ga('send', 'pageview');
Mantan Anggota DPRD Tanbu Mahyudin alias Udin Kocak Tutup Usia Gejolak Harga Elpiji, Polisi Bongkar Aksi Curang 2 Pangkalan di Banjarmasin Menyelisik Ritual Pemakaman Adat Dayak Meratus: Hamburkan Beras Kuning Agar Keburukan Tak Menyertai Peserta Ritual Sederet Alasan Dua Konfederasi Buruh Dukung Sahbirin-Muhidin di Pilkada Kalsel 2020 Wawali Banjarbaru Dilaporkan ke Bawaslu, Simak Hasil Kajian Gakkumdu

Jelang Pilwali, Polsek Banjarbaru Barat Patroli ke Rumah Bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota

- Apahabar.com Selasa, 15 September 2020 - 11:51 WIB

Jelang Pilwali, Polsek Banjarbaru Barat Patroli ke Rumah Bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota

Personel Polsek Banjarbaru Barat melaksanakan patroli dialogis ke rumah kediaman Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru Sumber: istimewa

apahabar.com, BANJARBARU – Demi menjaga Sitkamtibmas yang kondusif, personel Polsek Banjarbaru Barat Polres Banjarbaru Polda Kalsel melaksanakan patroli dialogis ke rumah kediaman Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru.

Rumah Bakal Calon Wali Kota Banjarbaru yang dikunjungi adalah milik H. Gusti Iskandar, yang berada di Komplek Pondok Sejahtera Kelurahan Guntung Manggis Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru.

Sedangkan Bakal Calon Wakil Walikota Banjarbaru yang dimaksud adalah H. Darmawan Djaya di Komplek Kota Santri Kelurahan Guntung Manggis Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru.

Pada kesempatan tersebut, Pawas Iptu H. Hasmi memberikan beberapa imbauan Kamtibmas terhadap warga agar lebih berhati-hati dalam melaksanakan jaga malam, sehingga tidak ada peluang terhadap seseorang yang ingin berbuat tindak kejahatan dan segera di informasikan kepada pihak Kepolisian apabila menemukan hal yang mencurigakan.

Baca juga :  Mengenal Lebih Dekat Pencipta Lagu Banjar ‘Paris Barantai’ Anang Ardiansyah di Buku ‘Abah Raja Ai’

Pawas Iptu H. Hasmi juga menyampaikan sosialisasi dan edukasi kepada petugas jaga untuk selalu disiplin protokol kesehatan, guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Mari kita jalankan aktivitas dengan disiplin 3M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, untuk keselamatan diri kita dan orang lain dari ancaman Covid-19,” ucap H. Hasmi belum lama ini.

Kegiatan ini sejalan dengan program Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta dalam rangka pemeliharaan dan penguatan Harkamtibmas dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Baca juga :  12 Semester, Seniman Madihin Kalsel Gazali Rumi Akhirnya Selesaikan Kuliah

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung menuturkan, protokol kesehatan menjadi suatu kewajiban yang harus dijalankan warga masyarakat, guna menjalani adaptasi kebiasaan baru.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan bahwa hadirnya pihak Polri di tengah-tengah kegiatan masyarakat diharapkan mampu menekan dan mempersempit ruang gerak para pelaku kriminal dan menghadapi Pilkada setiap anggota pada malam hari akan selalu melakukan patroli ke kediaman bakal calon Walikota atau bakal calon Wakil Walikota Banjarbaru.

“Kami juga akan terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat melalui peningkatan kegiatan sambang dialogis dalam rangka Harkamtibmas guna terwujudnya situasi kamtibmas agar tetap kondusif,” tutupnya.

Editor: Muhammad Bulkini

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Alasan Tapin Siapkan Kuburan Massal untuk Korban Corona
apahabar.com

Kalsel

Geger, Temuan Granat Nanas Sisa Perang Kemerdekaan di Amuntai Tengah
apahabar.com

Kalsel

Buka Donor Darah, Markas PDIP Banjarbaru Diserbu Masyarakat
apahabar.com

Kalsel

Jadi Pembina Upacara Bendera, Ini Amanat Pelda Mujiono Kepada Murid SDI An Nuriyah
apahabar.com

Kalsel

Dukungan ke Kampung Tangguh Banua di Kotabaru Terus Mengalir
apahabar.com

Kalsel

Bicara Banjir, Bang Dhin Mau Kabupaten Kota Punya Dokumen Risiko Bencana
apahabar.com

Kalsel

Positif Covid-19, Cerita Lurah di Banjarmasin Jalani Karantina Mandiri
apahabar.com

Kalsel

Dewan akan Panggil PDAM, Tanyakan Insiden Kebocoran Pipa
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com