Kecewa, Pengembang Pelaihari City Mall Ngadu ke Menkopolhukam Jalan Berlubang Km 88 Tapin Renggut Nyawa Pemuda HST Ortu Oke, Belajar Tatap Muka di SMP Banjarmasin Dimulai November Menhub Datang, Pengembangan Runaway Bandara Teweh Dibahas Kronologi Lengkap Petaka Lubang Maut di Tapin yang Tewaskan Pemuda HST

Koyem Mendadak Mundur dari Tim Pemenangan Ben-Ujang, Simak Alasannya

- Apahabar.com Senin, 28 September 2020 - 16:46 WIB

Koyem Mendadak Mundur dari Tim Pemenangan Ben-Ujang, Simak Alasannya

Koyem mundur sebagai ketua tim pemenangan calon gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah Ben Brahim S Bahat dan H Ujang Iskandar. Foto-Istimewa

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Bupati Barito Utara H Nadalsyah yang akrab disapa Koyem tiba-tiba mundur sebagai ketua tim pemenangan calon gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah Ben Brahim S Bahat dan H Ujang Iskandar.

Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Tengah ini memilih mundur sebagai Ketua Tim Pemenangan Ben-Ujang di Pilgub Kalteng 2020 karena beberapa pertimbangan.

“Sebagaimana pernah saya sampaikan karena saya ingin konsentrasi bersama masyarakat Barito Utara mengatasi pandemi Covid-19 dan membangun ekonomi Barito Utara,” kata Koyem saat memberikan surat pernyataan mundur melalui pesan whatsapps, Senin (28/9).

Selain itu, karena saat ini ia masih menjalani isolasi mandiri tahap pertama. Sebab berdasarkan pertimbangan tim dokter, dirinya harus istirahat total agar bisa cepat kembali bertugas sebagai Bupati Barito Utara.

Walaupun demikian, ia tetap mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya, tidak bisa menerima kepercayaan tersebut karena pertimbangan tadi.

Sekadar diketahui, Pilgub Kalteng 2020 diikuti 2 pasangan calon, Sugianto Sabran-Edy Pratowo dan Ben Brahim S Bahat berpasangan dengan Ujang Iskandar.

Editor: M Syarif - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Buka Koalisi Partai, Fakih-Yazid Galang Dukungan Independen di Pilkada HST
apahabar.com

Politik

Pilbup Tanah Bumbu 2020, Cuncung-Alpi Fokus Lanjutkan Program Mardani H Maming
apahabar.com

Politik

Target Nasdem Masuk Tiga Besar di Kalsel Bergeser
apahabar.com

Politik

Pilgub Kalsel: Gerindra Opsi Terakhir Denny Indrayana?
apahabar.com

Politik

Jadi Ketua Dewan Banjarbaru Termuda, Intip Profil Fadliansyah
apahabar.com

Politik

Mundur dari Pilwali Banjarbaru, Ovie Mau ke Mana?
apahabar.com

Politik

Analis: Jokowi Lebih Agresif Daripada Prabowo Dalam Debat
apahabar.com

Politik

Dua Istri Wabub Blitar Dilantik Jadi Kepala Desa
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com