Geger! Buaya Liar Masuk Kolam Musala SKJ Kotabaru [FOTO] Jumat Kelabu di Turunan Maut Rapak Balikpapan Eks TKP Penusukan Bakal Rumjab Wali Kota Banjarmasin Tebing Longsor di Panaan Tabalong, 1 Rumah Rusak Parah Detik-detik Tabrakan Horor di Balikpapan: 5 Tewas, Belasan Luka-Luka

Hasil West Ham United vs Hull City, Menang 5-1 WHU ke Putaran 4 Piala Liga Inggris

- Apahabar.com     Rabu, 23 September 2020 - 07:10 WITA

Hasil West Ham United vs Hull City, Menang 5-1 WHU ke Putaran 4 Piala Liga Inggris

Gelandang West Ham United Robert Snodgrass (kedua dari kanan) merayakan gol pertama mereka dengan rekan-rekan setimnya pada pertandingan putaran ketiga Piala Liga Inggris yang dimainkan di Stadion London, Selasa (22/9). Foto-Reuter

apahabar.com, JAKARTA – West Ham United mengukir kemenangan besar 5-1 atas Hull City pada pertandingan putaran ketiga Liga Inggris, Selasa setempat atau Rabu dini hari WIB, untuk melaju ke putaran keempat.

Selain West Ham United, dua tim lain yakni Newport County dan Brentford juga memastikan langkah ke putaran berikutnya setelah menyingkirkan lawan-lawannya, demikian dilansir laman resmi English Football League (EFL).

Di Stadion London, tim strata tertinggi Inggris West Ham membuka keunggulan melalui gol Robert Snadgross pada menit ke-18. Sebastian Haller mengemas gol kedua West Ham pada menit ke-45 untuk menutup babak pertama.

Pada menit ke-56, pelanggaran yang dilakukan terhadap Haller membuat West Ham mendapat hadiah penalti. Andriy Yarmolenko sukses menjalankan tugasnya sebagai eksekutor.

Hull memulihkan sedikit kehormatannya melalui gol Mallik Wilks pada menit ke-70. Namun, Haller lantas mengemas gol keduanya, sekaligus gol keempat The Hammers pada menit ke-90. Yarmolenko juga turut mengemas gol keduanya sekaligus gol penutup laga itu beberapa menit berselang.

Hasil positif juga diraih tim strata keempat Newport County. The Exiles memukul Watford dengan skor 3-1.

Penalti Tristan Abrahams membuka keunggulan Newport pada menit ke-17. Joss Labadie kemudian menggandakan keunggulan Newport pada menit ke-28.

Watford sempat memperkecil ketertinggalan melalui penalti Adalberto Penaranda pada menit ke-54. Namun Padraig Amond merestorasi keunggulan dua gol Newport pada menit ke-65.

Brentford juga membuka jalan ke putaran keempat setelah menang adu penalti atas West Bromwich Albion. Pertandingan itu harus dilanjutkan melalui adu penalti setelah laga dalam waktu normal berakhir imbang 2-2.

Gelandang asal Denmark Christian Norgaard menjadi penentu kemenangan Brentford 5-4 atas West Brom saat eksekusi penaltinya mengarah ke sudut gawang tanpa dapat diantisipasi kiper lawan.

Pada waktu normal Hal Robson-Kanu membuka keunggulan West Brom melalui penaltinya pada menit ke-56. Emiliano Marcondes menyamakan kedudukan untuk Brentford dua menit kemudian.

Robson-Kanu kembali membawa timnya unggul melalui penalti keduanya pada menit ke-66, sebelum penalti Marcus Forss pada menit ke-73 membuat skor kembali imbang.(Ant)

Editor: Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Sport

Hasil Liga Inggris, Chelsea vs Crystal Palace, The Blues Pesta Gol, Skor Akhir 4-0
Man United Bakal Kerja Keras Taklukkan Burnley

Sport

Man United Bakal Kerja Keras Taklukkan Burnley
apahabar.com

Sport

Rahasia Barito Sukses Balas Kekalahan dari Persib U16
apahabar.com

Sport

Tanpa Messi-Suarez, Mestinya Barca Tidak Tersungkur dari Levante

Sport

Tanpa Penonton, Inilah Jadwal Tes MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika

Sport

Sepuluh Atlet Balangan Dipanggil ke Pelatprov Peparnas 2021, Plus Peraih Emas ASEAN Para Games
apahabar.com

Sport

Lima Atlet Kalsel Berjuang di Kejurnas Boling Palembang
apahabar.com

Sport

Inter Milan Takluk di Kandang Cagliari
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com