ga('send', 'pageview');
Gali Lubang Buat Kabur, Napi Cina Lapas Tangerang Jadi Buruan Tim Khusus Penabrak Lari yang Ngaku Polisi di Banjarmasin Ternyata Sudah Diamankan Mantan Anggota DPRD Tanbu Mahyudin alias Udin Kocak Tutup Usia Gejolak Harga Elpiji, Polisi Bongkar Aksi Curang 2 Pangkalan di Banjarmasin Menyelisik Ritual Pemakaman Adat Dayak Meratus: Hamburkan Beras Kuning Agar Keburukan Tak Menyertai Peserta Ritual

Laporan Hasil Evaluasi Pemkab Balangan, Disnakertrans Dapat Predikat BB

- Apahabar.com Senin, 14 September 2020 - 12:06 WIB

Laporan Hasil Evaluasi Pemkab Balangan, Disnakertrans Dapat Predikat BB

Bupati menyerahkan Laporan Hasif Evaluasi (LHE) Akuntabilitas Kinerja Perangkat Daerah Tahun 2019. Foto-istimewa

apahabar.com, PARINGIN – Bupati Balangan H Ansharuddin menyerahkan laporan hasil evaluasi (LHE) Akuntabilitas Kinerja Perangkat Daerah Kabupaten Balangan Tahun 2019 di Halaman kantor Bupati, Senin (14/09).

Dalam kegiatan yang digelar usai apel pagi gabungan tersebut, Bupati H Ansharuddin menyampaikan, penyerahan hasil evaluasi (LHE) Akuntabilitas Kinerja Perangkat Daerah ini diharapkan menjadi pemicu spirit dalam melaksanakan tugas yang berkualitas dan dapat mendorong pencapaian target visi misi Kabupaten Balangan.

“Atas pencapaian ini saya sampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh perangkat daerah yang telah bersungguh-sungguh melakukan berbagai upaya perbaikan, sehingga tercipta penggunaan anggaran yang lebih efektif dan efisien,” ujarnya.

Baca juga :  Tanah Bumbu Harus Punya Pemimpin Visioner dengan Fisik yang Sehat

Selanjutnya, Ansharuddin berharap semua dapat meningkatkan komitmen untuk lebih serius lagi dalam memenuhi unsur-unsur formalitas atau pemenuhan dokumen dan ketentuan lainnya. Selain itu, diharapkan juga meningkatkan kualitas perencanaan penganggaran dengan memastikan sasaran strategis yang jelas dan berorientasi hasil, ukuran keberhasilan yang jelas dan terukur serta program dan kegiatan yang berdampak langsung bagi pencapaian sasaran pembangunan.

“Janganlah cepat merasa puas, mari kita terus melakukan perbaikan dan penyempurnaan, baik dari instrumen sistem AKIP maupun pemahaman yang mendalam oleh aparatur pelaksana terkait dengan pelaksanaan reformasi birokrasi, sehingga kita bisa menunjukkan hasil yang lebih baik dalam sistem manajemen penyelenggaraan pemerintahan,” imbuhnya.

Baca juga :  Update Covid-19 Tanbu: Sembuh 3 Orang, Positif 3

Diketahui, dari 41 SKPD dilingkupi Pemkab Balangan, Dinas Nakertrans mendapatkan nilai tertinggi 70,63 dengan predikat BB dan yang kedua Sekretariat Daerah dengan nilai 70,23 dengan predikat BB. Adapun yang memperoleh nilai terendah yakni SKPD Kecamatan Batumandi dengan perolehan nilai hanya 50,12 dengan predikat CC.

Editor: Muhammad Bulkini

Reporter: AHC24 - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Balangan

DPRD dan Pemkab Balangan Sepakati Rancangan Perubahan KUA-PPAS 2020
apahabar.com

Balangan

Bedah 41 Rumah di Desa Hamparaya, Bupati Ansharuddin Kembalikan pada Pemiliknya
apahabar.com

Balangan

Capai Kesepakatan, Perubahan APBD TA 2020 Dapat Segera Dilaksanakan
apahabar.com

Balangan

Pemkab Balangan Gelontorkan Miliaran Rupiah untuk Bangun Tempat Ibadah
apahabar.com

Balangan

Kader PKK Harus Lebih Memahami tentang Program dan Kegiatan
apahabar.com

Balangan

Kapolres Balangan Gelar Silaturahmi dengan Berbagai Elemen Masyarakat
apahabar.com

Balangan

ASN Balangan Diingatkan Agar Tidak Terlibat Politik Praktis
apahabar.com

Balangan

Bupati Balangan Tutup Lomba Mancing Ikan Papuyu
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com