ga('send', 'pageview');
Klaster Perkantoran Pertama di Tabalong, Belasan Pegawai KPP Pratama Tanjung Terpapar Covid-19 Penetapan Paslon Pilwali Banjarmasin 2020: Didahului Khairul Saleh, Diakhiri Ibnu Sina Dugaan Penyiksaan Bocah Sungai Bilu yang Dikira Diculik Makhlus Halus Rumah di Mantuil Banjarmasin Amblas ke Sungai, Pemilik Luka-Luka Pasien Sembuh Covid-19 Kalsel Meningkat Lagi, Simak Imbauan Paman Birin

Nutanix Gandeng Microsoft Azure untuk Mengusung Seamless Hybrid

- Apahabar.com Kamis, 10 September 2020 - 08:30 WIB

Nutanix Gandeng Microsoft Azure untuk Mengusung Seamless Hybrid

Ilustrasi Nutanix Clusters on Azure. Foto-Infokomputer.grid.id

apahabar.com, JAKARTA – Perusahaan teknologi cloud computing Nutanix resmi menggandeng Microsoft Azure untuk menghadirkan Nutanix Clusters di Azure.

Hal itu merupakan solusi hybrid dengan aplikasi, data, dan mobilitas lisensi yang mulus, seamless, serta manajemen terpadu di lingkungan on-premise maupun Azure.

“Kemitraan Microsoft dan Nutanix ini menunjukkan komitmen kami untuk menghadirkan lingkungan hybrid dan multicloud yang sejati dan terpadu,” kata Tarkan Maner, Chief Commercial Officer Nutanix, dalam siaran virtual, Rabu (9/9).

Lebih lanjut, Maner mengatakan kemitraan ini ditujukan bagi pengguna yang mencari solusi yang tepat sekaligus sederhana guna meningkatkan inisiatif cloud mereka.

“Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Nutanix untuk memberikan fleksibilitas dan pengalaman yang seamless kepada pelanggan melalui solusi Nutanix dan Azure hybrid,” kata Scott Guthrie, Executive Vice President, Cloud and AI, di Microsoft Corporation.

Baca juga :  Resmi Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina-Ariffin Noor Tinggal Tunggu Pengundian Nomor Urut

Nutanix Clusters on Azure mencakup pengembangan node yang Nutanix-ready di Azure untuk mendukung Nutanix Cluster dan berbagai layanan.

Para pelanggan yang menjalankan beban kerja pada Nutanix Cluster di Azure akan mendapatkan manfaat dari Azure Hybrid Benefit serta perpanjangan security update, untuk meningkatkan biaya, keamanan, dan efisiensi.

Pengguna akan dapat menjalankan beban kerja hybrid secara mulus di private dan public cloud tanpa perlu merancang ulang aplikasi mereka. Solusi ini bertujuan untuk memberikan fleksibilitas dalam memilih cloud yang tepat untuk setiap beban kerja.

Microsoft dan Nutanix juga bekerja sama untuk menawarkan pengalaman sales dan support yang seamless kepada pelanggan.

Baca juga :  Hasil Luton vs Manchester United, Menang 3-0, MU ke Putaran 4 Piala Liga Inggris

Pelanggan Microsoft Azure akan dapat menggunakan kredit Azure yang sudah ada, sebagai bagian dari Microsoft Azure Consumption Commitment (MACC), untuk membeli software Nutanix dan sebaliknya.

Nutanix dan Microsoft juga akan mendukung pengelolaan server, container, dan layanan data di Nutanix HCI, secara on-premise atau di Azure, melalui control plane Azure Arc.

Dengan integrasi ini para pelanggan akan dapat memperluas layanan Azure yang penting ke lingkungan Nutanix mereka termasuk menjalankan server Azure Arc, container Azure Arc dan layanan data Azure Arc, mengadopsi praktik Azure cloud secara on-premise, dan memperluas keamanan Azure di mana pun.(Ant)

Editor: Aprianoor

Uploader - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

Segarnya Es Kopyor Agar-Agar, Ikuti Cara Buatnya
apahabar.com

Gaya

Mengenal Fetisisme, Gangguan yang Diduga Menjangkit Maling BH di Teluk Dalam
apahabar.com

Gaya

Pakasam atau Iwak Samu Khas Urang Banjar, Gurih dan Segar
apahabar.com

Gaya

Fase Normal Baru Buat Menginap di Hotel Tak Lagi Sama
apahabar.com

Gaya

Ketika Getuk, Lupis dan Si Hijau Kokoleh dalam Satu Piring
apahabar.com

Gaya

Harga Gak Naik, Ada 12 Tipe Avanza Facelift yang Bisa Dipilih!
apahabar.com

Gaya

Ragam Kuliner Nusantara Ala Accor Culinary Journey Kalimantan
apahabar.com

Gaya

Jangan Anggap Remeh, Bersepeda Juga Perlu Persiapan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com