Usai Beasiswa 1000 Doktor, SHM Bakal Cetak Ribuan Sarjana Baru di Tanah Bumbu Sederet Prestasi Niha, Hafizah Cilik Kotabaru dari MTQ Tingkat Kabupaten hingga Provinsi Polisi Anulir Pernyataan Status Tersangka Dua Mahasiswa Kalsel 2 Mahasiswa Tersangka, Rektor ULM Pasang Badan, Ada Dugaan Miskomunikasi di Kepolisian Paula Verhoeven Hamil, Kiano Bakal Punya Adik, Baim Wong Ingin Mak Beti Ucapkan Selamat ke Sang Istri

Pecinta Motor Dua Tak: Pembina Brotherhood Of Two Stroke Sebut Dua Tak Juga Punya Kelas

- Apahabar.com Senin, 28 September 2020 - 11:39 WIB

Pecinta Motor Dua Tak: Pembina Brotherhood Of Two Stroke Sebut Dua Tak Juga Punya Kelas

Acara pecinta motor dua tak di Qmall Banjarbaru, Minggu (27/9/2020) malam. Foto-apahabar.com/Nurul Mufidah

apahabar.com, BANJARBARU – Gelar acara pecinta motor dua tak, Pembina Brotherhood of two stroke, Putra Qomaluddin Attar Nuriqli menegaskan dua tak juga punya kelas.

“Rangkaian kegiatan ini membuat kelas dua tak menjadi edukatif, hari ini ditampilkan bahwa dua tak juga punya kelas bahkan ada yang sampai punya kualitas modifikasi dengan harga yang fantastis ada yang sampe Rp 100 hingga 150 juta,” ujar Putra Qamaluddin saat ditemui apahabar.com di Qmall Banjarbaru, Minggu (27/9/2020) malam.

apahabar.com

Dalam acara tersebut juga menampilkan kontes motor dan display motor dari brotherhood of two stroke. “Juga ada rangkaian acara talk show,” tambahnya.

Yang mana talk show tersebut membahas tentang kelestarian dua tak dengan menghadirkan pembalap legend dua tak juga pembahas apparel dan helm.

“Hadir juga Bikers subuhan yang berpartisipasi dalam lelang sosial rompi mereka untuk disumbangkan ke Darul Quran sama mereka juga mensosialisasikan tentang kegiatan bikers dua tak subuhan,” jelas Pimpinan Restu Guru Promosindo itu.

Kegiatan ini sendiri katanya bukan hanya dihadiri pecinta dua tak dari Kalimantan Selatan melainkan juga dari luar wilayah seperti Kalimantan tengah.

“Peserta lebih dari 30 komunitas, yang terdaftar 80. Sebenarnya H-1 itu kami menolak banyak karena tempatnya terbatas. Hal ini memang jauh dari ekspektasi peminat, terus ini jadi daya tarik pariwisata dan jadi icon juga,” ungkapnya.

Menurutnya, kegiatan yang diadakan Brotherhood of Two Stroke ini sebagai pemicu pertama di Kalsel pada khususnya dan secara nasional dilihat dari kelengkapan kegiatan.

“Yang menurut kita hari ini yang paling lengkap, dari segi rangkulan sosial, rangkulan kelengkapan berkendara, rangkulan terhadap pemerintahan itu kita bawa, dan harapannya ini kegiatan pertama di tahun lahir pertama kami yang juga hingga tahun tahun selanjutnya,” pungkasnya.

Untuk diketahui dalam acara pecinta dua tak ini menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 dan di hadiri Pjs Wali Kota Banjarbaru, Bernhard E. R, dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Banjarbaru, Hidayaturrahman.

Editor: M Syarif - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

Imun Tubuh Menurun Akibat Cuaca Dingin, Yuk Bikin Minuman Ini di Rumah
apahabar.com

Gaya

Ikut Perbarui Fitur Panggilan Video, LINE Tambah Kapasitas hingga 200 Orang
apahabar.com

Gaya

Manfaat Lemon Cegah Flu Hingga Risiko Kanker
apahabar.com

Gaya

Tips ‘Terlihat’ Senyum Saat pakai Masker
apahabar.com

Gaya

Mengapa Covid-19 Bikin Orang Sehat Jadi Diabetes?
apahabar.com

Gaya

Kenapa Makan Kekenyangan Bikin Ngantuk? Ini Penjelasan Ilmiahnya
apahabar.com

Gaya

HST Tertinggi Penyakit Hipertensi, Waspadai Penyebabnya
apahabar.com

Gaya

Imbas Wabah Covid-19, Kafe di Tapin Terancam Gulung Tikar
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com