Ibadah Ramadan di Banjarbaru Diperbolehkan dengan Prokes, Petasan Jangan! Bawaslu Kalsel Tanggapi Santai Aduan Denny Indrayana ke Pusat Kronologi Lengkap Penemuan Jasad Tak Utuh di Gang Jemaah II Banjarmasin Mudik Dilarang, Terminal Pal 6 Banjarmasin Tutup Rute Antarkabupaten-kota Mudik Ramadan Dilarang, Pertamina Kalimantan Tambah 3 Persen Pasokan Gas

Kembali Raih Penghargaan, Bank Kalsel Dapat Predikat ‘Sangat Bagus’ dari Majalah Info Bank

- Apahabar.com Rabu, 30 September 2020 - 12:38 WIB

Kembali Raih Penghargaan, Bank Kalsel Dapat Predikat ‘Sangat Bagus’ dari Majalah Info Bank

Bank Kalsel dapat predikat ‘sangat bagus’ dari Majalah Info Bank. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kalimantan Selatan (Kalsel) atau Bank Kalsel kembali meraih penghargaan. Kali ini penghargaan diberikan Majalah Infobank.

Bank Kalsel menjadi salah satu penerima penghargaan Finance Performance Full-Year 2019 dengan predikat ‘Sangat Bagus’ kategori Buku II, di ajang E-Awarding “25th Infobank Award 2020” yang di gelar virtual, Selasa (29/09) kemarin.

Dalam berita rilis Bank Kalsel, Rabu (30/9) siang, Direktur Operasional Bank Kalsel, Ahmad Fatrya penghargaan itu diberikan dari hasil riset Biro Riset Infobank (BiRI) tahun 2020.

Ada 47 Bank yang mendapat predikat yang sama. BiRI melakukan penilaian dari capaian laporan keuangan masing-masing Bank yang di publis tahun 2018 dan 2019.

BiRI melakukan empat pendekatan pada bank-bank yang masuk dalam penilaian. Seperti pendekatan pertumbuhan, profil risiko, Good Corporate Governance (GCG) dan rasio keuangan penting.

“Kami berterima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada Bank Kalsel. Apresiasi yang diberikan membuat kami kian bersemangat untuk meningkatkan kinerja perusahaan. Meskipun kita sedang menghadapi masa-masa sulit di tengah pandemi, namun kita harus tetap berupaya semaksimal mungkin untuk menampilkan pertumbuhan kinerja yang positif,” katanya.

Sementara, Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin mengungkapkan apresiasi atas pencapaian ini dan berkomitmen untuk selalu menjadi mitra terbaik bagi Pemerintah Daerah dan masyarakat Kalimantan Selatan.

Penghargaan ini, kata Dirut Agus merupakan yang kesekian kali setelah di tahun yang sama diganjar predikat PK-2 sebagai Bank Sehat oleh OJK atas kinerja sepanjang semester I di tahun 2020.

“Sebagai bank yang berkomitmen dalam upaya pemulihan ekonomi nasional, kami akan terus hadir mendampingi masyarakat. Bank Kalsel akan terus menjadi mitra utama Pemerintah Daerah dalam menjalankan berbagai kebijakan keuangan khususnya di Kalimantan Selatan. Alhamdulillah, meskipun di tengah pandemi, Bank Kalsel mendapat banyak keberkahan dan peningkatan performa perusahaan kian
diakui oleh berbagai pihak melalui apresiasi-apresiasi yang kami terima,” terang Agus.

Dengan capaian ini, Bank Kalsel kembali mempertegas komitmennya untuk memberikan kinerja dan layanan terbaik kepada masyarakat Kalimantan Selatan. Tentunya, tanpa dukungan dari nasabah setia & pemerintah daerah selaku pemegang saham Bank Kalsel, prestasi ini akan sulit untuk dicapai.

“Saya mewakili Direksi dan seluruh keluarga besar Bank Kalsel, mengucapkan terimakasih atas dukungan yang telah diberikan selama ini, baik dari nasabah setia maupun pemegang saham Bank Kalsel. Penghargaan ini akan menjadi semangat bagi kami untuk terus memberikan kinerja dan layanan terbaik,” pungkas Agus.

apahabar.com

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Bank Kalsel

Usung Tema Digital, Bank Kalsel Tonjolkan Produk Milenial di KSN Expo 2019
apahabar.com

Bank Kalsel

Selain KUR, Bank Kalsel Juga Tawarkan Kredit Rumah Bunga Rendah
apahabar.com

Bank Kalsel

Dukung Food Estate, Bank Kalsel Gelar Panen Raya Padi di Jaro Tabalong
Bank Kalsel

Bank Kalsel

Supaya Tak Tertipu, Cek Cara Daftar Jadi Karyawan Bank Kalsel
apahabar.com

Bank Kalsel

Bergelar Bapak UMKM Banua, Agus Syabarrudin Komitmen Berdayakan Pelaku Usaha
apahabar.com

Bank Kalsel

Apresiasi ASN, 5 Nasabah Dapat Sepeda Motor dari Bank Kalsel
apahabar.com

Bank Kalsel

Bank Kalsel Siap Jadi Mitra Penyalur Program Pemulihan Ekonomi
apahabar.com

Bank Kalsel

OJK Wajibkan Modal Minimal Rp3 T, Begini Sikap Bank Kalsel
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com