Jokowi Telepon Paman Birin, TNI Terjunkan Kopaska hingga Puluhan Perahu Karet Kapolres Balangan Siap Salurkan Bantuan Adaro ke Masyarakat Terdampak Banjir Tiba di Kalsel, Panglima TNI Marsekal Hadi Tinjau Banjir di Objek Vital BPBD Kapuas Kembali Ingatkan Warga, Waspada Cuaca Ekstrem Bantu Warga Terdampak Banjir, Sekretariat PDIP Kalsel Disulap Jadi Tempat Pengungsian

Mesin Gerindra Mulai Panas, Haris Makkie: Masyarakat Ingin Apa, Kami Layani

- Apahabar.com Sabtu, 5 September 2020 - 23:36 WIB

Mesin Gerindra Mulai Panas, Haris Makkie: Masyarakat Ingin Apa, Kami Layani

Konsolidasi Partai Gerindra bersama bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang mereka usung yaitu Haris-Ilham, Sabtu (5/9) sore. Foto-apahabar.com/ Ahya Firmansyah

apahabar.com, BANJARMASIN – Partai pengusung bakal calon Wali Kota Haris Makkie dan Wakil Wali Kota Banjarmasin Ilham Nor yaitu Gerindra Banjarmasin melakukan konsolidasi kepada seluruh jajaran pengurus ranting di tingkat kelurahan, Sabtu (5/9) sore.

Sekretaris DPC Gerindra Husaini menyebutkan hal ini dilakukan sebagai bentuk silaturahmi dan memperkenalkan langsung calon diusung sampai ke tingkat akar rumput.

Selain itu adalah langkah pihaknya memanaskan mesin partai dalam menghadapi kontestasi Pilwali Banjarmasin kali ini.

“Kami menjalankan mesin partai untuk mulai bergerak memenangkan pasangan Haris-Ilham. Nantinya ini akan dilanjutkan bersama partai pengusung lainnya. Sementara anggota dewan dari Gerindra pun kami minta untuk bergerak di Dapil masing-masing,” jelasnya.

Bahkan ia menyebut semua anggota DPRD Banjarmasin Fraksi Gerindra telah sudah sejak awal dilibatkan untuk bisa mengenalkan Haris-Ilham ke masyarakat.

Sementara bakal calon Wali Kota Haris Makkie mengatakan konsolidasi ini penting karena menurutnya untuk bisa memenangkan kontestasi perlu strategi matang.

“Selain silaturahmi kita ada upaya untuk memenangkan kontestasi ini, jadi perlu bersama-sama sejak ini bergerak karena waktu kita ini mepet,” ucapnya.

Ditanya eperti apa meyakinkan masyarakat dapat memilih Haris-Ilham?

Mantan sekdaprov Kalsel ini menyebutkan jika ia akan sangat siap bekerja membangkitkan Banjarmasin seperti tagline Haris-Ilham yaitu Banjarmasin Bangkit.

“Apa yang masyarakat mau, kami akan sangat siap melayani,” ungkapnya.

Sementara Ilham Nor menjelaskan dengan mengangkat Banjarmasin Bangkit yang ditawarkan pihaknya dapat menjadi solusi bagi masyarakat Banjarmasin.

“Semoga ketika kami sosialisasikan dapat diterima masyarakat untuk mengembalikan kepercayaan diri masyarakat dari keterpurukan ekonomi dan membangkitkan lagi kebanggan masyarakat,” jelasnya.

Editor: Fariz Fadhillah

Editor: Reporter: Ahya Firmansyah - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Andin – Guru Oton, Calon Pemimpin Kabupaten Banjar yang Gemar Berolahraga
apahabar.com

Politik

Maju Pilwali Banjarmasin, Habib Banua Melawan Arus di PKS

Politik

Dukung ANIS di Pilbup Balangan, Bambang Heri Bicara Strategi Pemenangan
apahabar.com

Politik

Pilkada Serentak 2020, PDIP Jatim Bertekad Menang di 15 Daerah
apahabar.com

Politik

Dulu Antipolitik, Ini Alasan Gibran Maju Pilwali Solo
apahabar.com

Politik

Peroleh 40.397 Dukungan, Andin-Guru Oton Melenggang ke Pilbup Banjar
apahabar.com

Politik

Partisipasi Pemilu Serentak, Tempat Tinggal Jadi Problem Utama
apahabar.com

Politik

Tangani 269 Juta Rakyat Indonesia Perlu Orang Berpengalaman
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com