Video Viral Pria Bawa Jenazah Ibunya Pakai Motor di Atas Bronjong, Sang Perekam pun Ketakutan! Video Detik-detik Mobil Tabrak Gerbang Masjidil Haram Mekkah dengan Kecepatan Tinggi Video Viral Rombongan Klub Harley Keroyok 2 Anggota TNI, Polisi Melerai Dicuekin, Ini Gara-garanya Biang Kebakaran Hebat di Patmaraga Kotabaru Mulai Terungkap Nasib Terkini 505 Warga Korban Kebakaran di Patramarga Kotabaru

Jumat Berkah, Kajari Baru di Kotabaru Bagi-Bagi Sembako di Pesantren

- Apahabar.com Jumat, 4 September 2020 - 14:17 WIB

Jumat Berkah, Kajari Baru di Kotabaru Bagi-Bagi Sembako di Pesantren

Andi Irfan saat mengunjungi Pondok Pesantren Assalafi Raudatul Jannah, Batusilira, Desa Hilir Muara, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Jumat (4/9). Foto-apahabar.com/Masduki

apahabar.com, KOTABARU – Baru satu minggu menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) di Kabupaten Kotabaru, Andi Irfan Syafruddin langsung menyapa para santri.

Andi Irfan mengunjungi Pondok Pesantren Assalafi Raudatul Jannah, Batusilira, Desa Hilir Muara, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Jumat (4/9). Di sana, dia membagikan sembako dan makanan siap saji untuk para santri.

“Saya ingin sedikit berbagi untuk para santri hari ini. Semoga menjadi berkah dan membawa manfaat,” ujar Andi Irfan, kepada wartawan.

Andi Irfan tidak sendirian. Dia datang bersama istri dan sejumlah bawahannya. Ke depan, dia ingin kunjungan ke pesantren menjadi agenda rutin. Itu dia lakukan juga sebagai bentuk kepedulian di tengah pandemi.

“Saat, ini ‘kan masih dalam situasi pandemi. Jadi, paling tidak kami ingin berbuat meringankan beban saudara kita di Kotabaru,” ujarnya.

Sementara Ustaz H Syauki yang menjadi salah satu pengajar di Ponpes Raudatul Jannah mengapresiasi kepedulian Kajari Kotabaru.

“Alhamdulillah. Kami mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan bantuan dari Pak Kajari. Semoga keberkahan selalu mengiringi beliau dalam menjalankan tugas,” harap Syauki, mengakhiri.

Editor: Puja Mandela

Reporter: Masduki - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kota Baru

Lewat Agenda ‘Police Go To Masjid’, Kapolres Kotabaru Ingatkan Jemaah Tak Bakar Lahan
apahabar.com

Kota Baru

Covid-19 Masih Menghantui, Personel Kodim 1004 Gencarkan Sosialisasi Prokes
apahabar.com

Kota Baru

Giliran Kejari Kotabaru Bagikan Ratusan Bungkus Daging Kurban
apahabar.com

Kota Baru

Polres Kotabaru Canangkan Pasar dan Pelabuhan Tangguh Banua
apahabar.com

Kota Baru

Cara Lapas Kotabaru Cetak Napi Mandiri Saat Menjalani Hukuman
apahabar.com

Kota Baru

Perpus Baru di Tapin Diharap Jadi Pilar Literasi
apahabar.com

Kota Baru

181 Pelaku Perikanan di Kotabaru Dapat BST
apahabar.com

Kota Baru

Update Covid-19 Kotabaru: Positif Baru 10, Sembuh 7
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com