Hasil Kualifikasi MotoGP Catalunya 2020, Morbidelli Pole Position, Rossi Start Ketiga, Live Trans7 KDRT di Kintap Tala: Cemburu, Suami Tebas Leher Istri Tiga Jadwal Krusial Persib di Liga 1 2020 Bulan Oktober, Madura vs Persib, Persib vs Bali United, PSM Makassar vs Persib Resmi, Mendagri Tunjuk Dua Pjs Wali Kota Banjarbaru dan Bupati Kotabaru BREAKING NEWS: Pelantikan Pjs Bupati Kotabaru dan Wali Kota Banjarbaru Segera Digelar

Mulai Tancap Gas di Pilkada Tanbu, Alpiya Rakhman Bangun Komunikasi dengan Kader Gerindra

- Apahabar.com Rabu, 16 September 2020 - 10:35 WIB

Mulai Tancap Gas di Pilkada Tanbu, Alpiya Rakhman Bangun Komunikasi dengan Kader Gerindra

M Alpiya Rahman (tengah) bersama kader Gerindra Tanah Bumbu. Foto-Istimewa

apahabar.com, BATULICIN – Menjelang Pilkada Serentak 2020, Partai Gerindra Tanah Bumbu mulai tancap gas dan membangun komunikasi dan memperkuat koordinasi dengan kader-kadernya.

Pada Pilkada Tanah Bumbu yang akan digelar pada 9 Desember nanti, Gerindra berkoalisi dengan PDI Perjuangan. Kedua partai itu, bersama PPP, mengusung pasangan Syafruddin H Maming dan M Alpiya Rakhman sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Tanah Bumbu.

Muhammad Alpiya Rakhman yang merupakan kader Partai Gerindra mulai bergerak membangun jaringan dengan mengumpulkan para Ketua PAC Partai Gerindra di setiap kecamatan.

Baca juga :  PS5 Diluncurkan 12 November, Dipasarkan Rp 7,4 Juta

Didampingi para pengurus DPC serta para kader yang telah duduk menjadi anggota DPRD Tanah Bumbu, Muhammad Alpiya Rakhman yang masih tercatat sebagai Wakil Ketua DPRD Tanah Bumbu meminta para Ketua PAC untuk bersatu memenangkan Pilbup Tanah Bumbu.

“Komitmen bersama dalam bingkai persatuan harus tetap terjaga. Gunakan cara santun dalam berkompetisi dalam upaya meraih dukungan warga,” sebut Alpi, sapaan akrab Muhammad Alpiya Rakhman, Rabu (16/9).

Dia menilai perbedaan pilihan dan pendapat itu wajar. Dia meminta kadernya untuk menghadapi perbedaan itu dengan santun.

Baca juga :  Sepekan Operasi Yustisi di HST, Puluhan Warga Masih Langgar Prokes

“Hadapi dengan senyum jika ada yang tidak suka, karena ini bukan perang. Namun hanya memilih pemimpin yang bisa membawa perubahan menuju lebih baik lagi,” katanya.

Sesama warga Tanah Bumbu, dia meminta masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan. Dia sendiri memandang perbedaan sebagai hal yang wajar dan menjadi suatu keniscayaan.

Pada kesempatan itu, Alpiya Rakhman mengingatkan para ketua PAC, tim relawan dan para pendukung untuk tetap berlaku sopan, serta menjaga kondusifitas sebelum dan sesudah Pilkada.

Editor: Puja Mandela

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Eks Dirut PDAM Coba Peruntungan di Pilkada Kotabaru
apahabar.com

Politik

PSI Dukung Ibnu-Ariffin di Pilwali Banjarmasin
apahabar.com

Politik

“Urang Banjar” Terpilih Jadi Wagub DKI Gantikan Sandiaga Uno
apahabar.com

Politik

Dapat Nomor Urut 2 di Pilbup Banjar, Andin Sofyanoor: Ini Menjadi Penyeimbang
apahabar.com

Politik

Ditunjuk Dampingi Paman Birin di Pilkada 2020, Begini Tanggapan H Muhidin
apahabar.com

Politik

Kantongi Sembilan Parpol, Pasangan Sahbirin-Muhidin Tawarkan Kepemimpinan Merakyat dan Religius
apahabar.com

Politik

24 Juni, Verifikasi Faktual Calon Perseorangan di Tanbu Dimulai
apahabar.com

Politik

Dukungan PKS Muluskan Fauzi-Eva di Pilkada Sumenep
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com