Bank Data Pilkada Kalsel 2020: 1 Pilgub, 2 Pilwali, 5 Pilbup, Peta Kekuatan 24 Paslon Misteri KDRT Berdarah di Kintap Tala, Polisi Selisik Jejak Suami Pandemi Covid-19, Air-Listrik Balai Karantina Banjarmasin Malah Nunggak! Akun Ilegal Paslon di Banjarmasin, Bawaslu Gandeng Kepolisian Dikira Diare, Wakil Gubernur Kalbar Ternyata Positif Covid-19

JELANG Timnas U19 Indonesia vs Arab Saudi Live Streaming NET TV & Mola TV, Semangat PSSI dan Doa Pecinta Timnas U19

- Apahabar.com Jumat, 11 September 2020 - 16:17 WIB

JELANG Timnas U19 Indonesia vs Arab Saudi Live Streaming NET TV & Mola TV, Semangat PSSI dan Doa Pecinta Timnas U19

Pemain Timnas Indonesia U19 melakukan latihan sebelum berlaga melawan Arab Saudi U1- di Kroasia, Jumat (11/9/2019).

apahabar.com, BANJARMASIN – Timnas U19 Indonesia vs Arab Saudi malam ini akan disiarkan langsung TV Online Live Mola TV dan Live Streaming NET TV, mulai pukul 21.30 WIB.

Jelang laga Timnas U19 vs Arab Saudi, PSSI melalui akun twitter PSSI @PSSI, mencuitkan ‘Hari Pertandingan’ dengan taggar #KitaGaruda #TimnasDay untuk membangkitkan semangat juang pemain Timnas Indonesia U19, Jumat (11/9/2020) pukul 12.03 WIB.

Laga Timnas U19 Indonesia vs Arab Saudi ini menjadi pertandingan terakhir pada International U-19 Friendly Tournament 2020 di Stadion Igraliste NK Polet, Sveti Martin na Mauri, Jumat (11/9/2020).

Cuitan PSSI @PSSI langsung mendapat berbagai respons dari pecinta Timnas U-19.

Berdasarkan pemantauan apahabar.com, hingga pukul 15.20 Wita (14.20 WIB) cuitan itu sudah mendapat 328 likes, 4 quote Tweets dan 24 retweets.

Dari total 24 retweets, para pecinta Timnas U19 optimistis latihan dan ujicoba Timnas U19 di Kroasia untuk persiapan Piala Dunia U20 2021 akan membawa hasil positif dan berharap pemain Timnas terus berkembang.

“Di level asia.. saya yakin timnas kita bisa MENANG dan bermain lebih baik.. Coach STY jenius berani bermain dimini cup di eropa.. agar pemain terbiasa begitu di piala dunia U-20.. SEMANGAT TIMNAS kalian pasti bisa..” tulis @aguspersie16.

“Bismillah. Skuad Timnas yg bertanding hari ini adalah pemain terbaik dari 2 pertandingan sebelumnya. Jangan kasih kesempatan yg kemarin main tidak bagus saat bertanding vs Arab,” tulis @muthijairoi

“Yuk, lebih berkembang dari 2 match sebelumnya….Hasil belakangan, yang penting tunjukkan progress permainan yang positif,” tulis @anugroho0211.

“semangat….kita pasti bisa..,” tulis @bmbsuliono

“Coba dong pake 4231, trio david, brily, beckham,” @fahmigaan

Baca juga :  Bangunan Sarang Walet Diduga Tak Miliki IMB, Satpol PP Kapuas Berikan Peringatan

Naufal
@bro_naufal283
Good luck! (emoticon fire)

apahabar.com

Pelatih Timnas Indonesia U19 Shin Tae-yong memberikan arahan kepada para pemain Timnas U19 saat latihan di Kroasia, Rabu (9/9/2019). Foto-PSSI.org

Pelatih Timnas U19 asal Korea Shin Tae-yong juga ikut mereplay tweets PSSI dengan menampilkan api semangat.

Sejumlah netizen pecinta Timnas U19 Indonesia ada juga yang mengkritisi hasil uji coba saat menghadapi Bulgaria dan Kroasia.

“Tahun lalu uji coba U19 Indra Sjafri kalah 2:1.
Ini pertandingan pembuktian hasil pelatihan STY.. Dengan materi pemain lebih komplit di semua Lini harusnya minimal imbang,” tulis @Erlan39457551

“Materi pemain-pemainnya tidak lebih baik di jaman Evan Dimas, Jangan berharap banyak. Sangat sayang sekali pemerintah memberikan beasiswa ke Inggris. Hasilnya tidak lebih baik di liga tarkam,” tulis @Faisal36216965

“Proses mlu kpn kelarnya, latihan mlu kpn menangnya, kalo menghalalkan kekalahan (kalah gpp) pemain pasti kurang motivasi dan semangat juang, tiki taka dan kecepatan yg dulu kini musnah sudah,” tulis @josuwa11147411

Tidak hanya harapan dan kritik, ada juga netizen yang bikin prediksi skor gol Timnas Indonesia U19 vs Arab Saudi.

