Kronologi Lengkap 2 Bocah asal Benawa HST Tewas Diduga Dibunuh Ibu Depresi Belum Tentu Dibekap Sang Ibu, Biang Kematian 2 Bocah Benawa HST Jadi Misteri 16 Hari Anti-Kekerasan, Aktivis Perempuan Kampanyekan Kesetaraan Gender di Banjarmasin Suhu Tubuh Tinggi, Wali Kota Samarinda Positif Covid-19 Inalillahi, 2 Bocah di Batu Benawa HST Tewas Diduga Dibunuh Ibu Depresi

Nutanix Gandeng Microsoft Azure untuk Mengusung Seamless Hybrid

- Apahabar.com Kamis, 10 September 2020 - 08:30 WIB

Nutanix Gandeng Microsoft Azure untuk Mengusung Seamless Hybrid

Ilustrasi Nutanix Clusters on Azure. Foto-Infokomputer.grid.id

apahabar.com, JAKARTA – Perusahaan teknologi cloud computing Nutanix resmi menggandeng Microsoft Azure untuk menghadirkan Nutanix Clusters di Azure.

Hal itu merupakan solusi hybrid dengan aplikasi, data, dan mobilitas lisensi yang mulus, seamless, serta manajemen terpadu di lingkungan on-premise maupun Azure.

“Kemitraan Microsoft dan Nutanix ini menunjukkan komitmen kami untuk menghadirkan lingkungan hybrid dan multicloud yang sejati dan terpadu,” kata Tarkan Maner, Chief Commercial Officer Nutanix, dalam siaran virtual, Rabu (9/9).

Lebih lanjut, Maner mengatakan kemitraan ini ditujukan bagi pengguna yang mencari solusi yang tepat sekaligus sederhana guna meningkatkan inisiatif cloud mereka.

“Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Nutanix untuk memberikan fleksibilitas dan pengalaman yang seamless kepada pelanggan melalui solusi Nutanix dan Azure hybrid,” kata Scott Guthrie, Executive Vice President, Cloud and AI, di Microsoft Corporation.

Nutanix Clusters on Azure mencakup pengembangan node yang Nutanix-ready di Azure untuk mendukung Nutanix Cluster dan berbagai layanan.

Para pelanggan yang menjalankan beban kerja pada Nutanix Cluster di Azure akan mendapatkan manfaat dari Azure Hybrid Benefit serta perpanjangan security update, untuk meningkatkan biaya, keamanan, dan efisiensi.

Pengguna akan dapat menjalankan beban kerja hybrid secara mulus di private dan public cloud tanpa perlu merancang ulang aplikasi mereka. Solusi ini bertujuan untuk memberikan fleksibilitas dalam memilih cloud yang tepat untuk setiap beban kerja.

Microsoft dan Nutanix juga bekerja sama untuk menawarkan pengalaman sales dan support yang seamless kepada pelanggan.

Pelanggan Microsoft Azure akan dapat menggunakan kredit Azure yang sudah ada, sebagai bagian dari Microsoft Azure Consumption Commitment (MACC), untuk membeli software Nutanix dan sebaliknya.

Nutanix dan Microsoft juga akan mendukung pengelolaan server, container, dan layanan data di Nutanix HCI, secara on-premise atau di Azure, melalui control plane Azure Arc.

Dengan integrasi ini para pelanggan akan dapat memperluas layanan Azure yang penting ke lingkungan Nutanix mereka termasuk menjalankan server Azure Arc, container Azure Arc dan layanan data Azure Arc, mengadopsi praktik Azure cloud secara on-premise, dan memperluas keamanan Azure di mana pun.(Ant)

Editor: Aprianoor

Editor: Uploader - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

Perlukah THR Tahun Ini Dipakai untuk Belanja Lebaran?
apahabar.com

Gaya

Catat! 10 Daftar Makanan Jika Dipanaskan Mengandung Racun
apahabar.com

Gaya

Kuliah Sambil Kerja? Perhatikan Dulu Hal Ini
apahabar.com

Gaya

Pemakaian Masker Scuba Tak Direkomendasikan, Simak Alasannya
apahabar.com

Gaya

Facebook Integrasikan Messenger dan Instagram
apahabar.com

Gaya

Nasib Fotografer di Tengah Pandemi, Bang Jay Pilih Jadi Youtuber
apahabar.com

Gaya

Samsung Bahas Rencana Pengembangan 6G
apahabar.com

Gaya

Demi Lindungi Generasi Muda, Pemkot Bogor Perangi Segala Jenis Rokok
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com