Remaja Korban Tabrakan di Tabalong Akhirnya Diamputasi, Keluarga Pilih Ikhlas Update Daftar Zona Sebaran Covid-19 di Banjarmasin Pengembalian Tengkorak Demang Lehman dan Dugaan Penghapusan Sejarah oleh Belanda Tenang, Gempa 5,5 R di Pangandaran Tak Berpotensi Tsunami 2021, Kemenhub Kaji Wacana Pembangunan Bandara di Barabai HST Kalsel

Kalteng Putra Bersiap Menuju Liga 1 Musim Depan

- Apahabar.com Selasa, 22 September 2020 - 07:44 WIB

Kalteng Putra Bersiap Menuju Liga 1 Musim Depan

Kalteng Putra optimistis dapat kembali ke Liga 1 pada musim mendatang. Foto-Antara

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Tim sepak bola Kalteng Putra masih bersiap mengarungi lanjutan kompetisi Liga 2 Indonesia yang sempat terhenti akibat pandemi Covid-19. Kesebelasan dari Kalimantan Tengah ini optimistis dapat kembali ke Liga 1 pada musim mendatang.

Pemilik klub Kalteng Putra Agustiar Sabran di Palangka Raya menegaskan, timnya sudah siap berlaga pada 17 Oktober 2020 di Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah.

“Semua sudah dipersiapkan, bahkan kami optimis klub ini bisa kembali ke Liga 1 Indonesia 2021 mendatang,” katanya.

Kakak kandung dari Gubernur Kalteng Sugianto Sabran itu mengaku tidak mau lagi kecolongan dengan berbagai hal. Maka dari itu sejumlah peraturan mengenai pendukung tim, sanksi untuk manajemen dan pemain dibuatkan perjanjian agar tidak dilanggar.

“Mengenai hal lainnya saya sudah persiapkan. Maka dari itu saya yakin pemain yang bergabung di Kalteng Putra bertekad menjadi yang terbaik di lanjutan kompetisi nantinya,” ucapnya.

Agustiar Sabran yang saat itu memberikan motivasi terhadap 27 pemain Kalteng Putra, juga mengumpulkan pegiat olahraga yang ada di Palangka Raya.

Tujuan dikumpulkannya pegiat olahraga tersebut tak lain untuk mendengarkan berbagai masukan, baik untuk sepak bola di daerah setempat, serta hal lainnya.

“Semoga persepakbolaan di Kalteng kian meningkat serta sesuai harapan, sehingga talenta muda di daerah kita bisa bermain di kancah nasional,” ungkapnya.

Berdasarkan pantauan di lapangan, pemain Kalteng Putra setiap pagi maupun sore melaksanakan latihan guna menghadapi kompetisi yang tinggal beberapa minggu lagi digelar.

Fisik dan taktik terus digenjot pelatih Kalteng Putra Eko Tamami beserta tim, agar stamina mereka saat bertanding tetap terjaga dan tidak kedodoran. Hal tersebut dilakukan berdasarkan hasil evaluasi pertandingan awal Liga 2 Indonesia, melawan Persiba Balikpapan yang mengalami kekalahan dengan skor 3-2. (Ant)

Editor: Syarif

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Laga Panas McGregor vs Dustin Poirier, Dendam Terpendam 6 Tahun
apahabar.com

Sport

Barito Putera Tahan Imbang Persela, Nil Maizar Kecewa
apahabar.com

Sport

Kapten Timnas Indonesia U-22 tak Dimainkan
apahabar.com

Sport

Maradona Tes Covid-19 Usai Kontak Erat dengan Pasien Positif Virus Corona
apahabar.com

Sport

Perangi Corona, Rizky Pora Lelang Jersey Laku Rp2,5 Juta
apahabar.com

Sport

Tundukkan Boca, River Plate Juara Libertadores
apahabar.com

Sport

Hattrick Ronaldo ke Gawang Lithuania Belum Bikin Portugal Aman
apahabar.com

Sport

Keren, Indonesia Juara Dunia Mobile Legends M1 World Championship
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com