“Realistis perediksi Indonesia 3-0 arabsaudi,” tulis @FikriLukmana

Prediksi : Saudi Arabia 4-2 Indonesia, tulis @E61KV

Fokus Shin Tae-yong

Jadwal Timnas U19 vs Arab Saudi akan ditayangkan Live Streaming NET TV dan Live TV Online Mola TV, Jumat (11/9/2020) malam WIB.

Pelatih Tim Nasional Indonesia U-19, Shin Tae-yong mengatakan bahwa anak asuhnya bertekad bermain lebih baik saat melawan Arab Saudi pada Jumat (11/9/2020) malam ini.

Laga terakhir Timnas Indonesia U19 vs Arab Saudi ini akan bisa disaksikan secara Live Mola TV atau Live Streaming NET TV.

Baca juga :  Fakta Baru Lelaki Pelambuan yang Diduga Tenggelam di Sungai Barito

Skuat Garuda Muda hampir dua pekan sudah melakukan latihan di negeri berjuluk Vatreni tersebut. Setiap hari timnas U-19 digenjot latihan dengan intesitas tinggi.

“Jadi besok melawan Arab Saudi kami akan fokus bagaimana peningkatan dan perkembangan pemain. Kami akan perbaiki kekurangan pada dua pertandingan sebelumnya. Kami sudah memberikan materi kepada pemain hal-hal apa yang perlu dilakukan saat melawan Arab Saudi,” kata Shin Tae-yong seperti dikutip dari laman PSSI.org, Jumat (11/9/2020).

“Saat melawan Bulgaria dan Kroasia kita memang kalah besar dan ini membuat masyarakat atau fans timnas Indonesia kecewa. Namun saya menilai pemain mengalami perkembangan yang bagus dan membaik,” tambah pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Pada laga tersebut pemain Timnas U19 Indonesia asal Barito Putera mencetak satu-satu gol ke gawang Krosia. Skor akhir, Timnas Indonesia U19 kalah telak 7-1.

Sementara itu, pemain belakang Timnas U-19, Komang Tri mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya akan berjuang keras pada pertandingan besok.

“Arab Saudi tim yang bagus, buktinya mereka hanya kalah tipis melawan Kroasia dan Bulgaria. Namun kami sudah siap melawan mereka dan bertekad memberikan penampilan terbaik besok,” kata pemain asal Bali United tersebut.

Selain mengikuti turnamen tersebut, skuat Garuda Muda juga kembali melakukan uji coba dengan melawan Qatar, Bosnia dan Herzegovina, serta Dinamo Zagreb selama di Kroasia. TC di Kroasia dijadwalkan hingga akhir September ini.

Pada laga Timnas U19 Indonesia vs Kroasia Live Mola TV dan Live Streaming NET TV, pemain belakang Timnas U19 asal Barito Putera, Bagas Kaffa mencetak 1 gol. Timnas U19 sendiri harus mengakui keunggulan Kroasia dengan skor akhir 7-1.

apahabar.com

Starting eleven Timnas U19 Indonesia saat menghadapi Kroasia, Selasa (8/9/2020). Foto-PSSI.org

Editor: El achmad

Uploader - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Tak Berkategori

Tips Aman dan Nyaman Bepergian Membawa Koper

Tak Berkategori

Jadwal MotoGP Emilia Romagna 2020 Sesi FP1 dan FP2, Live Streaming Fox Sport, Peluang Rossi?
apahabar.com

Tak Berkategori

Jadwal MotoGP Catalunya 2020, Nasihat Aneh Marquez untuk Adik Demi Taklukan Honda RC213V
apahabar.com

Tak Berkategori

Pemerintah Diminta Tak Pandang Remeh Kerusuhan di Calon Ibu Kota RI
apahabar.com

Tak Berkategori

Transaksi Perhiasan Meningkat Jelang Lebaran
apahabar.com

Tak Berkategori

Ini 4 Oleh-Oleh yang Bisa Dibawa Pulang dari Dieng

Tak Berkategori

Juru Mudi TB Fortensius Ditemukan Meninggal Dunia
apahabar.com

Tak Berkategori

Indonesia Setop Penerbangan ke China Mulai 5 Februari
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com