Lindungi Hak Konsumen, SPBU Banjarmasin Ditera Ulang KMP JM II Nyaris Tenggelam, Tim SAR Gabungan Kotabaru Bersiap Evakuasi Diajak Sabung Ayam, ODGJ Bawa Sajam Berhasil Diamankan di Sungai Raya HSS Edarkan Sabu, Pria Martapura Ditangkap di Banjarbaru Menolak Dites Antigen, Pemudik Kalteng Diminta Putar Balik di Kelua Tabalong

Mulai Tancap Gas di Pilkada Tanbu, Alpiya Rakhman Bangun Komunikasi dengan Kader Gerindra

- Apahabar.com Rabu, 16 September 2020 - 10:35 WIB

Mulai Tancap Gas di Pilkada Tanbu, Alpiya Rakhman Bangun Komunikasi dengan Kader Gerindra

M Alpiya Rahman (tengah) bersama kader Gerindra Tanah Bumbu. Foto-Istimewa

apahabar.com, BATULICIN – Menjelang Pilkada Serentak 2020, Partai Gerindra Tanah Bumbu mulai tancap gas dan membangun komunikasi dan memperkuat koordinasi dengan kader-kadernya.

Pada Pilkada Tanah Bumbu yang akan digelar pada 9 Desember nanti, Gerindra berkoalisi dengan PDI Perjuangan. Kedua partai itu, bersama PPP, mengusung pasangan Syafruddin H Maming dan M Alpiya Rakhman sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Tanah Bumbu.

Muhammad Alpiya Rakhman yang merupakan kader Partai Gerindra mulai bergerak membangun jaringan dengan mengumpulkan para Ketua PAC Partai Gerindra di setiap kecamatan.

Didampingi para pengurus DPC serta para kader yang telah duduk menjadi anggota DPRD Tanah Bumbu, Muhammad Alpiya Rakhman yang masih tercatat sebagai Wakil Ketua DPRD Tanah Bumbu meminta para Ketua PAC untuk bersatu memenangkan Pilbup Tanah Bumbu.

“Komitmen bersama dalam bingkai persatuan harus tetap terjaga. Gunakan cara santun dalam berkompetisi dalam upaya meraih dukungan warga,” sebut Alpi, sapaan akrab Muhammad Alpiya Rakhman, Rabu (16/9).

Dia menilai perbedaan pilihan dan pendapat itu wajar. Dia meminta kadernya untuk menghadapi perbedaan itu dengan santun.

“Hadapi dengan senyum jika ada yang tidak suka, karena ini bukan perang. Namun hanya memilih pemimpin yang bisa membawa perubahan menuju lebih baik lagi,” katanya.

Sesama warga Tanah Bumbu, dia meminta masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan. Dia sendiri memandang perbedaan sebagai hal yang wajar dan menjadi suatu keniscayaan.

Pada kesempatan itu, Alpiya Rakhman mengingatkan para ketua PAC, tim relawan dan para pendukung untuk tetap berlaku sopan, serta menjaga kondusifitas sebelum dan sesudah Pilkada.

Editor: Puja Mandela

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

KPU Banjar

Politik

Komisioner KPU Banjar Tepis Tuduhan Penambahan 5 Ribu Suara BirinMu
apahabar.com

Politik

Lagi, Satu Koli Tabloid Indonesia Barokah Ditemukan Bawaslu Banjarbaru
Pibup Banjar

Politik

Guru Agama dan Honorer Jadi Perhatian Paslon H Rusli – Guru Fadhlan
apahabar.com

Politik

Calon Wali Kota Banjarmasin Ustadz Mushaffa Zakir Kunjungi Pemurus Baru, Warga Ngaku Kagum di Pertemuan Pertama
apahabar.com

Politik

Pengamat: Capres Kurang Elaborasi Tantangan Internasional Bidang Siber
apahabar.com

Politik

Calon Kuat Ketua DPRD Kalsel, Paman Birin Dua Kali Sebut Supian HK
apahabar.com

Politik

Kepastian Pemilih Jokowi Kalahkan Prabowo

Politik

Kebijakan Panik Sudian Noor Jelang Pilkada; ‘Gratiskan Kesehatan’ Sampai Bagi-Bagi Motor untuk Bidan Desa
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com