Kecewa, Pengembang Pelaihari City Mall Ngadu ke Menkopolhukam Jalan Berlubang Km 88 Tapin Renggut Nyawa Pemuda HST Ortu Oke, Belajar Tatap Muka di SMP Banjarmasin Dimulai November Menhub Datang, Pengembangan Runaway Bandara Teweh Dibahas Kronologi Lengkap Petaka Lubang Maut di Tapin yang Tewaskan Pemuda HST

Jual Beli Narkoba, 3 Pemuda di Tabalong Dibekuk Polisi

- Apahabar.com Rabu, 30 September 2020 - 16:27 WIB

Jual Beli Narkoba, 3 Pemuda di Tabalong Dibekuk Polisi

Ketiga pelaku beserta barang bukti yang disita saat berada di Polres Tabalong. Foto-Istimewa

apahabar.com, TANJUNG – Tiga pemuda asal Kecamatan Kelua, Kabupaten Tabalong ditangkap Satres Narkoba Polres Tabalong karena diduga mengedarkan narkotika jenis sabu-sabu, Selasa (29/9) malam.

Ketiga pemuda itu adalah APM (30) warga Desa Sei Buluh, ABD (32) dan MRH (24) warga Desa Masintan Kecamatan Kelua Kabupaten Tabalong. Mereka ditangkap di tempat terpisah.

Dari ketiga pelaku, polisi berhasil menyita barang bukti berupa 1 paket berisikan serbuk bening diduga narkotika jenis sabu-sabu seberat 0,14 gram, 1 bungkus kotak rokok tempat menyimpan sabu, 1 unit handphone dan 1 unit kendaraan roda dua.

Kepolres Tabalong, AKBP M Muchdori membenarkan pihaknya melakukan penangkapan terhadap ketiga orang diduga pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu.

Dijelaskan, penangkapan mereka bertiga diawali penangkapan APM yang dicurigai petugas berhenti mengendarai kendaraan roda dua di pinggir jalan raya di Jalan Stadion Kelurahan Pembataan Kecamatan Murung Pudak.

Saat digeledah ditemukan 1 bungkus kotak rokok yang dalamnya berisikan 1 paket bungkus plastik klip yang berisi serbuk bening diduga Narkotika jenis sabu-sabu dengan berat 0,14 gram yang disimpan di bok sepeda motornya.

Setelah diinterogasi, APM mengakui narkotika jenis sabu-sabu ini dibelinya dari laki-laki berinisial ABD yang berdiam di Desa Masintan.

Petugas yang dipimpin Kasatres Narkoba AKP Zaenuri langsung mendatangi rumah ABD dan berhasil menangkapnya.

Kepada petugas ABD mengaku membeli sabu tersebut dari laki-laki berinisial MRH. Selanjutnya petugas mendatangi rumah MRH yang juga berada di Desa Masintan hingga menangkapnya.

” Ketiga orang tersebut kini beserta barang bukti yang disita sudah berada di Polres Tabalong untuk menjalani pemeriksaan selanjutnya,” jelas AKBP M Muchdori.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hukum

Edar Sabu, Seorang Pemulung Dibekuk Polisi
apahabar.com

Hukum

Bawa Sabu, Buaya dari Alalak Ditangkap
apahabar.com

Hukum

Ini Tanggapan Warganet Terhadap Penangkapan Koordinator IT BPN
apahabar.com

Hukum

Ops Jaran Intan 2019, Kapolresta Banjarmasin: Barangsiapa Merasa Kehilangan Kendaraan Bisa Datang
apahabar.com

Hukum

KPK Tetapkan Bupati Indramayu Tersangka Suap
apahabar.com

Hukum

Ikuti Prosedur di Lapas Nusa Kambangan, Habib Bahar Tampil Plontos
apahabar.com

Hukum

Belum Sepekan, Polres Banjarbaru Tangkap 5 Tersangka Kasus Narkoba
apahabar.com

Hukum

Duh, Petani Banjar Sembunyikan Sabu di Gudang Padi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com