Kepergok Mesum, Dua Sejoli di Tapin Langsung Dinikahkan di Depan Warga Habib Banua Sedih Jokowi Legalkan Produksi Miras, Sentil Para Pembisik Presiden Kronologis Penangkapan Penusuk Wildan, Mahasiswa Tanbu yang Tewas Dikeroyok BRAVO! Para Penusuk Wildan Mahasiswa ULM asal Tanbu Diringkus Polisi Transkrip PPK Banjar Terima Rp10 Juta Beredar, Bawaslu Turun Tangan

Langka, Album Debut Ed Sheeran Resmi Dilelang, Harga Pembuka Hampir Rp 2 Miliar!

- Apahabar.com Minggu, 20 September 2020 - 09:22 WIB

Langka, Album Debut Ed Sheeran Resmi Dilelang, Harga Pembuka Hampir Rp 2 Miliar!

Ed Sheeran. Foto-Istimewa

apahabar.com, JAKARTA – Album “Spinning Man” mungkin tidak populer. Album perdana Ed Sheeran itu hanya dirilis 20 kopi di seluruh dunia.

Rinciannya, 19 CD disimpan oleh Ed pribadi dan satu CD sisanya diberikan ke salah seorang anggota keluarga Ed. Hal itu terjadi karena pelantun hits Thinking Out Loud tersebut memang tidak mau orang lain memiliki album debutnya itu.

Nah, baru-baru ini, salah seorang anggota keluarga Ed Sheeran, Kevin menemukan CD Spinning Man’l teronggok begitu saja di laci rumahnya.

“Saudara laki-laki saya meletakkannya di laci dan lupa kalau ia menaruhnya di situ. Kala itu, Ed hanyalah anak yang luntang-lantung dan tidak terpikir bahwa ia akan menjadi salah satu bintang pop sukses di dunia,” ujar Kevin.

Jadi, September 2020 mendatang, seorang penggemar Ed akan beruntung bisa memiliki album Ed Sheeran yang jumlahnya sangat terbatas ini. Album langka tersebut resmi dilelang untuk umum.

Dilaporkan Starbiz, Selasa (18/8/2020), album Spinning Man yang di dalamnya terdapat lagu demo yang ditulis Ed saat masih berusia 13 tahun itu sudah dilelang secara resmi, dengan harga pembukaan GBP100.000 atau kurang lebih Rp1,9miliar! (Oke)

Editor: Puja Mandela

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Musik

Datang Ke Banjarmasin, Virzha Cari Jodoh
apahabar.com

Musik

Lady Gaga Bakal Cabut Lagu Bareng R Kelly
apahabar.com

Musik

Maret 2019, Sabyan Konser di Korsel
apahabar.com

Hiburan

Chandra Idol Semarakan Tapin Expo
apahabar.com

Musik

Hadirkan Momen Nostalgia, Once Gelar Konser Bersama Dewa 19
apahabar.com

Musik

Terharu, Dul Nangis saat Konser Dewa 19 di Malaysia
apahabar.com

Musik

Karyanya Ramai Diperbincangkan Netizen, Wajah Mr Headbox Masih Misteri
apahabar.com

Musik

Vinyl Emas NOAH Seharga Rp 280 Juta Jatuh ke Tangan Raffi Ahmad
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com