja yang siap bermain,” kata Philep Hansen di sela-sela latihan pemain PSMS Medan, sebagaimana dikutip dari twitter @PSMS_id.

Baca juga :  Anak Jalanan Banjarmasin Curhat Sering Diburu Aparat, Denny Indrayana: Mereka Bukan Kriminal!

Pelatih Philep Hansen fokus kerja sama tim dan starting eleven pemain PSMS Medan setelah hanya bermain imbang dengan PSAD di Stadion Teladan Medan, Selasa (8/9/2020).

Kekurangan anak asuhnya saat bermain di uji coba perdana melawan PSDS akan dievaluasi saat berlaga menghadapi PS Gumarang di Stadion STD Medan sore ini.

“Kita akan lihat nanti berdasarkan dari uji itu siapa kira-kira nanti yang siap untuk bermain dan line up 11 pertama,” kata Philep Hansen.

Gol PSMS Medan dicetak Hamdi Sula dan Rahmat Hidayat lewat titik penalti sedangkan pencetak gol PSAD adalah Dedi Hasibuan dan Omar Abdul Aziz.

Editor: El Ahmah

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Tundukkan Boca, River Plate Juara Libertadores
apahabar.com

Sport

Setelah Beberapa Kali Gagal, Dandi Bersyukur Akhirnya Bela Timnas U23

Sport

Menang Tipis Atas Persebaya, Djanur Sebut Keberuntungan
apahabar.com

Sport

Alasan Duo Ternate Gabung Barito Putera di Liga 1 2020
apahabar.com

Sport

Pilih Jadi Atlet Dancesport, Fremm Mampu Banggakan Banua
apahabar.com

Sport

Fabregas Sebut Messi Pemain Langka
apahabar.com

Sport

Inilah Rekor Pertemuan Chelsea Vs Tottenham
apahabar.com

Sport

Latihan Perdana Barito di 17 Mei, Jacksen Simulasi Permainan Hadapi Persija
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com