Sudah Ditemukan, Jasad Korban Longsor di Batu Bini HSS Dievakuasi Besok Banjir di Haruyan HST Berangsur-Angsur Surut, BPBD Imbau Warga Tetap Siaga Lebaran di Lapas Balikpapan, Antre Video Call Lepas Rindu Kasus Covid di Balikpapan Melandai, Hari Ini Hanya Bertambah 5 Orang Banjir di Satui Tanbu, Ratusan Jiwa Mengungsi

Kroos Sebut Kemungkinan Thomas Muller Tidak Dipanggil Low untuk Skuat Timnas Jerman

- Apahabar.com Minggu, 6 September 2020 - 23:19 WIB

Kroos Sebut Kemungkinan Thomas Muller Tidak Dipanggil Low untuk Skuat Timnas Jerman

Thomas Muller dan Toni Kroos saat bermain untuk timnas Jerman lawan Meksiko di Piala Dunia 2018 di Luzhniki Stadium, Moscow, Rusia pada 17 Juni 2018. Foto-Reuters/Christian Hartman

apahabar.com, JAKARTA – Gelandang Bayern Munchen Thomas Muller disebut mantan rekannya di timnas Toni Kroos, kemungkinan tidak dipanggil Joachim Low untuk skuat timnas Jerman meski tampil luar biasa di level klub.

Pemain berusia 30 tahun dalam sedekade terakhir menjadi salah satu pilar tim nasional Jerman, membantu skuat der panzer juara Piala Dunia 2014 di Brasil dan finis empat besar di tiga turnamen besar lainnya.

Namun, Muller belum lagi tampil untuk Jerman sejak November 2018 di UEFA Nations League, dengan Low mengisyaratkan tahun lalu bahwa karier internasional Muller, Jerome Boateng dan Mats Hummels sudah berakhir.

Meski memainkan peran penting dalam kesuksesan Bayern meraih treble musim 2019/20, Muller masih tidak mengubah hati Joachim Low.

Berbicara menjelang pertandingan UEFA Nations League melawan timnas Swiss, Kroos mengakui bahwa ia merasa Muller tidak akan mengubah pikiran Low.

Gelandang Real Madrid tersebut menambahkan bahwa Low tetap berkomitmen untuk membangun masa depan tim nasional dibandingkan memanggil pemain lama.

“Thomas memainkan musim yang hebat, tetapi bagi pelatih nasional ini bukan hanya tentang performa hari ini,” kata Kroos kepada Bild yang dikutip Goal pada Minggu (6/9).

“(Ini) tentang (bagaimana ia membentuk) proyek untuk beberapa tahun ke depan.”

“Ia ingin memberi ruang kepada pemain seperti Serge Gnabry, Leroy Sane dan Kai Havertz. Itulah mengapa perasaan saya mengatakan bahwa (Low) ia tidak akan melihat kebelakang.”

Kroos kemudian membahas masa depan pemain anyar Chelsea Kai Havertz. Pemain berusia 21 tahun itu menjadi pembelian termahal kedua The Blues hingga saat ini dan tampaknya akan memainkan peran integral dalam upaya Frank Lampard meraih kesuksesan di Stamford Bridge musim ini.

“Kai memiliki kualitas yang hebat,” tambah Kroos. “Bila ia terus seperti ini, ia akan sulit menjadi pemain yang sulit dihentikan.”(Ant)

Editor: Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Jadwal Liga 1 2020 Ditunda, PSSI Berharap Kompetisi Bisa Digelar November, Ini Alasannya
apahabar.com

Sport

Tersingkir di Piala Presiden, Jacksen Ungkap Penyebabnya
apahabar.com

Sport

Berharap Tak Hanya Formalitas, 5 Pemain Peseban Coba Peruntungan di Tim Pra PON Kalsel
apahabar.com

Sport

Sembuh dari Covid-19, Bomber Persib Boleh Pulang ke Brazil
apahabar.com

Sport

Memalukan, Leicester Disingkirkan Tim Kasta Keempat
apahabar.com

Sport

Siap-siap, Air Jordan 1 Bakal Pecahkan Rekor Sepatu Sport Termahal
apahabar.com

Sport

Ada Ezechiel atau Tidak, Yunan: Persib Tetap Berbahaya
apahabar.com

Sport

Namanya Disebut Bakal Melatih Persipura, Ini Kata Jacksen
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com